Berbelanja Asyik di MatahariMall untuk Kado Ultah Ponakan

Tanggal 4 Desember nanti ponakan pertama saya akan berumur genap 2 tahun dan kemungkinan hari lahirnya akan dirayakan acara ulang tahunnya seperti tahun kemarin. Sebut saja namanya Bulan. Tak terasa sekali Bulan sudah besar dan alhamdulilah sebentar lagi bakalan mempunyai adik baru lagi, karena mamanya sedang hamil lagi 2 bulan. Wah senang banget ya rasanya. Apalagi si Bulan ini anaknya pinter sekali dan sudah bisa dibilang cukup mandiri lah untuk anak seumuran dia.

Dedek Bulan yang cantik

Bayangkan saja, anaknya gak pernah rewel. Makan saja tidak perlu disuapin tetapi maunya makan sendiri dengan memakai sendok. Walaupun hasilnya pasti belepotan, tapi tak apalah,  namanya saja mendidik anak sejak dini untuk hidup mandiri. Kalau di rumah juga biasanya main sendiri tanpa harus ngerecokin barang-barang yang ada di atas meja. Paling suka mainnya sendok garpu yang dipukul-pukul ke piring plastik. Kalau sudah main beginian dijamin anteng deh. Sampai-sampai tangisanpun jarang terdengar. Palingan sih menangis kalau sedang ngantuk atau lapar atau sedang dimandiin dan dipakaikan baju. Sudah deh nangisnya kejer kayak diapain gitu. Tapi selebihnya anteng banget dan bikin gemes pengen nguyel-nguyel balita lucu ini.

Sebagai ponakan pertama pasti balita ini bikin saya kangen terus. Berhubung kita beda kota dan jarang bertemu, otomatis seringkali saya berkomunikasi dengan Bulan melalui Line. Cukuplah membuat kerinduan saya terobati dengan melihat wajahnya dan mendengar suaranya yang lucu melalui video.

Nah berhubung nanti tanggal 4 Desember mau ulang tahun, saya berencana memberikan hadiah khusus buat keponakanku tersayang itu. Langsung saja saya berfikir dan memutuskan untuk memberikan hadiah sepatu anak perempuan yang lucu dan bermodel-model. Karena kalau dibelikan baju sudah terlalu banyak. Nah berkat MatahariMall.com lah saya bisa menemukan model sepatu anak perempuan impor yang saya cari. Untuk tahu ukurannya saya coba telepon adik saya untuk memastikan, supaya nanti pas ukurannya ketika dipakai. Kalaupun kegedean tidak apa-apa lah toh nanti bisa dipakai kalau agak besaran sedikit.

Logo aplikasi MatahariMall


Langsung saja saya instal aplikasi MatahariMall dan search kata kunci sepatu anak perempuan impor. Disana banyak sekali pilihan model dan warna yang lucu-lucu dengan harga terjangkau. Kualitasnya juga oke dan terjamin. Banyak sekali sepatu anak perempuan impor yang bikin mupeng untuk dibeli. Aduh jadi bingung nih mau beli yang mana. Soalnya bagus-bagus dan lucu semuanya sih. 


Zeintin Sepatu Anak QR42 - Merah

Rp 148.000

Pilihan akhirnya jatuh pada sepatu cantik warna merah ini. Merk Zeintin dengan harga Rp.148.000,-. Pasti deh si Bulan bakalan suka karena dia tuh senang dengan sepatu model princess. Akhirnya saya order dengan ukuran 30 cm. Mudah-mudahan saja pas dikakinya Bulan. Setelah order dan memasukkan ke dalam shopping cart barang yang ingin saya beli, lalu saya langsung check out dan membayar melalui metode pembayaran secara bank transfer. Karena saya menggunakan bank BRI, maka saya melakukan pembayaran melalui mobile banking BRI yang sudah terpasang di HP saya tanpa harus ke ATM dulu. Sangat praktis dan menghemat waktu. Sama-sama praktis. Lalu di alamat pengirimin saya tuliskan alamat tujuan langsung ke rumah Bulan supaya tidak perlu mengirim dua kali. Sekaligus sebagai surprise buatnya. Lebih praktis dan mudah bukan? Tinggal menunggu barang datang dan sampai tujuan saja.
MatahariMall.com


Saya suka sekali berbelanja di MatahariMall.com ini karena banyak pilihan dan kualitasnya juga terjamin. MatahariMall juga jual sepatu anak perempuan import terbaik yang bisa kita pilih dan beli sesuai dengan selera dan keterjangkauan harga. Bahkan seringkali ada diskonnya juga lo untuk produk-produk tertentu. Tinggal masukan kata kunci dan kita akan menemukan banyak sekali pilihan barang yang bagus-bagus.

Nah, buat anda yang ingin berbelanja online, MatahariMall lah online shop yang terpercaya dan benar-benar rekomended. Apapun yang ingin dibeli sudah tersedia dan terpercaya. So tidak perlu khawatir dan ragu ya, langsung saja instal aplikasinya dan berbelanjalah.  


8 komentar

icha mengatakan...

Matahari adalah amdalanku kalau beli apa apa... Krn gak perlu ragu barangnya jelek hehehe andalan bgt

Sandra Buana Sari mengatakan...

Belum pernah nyoba beli online di Mataharimall hihihih tapi penasaran juga setelah baca info disini :)

BUDY JULLIANTO mengatakan...

Sering banget promo ya Mataharimall ini, tapi saya kurang suka belanja online

Budy | Travelling Addict
Blogger abal-abal
www.travellingaddict.com

FaniaSurya mengatakan...

Terpercaya ya mbk..😊

FaniaSurya mengatakan...

Ayo mbk dicoba. Pasti bkln ketagihan deh. Eh

FaniaSurya mengatakan...

Iya mas sering banget..yuks sesekali cobalah. Asyik kok. Murah juga.

Enny Mamito mengatakan...

Beberapa kali belanja di matahari mall. Murah2 harganya. Tapi pernah sekali barang ketuker. Beli lazy lace yang datang tongsing :D

FaniaSurya mengatakan...

Loh..kok bisa begitu mbk? Sdh dikomplenkah?