Menciptakan Kemesraan Dalam Rumah Tangga bersama Lactacyd.

Pentingnya Perawatan Miss V

Sebuah pernikahan adalah ikatan yang sakral antara sepasang wanita dan pria dalam sebuah janji suci. Dimana dalam janji itu masing-masing bersedia untuk hidup bersama menempuh lika-liku kehidupan pernikahan yang jauh berbeda ketika masih single. Seperti roaller coaster yang siap menggempur pernikahan kita setiap saat. Saya jadi teringat pesan orang tua kala itu.

"Nak, kalau sudah menikah nanti tetap jaga kebersihan diri ya. Jangan malas-malasan. Nanti suamimu malas juga." Pesan ibu.

Saya hanya tertawa cekikikan saja kala itu sambil menjawab, "Iya bu. Nanti saya akan selalu berusaha untuk rajin merawat diri deh."

"Eh, tapi bukan berarti harus berdandan menor lo ya." Ujar ibu lagi.

"Hihi. Ibu ini ada-ada saja. Saya tahu kok yang ibu maksud itu apa. Tenang saja. Saya janji deh." jawabku

Suka geli sendiri sih diberi pesan seperti itu sama Ibu saya sewaktu saya mau menikah dulu. Tapi pesan yang disampaikannya bukanlah hanya omongan belaka. Ternyata ucapan orang tua itu manjur sekali lo. Makanya saya sebisa mungkin tidak membantah perkataan orang tua dan pesan-pesannya. Namun tidak semuanya saya turuti hanya yang sesuai dengan akal nurani saja. Yang terpenting adalah tidak membantah selama pesannya itu benar. 

Merawat diri bagi seorang wanita apalagi sudah menjadi istri tak hanya di bagian wajah saja. Tetapi seluruh tubuh sampai ke area yang intim juga harus dirawat dengan baik. Hal ini tentu saja supaya suami terasa nyaman bersama kita dan selalu merasakan kehangatan dan kemesraan ketika dia berada di dekat istrinya. Suami mana sih yang bakalan menjauh kalau istrinya tak hanya cantik tapi juga bersih luar dalam. Suami saya dong pastinya.

Bagi saya sendiri perawatan wanita itu penting. Hal itu dilakukan hanya untuk menyenangkan suami. Sebagai wanita kantoran yang setiap hari harus berhubungan dengan kosmetik, saya pun selalu membersihkan wajah supaya bebas dari bahan-bahan kimia kosmetik yang tentunya bisa merusak wajah. Selain itu saya juga tak lupa untuk membersihkan area intim pada Miss V saya.  Jangan sampai deh melupakan area ini meskipun tempatnya tersembunyi. Justru kebersihan area intim itu penting terutama bagi wanita yang sudah menikah. 

Mengapa perawatan Miss V ini penting bagi saya, ada beberapa alasan yang bisa saya sampaikan:

1.   Karena area wanita ini sering lembab akibat seringnya terkena air ketika buang air besar dan kecil. Kelembaban terjadi karena ketika buang air besar atau kecil area Miss V tidak dikeringkan terlebih dahulu sehingga bersaranglah jamu dan kuman di area Miss V kita.

2. Area Miss V adalah area yang tertutup dan juga sering lembab akibat keringat karena tidak langsung terpapar udara. Jika dibiarkan terus-menerus area ini akan rentan oleh kuman dan jamur.

3. Wanita selalu menstruasi setiap bulannya. Penggunaan pembalut ketika haid juga jadi pemicu tumbuhnya jamur dan kuman apabila tidak sering diganti.  Usahakan mengganti pembalut sesering mungkin ketika haid agar area Miss V kita selalu bersih dan tidak lembab.

4.  Area intim wanita sering terserang jamur. Hal ini juga dapat menyebabkan rasa gatal dan keputihan. Oleh karena itu area ini harus sering dibersihkan sampai bersih agar tidak mudah terserang kuman dan jamur yang menyebabkan penyakit keputihan dan penyakit lainnya.

5. Menunjang aktivitas sehari-hari. Bila area Miss V kita nyaman, bersih dan sehat tentunya saya sebagai wanita kantoran bisa dengan  aktif dan semangat bekerja. Apalagi ditambah dengan kesibukan merawat suami dan rumah. Keseimbangan kehidupan di rumah dengan pekerjaan kantor juga perlu saya perhatikan supaya tetap sehat dan aktif. Maka dari itu saya pun harus menjaga kesehatan Miss V dengan mengatur pola makan sehat dan gaya hidup sehat. 


Menciptakan Kemesraan Dalam Rumah Tangga

Kebahagiaan lain yang saya dapatkan sejak menggunakan Lactacyd adalah  suami saya selalu tersenyum-senyum dan bahagia juga sepanjang hari. Bahkan seringkali menggoda dan mengejek saya dengan candaannya. Itu artinya dia semakin sayang dan cinta pada saya.  Hal ini membuktikan bahwa perawatan area intim saya dengan Lactacyd mampu menciptakan kemesraan yang mulai hilang dalam kehidupan rumah tangga kami. Sebenarnya bukan hilang sih tapi jarang akibat kesibukan masing-masing pasangan. Perawatan tubuh dan orgam intim yang saya lakukan membuat kepercayaan diri saya tumbuh, karena merasa bersih dan segar sepanjang hari termasuk ketika harus melakukan hubungan intim dengan suami. Tapi tidak hanya itu saja¸ kepercayaan diri untuk tetap menciptakan kemesraan dengan suami wajib saya lakukan sepanjang hari. Entah itu melayaninya bila membutuhkan sesuatu baik di rumah maupun di luar rumah, menemaninya ketika harus pergi kemanapun dan lainnya. 

Kemesraan yang tercipta akan menambah hubungan intim suami istri.


Mengapa saya harus tetap menjaga kemesraan dengan suami:

1. Supaya tercipta kehidupan rumah tangga yang harmonis dan rukun. Meskipun ada kerikil pertengkaran, tapi setidaknya hal itu hanya berlangsung sesaat saja tanpa harus berlarut-larut. 

2. Supaya suami merasakan kasih sayang dari seorang istri. Kemesraan itu penting, supaya tercipta kenyamanan dan kasih sayang yang tak pernah pudar sampai kapanpun agar suasana pernikahan masih seperti ketika pertama kali menikah.

3.  Menghilangkan kebosanan dan kemonotonan dalam rumah tangga. Dalam keseharian aktivitas yang dilakukan masing-masing pasangan pasti akan membuat bosan dan jenuh. Entah itu pekerjaan di kantor ataupun di rumah. Dengan menciptakan kemesraan tentunya bisa menghilangkan kebosanan yang terjadi. 

4. Menghilangkan stres yang timbul akibat masalah-masalah yang menggerogoti pikiran masing-masing pasangan. Bila pikiran kita stres dan beban terlalu berat, maka hal tersebut akan lebih mudah diatasi jika suami istri sering curhat masing-masing dan bisa saling memberikan solusi serta saran yang bisa membangun terhadap masalah yang dihadapi. Intinya adalah adanya komunikasi dua arah yang baik. Jika hal itu terjalin dengan baik, kemesraan tetap terjalin dan masalah bisa diatasi tanpa harus stres.

5. Saling menghargai dan memahami satu sama lain. Itulah pentingnya kemesraan. Dengan saling memahami dan menghargai pastinya kemesraan itu tak akan pernah hilang.

Seperti pesan orang tua sebelumnya, pintar-pintarlah menjaga kemesraan dalam rumah tangga agar selalu harmonis dan damai. Maka dari itu supaya kemesraan itu terjaga saya berusaha merawat diri baik luar maupun dalam. Baik perawatan wajah, perawatan tubuh dan juga organ kewanitaan. Organ kewanitaan ini merupakan area penting yang harus benar-benar dirawat dan dijaga supaya keintiman suami istri tetap indah dan sempurna. Oleh sebab itu saya merawat organ kewanitaan saya dengan menggunakan produk Lactacyd.

Apa Itu Lactacyd?

Terbukti sudah bahwa penggunaan Lactacyd bermanfaat banyak bagi saya. Dengan Lactacyd saya menjadi lebih percaya diri dan merasa nyaman sepanjang hari. Lactacyd adalah pembersih khusus kewanitaan yang diproduksi secara alami. dan berbahan dasar susu lembut seperti lactoserum, serta asam laktat yang secara alami ada di area intim wanita. Lactacyd ini juga berfungsi untuk membantu menjaga keseimbangan pH area intim agar tetap sehat dan segar. Area intim kewanitaan bisa terlindung dari bau, iritasi bila dilkukan pemakaian secara teratur dan perawatan yang lembut.

Produk Lactacyd sudah sangat terpercaya selama lebih dari 30 tahun bahkan sudah direkomendasikan oleh banyak dokter dan para wanita di berbagai penjuru dunia. Bahkan produk Lactacyd ini sudah lolos uji dermatologi. Dimana produk ini diproduksi di pabrik yang memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB). Maka dari itu saya juga memakainya dalam keseharian saya. 

Ada lima varian Lactacyd yang bisa kita gunakan sesuai dengan kebutuhan, diantaranya yaitu: 

1. Lactacyd Feminine Hygene. 
Lactacyd Feminine Hygene


Varian ini bisa digunakan sehari-hari dan area Miss V kita akan teras lembut serta terlindung dari rasa gatal, bau, dan iritasi. Penggunaan yang teratur setiap hari akan terasa aman dan selalu terasa segar sepanjang hari. Penggunaan varian ini sebaiknya digunakan teratur terutama ketika mas siklus menstruasi, saat mandi pagi dan sore. Lactacyd Feminine Hygiene ini sangat cocok bila kita mengalami masalah pH yang tidak seimbang akibat kelembaban berlebih.

2. Lactacyd All Day Fresh.

Lactacyd All Day Fresh
 

Varian ini berfungsi untuk membersihkan area kewanitaan agar terasa bersih dan segar sepanjang hari. Dengan tambahan aroma herbal yang lembut untuk sensasi bersih yang segar dan memberi perlindungan, Lactacyd All Day Fresh merupakan pilihan yang tepat untuk wanita aktif dan siap untuk menikmati hidup seutuhnya tanpa merasa terganggu oleh rasa tidak nyaman dan bau di area intim.

3. Lactacyd White Intimade.
Lactacyd White Intimade

Varian ini mampu mencerahkan kulit sekitar area Miss V hanya dalam 4 minggu dengan kandungan bahan alami yang berupa  ekstrak susu, bengkoang, dan algowhite. Juga diformulasikan khusus dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan pH.  

4. Lactacyd Feminine Wipes.
Lactacyd Feminine Wipes


Varian ini merupakan tisu basah khusus area V dengan ekstrak susu lactoserum dan asam laktat yang dapat membantu perawatan untuk kebersihan dan kenyamanan area intim.

5. Lactacyd Teens.
Lactacyd Teens


Varian ini dikhususkan untuk para remaja dalam merawat dan membersihkan area intim yang khusus diformulasikan untuk remaja. Masa menstruasi di usia remaja merupakan awal kesadaran seorang wanita akan pentingnya perawatan area intim. dengan menggunakan pendekatan yang berbeda.


Lactacyd White Intimate

Perawatan diri terutama Miss V selalu saya rutinkan setiap hari.  Apalagi dulu saya pernah mendapatkan keputihan di area Miss V namun tidak gatal, tidak berbau dan tidak keruh. Sebenarnya keputihan yang saya alami masih sebatas normal-normal saja. Sejak saya menggunakan Lactacyd untuk menjaga perawatan Miss V saya, alhamdulilah keputihan yang saya alami mulai berkurang. Jika saya gunakan secara teratur keputihan tersebut lama-lama akan hilang juga. Lactacyd yang cocok bagi saya untuk mengurangi keputihan pada area Miss V adalah Lactacyd Feminine Hygene yang sering saya gunakan dalam keseharian. Lactacyd ini mampu memberikan perlindungan dari gatal-gatal, bau, serta iritasi pada area Miss V. Produk ini sangat cocok dengan saya, karena sejak pemakaian pertama langsung terasa efeknya yaitu area Miss V langsung kesat, bersih dan segar sepanjang hari. Sampai akhirnya saya tidak bisa terlepas dari perawatan area Miss V dengan Lactacyd Feminine Hygiene ini. .


Lactacyd Feminine Hygene

Lactacyd Feminine Hygene yang saya gunakan sehari-hari

Tidak hanya produk Lactacyd Femine Hygiene, saya juga melakukan perawatan area Miss V dengan Lactacyd White Intimate. Lactacyd ini dikhususkan untuk  mencerahkan kulit sekitar area Miss V hanya dalam 4 minggu. Wow, cepat sekali efek kecerahannya ya. Maka dari itu saya jadi tertarik dan ingin mencobanya. Hal ini sudah saya buktikan. Alhamdulilah masalah kekusaman dan kekotoran pada area Miss V saya bisa teratasi segera karena Lactacyd WhiteIntimate ini mengandung bahan alami yang berupa  ekstrak susu, bengkoang,dan algowhite yang mampu mencerahkan kulit. Lactacyd White Intimate juga diformulasikan khusus dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan pH karena Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi sehingga dapat digunakan sehari-hari.  

Lactacyd White Intimate


Saya menggunakan Lactacyd ini sudah cukup lama. Penggunaannya pun mudah dan gampang. Harganya juga terjangkau yaitu sekitar Rp.20.000,00 dengan ukuran 60 ml. Itupun tergantung harga masing-masing toko yang menjualnya.
Ukuran yang kecil yaitu 60 ml ini sangat mudah dibawa kemana-mana dan tidak akan memenuhi tas saya. Ada juga yang berukuran 150 ml yang lebih besar lagi. Warnanya dominan putih termasuk pada varian Lactacyd yang lain. Kemasannya juga lucu dan berbentuk botol dengan tutup botolnya berbentuk flip top. Logo yang digunakan adalah bunga. Tekstur dari Lactacyd ini sangat lembut dengan aroma yang wangi dan harum. Teksturnya juga berupa cairan berwarna putih dan mudah sekali dicairkan dengan air. Itulah mengapa saya suka dengan produk Lactacyd. Sangat rekomended buat kalian yang ingin melakukan perawatan area Miss V sepanjang hari.

Cara menggunakan Lactacyd White Intimate ini sesuai dengan petunjuk penggunaan yaitu: kocoklah dulu Lactacyd White Intimate sebelum digunakan. Bersihkan tangan kita dengan air. Cara penggunaannya hampir sama seperti memakai sabun cair. Ambil sedikit cairan Lactacyd. Letakkan di tangan dan basahi dengan air. Lalu baluri dan bersihkan area Miss V dengan cairan Lactacyd secara lembut sampai bersih. Diamkan selama  30 detik agar Lactacyd meresap dalam membersihkan area Miss V. Setelah bersih lalu keringkan area Miss V. Rasakan dampak yang terjadi yaitu area Miss V akan terasa kesat dan bersih.  Saya sendiri menggunakan Lactacyd White Ultimate ini karena area kewanitaan saya terasa kurang cerah dan hitam. Agar hasilnya maksimal saya gunakan secara teratur di setiap harinya terutama ketika mandi pagi dan sore hari. Penggunaan yang teratur akan menghasilkan dampak kecerahan area Miss V secara maksimal. So, try it, guys!


Ada beberapa tips saya supaya area kewanitaan saya tetap bersih dan cerah, yaitu:

1.   Menggunakan Lactacyd White Intimate serasa teratur untuk mencerahkan area Miss V.

2. Menggunakan Lactacyd Feminine Hygiene sebagai perawatan area Miss V sehari-hari sehingga tetap terasa bersih dan segar. Terutama ketika sedang menstruasi.

3. Tidak terlalu sering menggunakan celana ketat yang dapat menciptakan lipatan-lipatan pada kulit area Miss V dan menyebabkan keringat menumpuk dalam satu area. Akibatnya area kulit Miss V akan menjadi gelap dan lembab.

4. Jika menggunakan Lactacyd gosoklah area Miss V secara perlahan-lahan dan lembut terutama ketika membersihkannya menggunakan spons. Hal ini dilakukan supaya area Miss V tidak terjadi iritasi.

5. Bersihkanlah area Miss V terlebih dahulu ketika mandi atau BAK dan BAB supaya terhindar dari kuman  dan jamur yang menempel  di bagian tubuh lainnya.

Saya sudah tidak ragu lagi dengan keunggulan dari Lactacyd White lntimate. Tak hanya kepercayaan diri yang besar yang saya dapatkan tetapi juga kemesraan dalam hubungan suami istri.  Kemesraan itu penting sekali agar rumah tangga kita tetap rukun dan damai. Sehingga tetap tercipta sakinah, mawaddah dan warohmah.


Komunikasi dengan suami tetap terjaga sehingga kemesraan tetap ada.


Sampai-sampai suami sering bertanya kepada saya," Kamu sekarang agak berbeda ya, Sayang?"

" Masak sih Mas? Bedanya apa ya? Perasaan sama saja deh?" ujarku.

" Iya, beda sekali. Kamu jadi terlihat Pede sekali dan segar terus. Semakin hari semakin mesra terus sama suamimu ini." Kata Suamiku.

Saat itu hanya senyuman saja yang saya berikan pada suami saya. Karena sejujurnya berkat Lactacyd lah saya merasakan perbedaan dalam diri saya. Bahkan saya merasa terus ingin bermesraan dengan suami.

Itulah sedikit rahasia kemesraan dalam rumah tangga saya. Jadi pesan ibu saya akan selalu saya ingat selamanya. Terima kasih ya Ibu, nasehat dan pesanmu sangat berguna. Semoga rumah tangga yang kami jalani akan awet dan langgeng selama-lamanya. Terima kasih juga buat Lactacyd yang sudah menjadi produk kepercayaan saya dalam membantu merawat area kewanitaan saya. Semoga kemesraan ini selalu terjaga dan tak akan pernah berlalu. Nyanyi lagunya Chrisye dulu yuk  yang judulnya "Kemesraan"

3 komentar

Adriana Dian mengatakan...

Akupun pake Lactacyd White Intimate Mak, cocok. hihihii. Reviewnya lengkap banget nih Mak, semoga menang yaaaaa

FaniaSurya mengatakan...

Makasih mbak.

FaniaSurya mengatakan...

Makasih mbak.