Sunday, August 6, 2017

Blog Competition MTF & GIIAS 2017


Hai kalian semua? Apa kabarnya? Sudah ada yang pergi ke GIIAS 2017 nggak ya? Atau bahkan belum ada yang sama sekali pernah kesana?

Buat kalian pecinta mobil, pemburu mobil sebagai koleksi atau sebagai kebutuhan pribadi dan bahkan untuk kebutuhan bisnis dan industri, bisa lo datang langsung ke acara GIIAS 2017 ini. Disana kita bisa menemukan beragam macam jenis dan merk mobil yang kita butuhkan sesuai dengan selera bahkan budget yang kita punya. Tinggal pilih-pilih saja karena disana kita akan menemukan banyak pilihan. Jangan sampai bingung ya. Sebelum kesana sebaiknya kita bikin list atau daftar mobil yang akan menjadi target pilihan untuk dibeli. Jadi gak bingung sendiri saat sampai disana.

Memang sih mobil itu saat ini sudah menjadi kebutuhan primer apalagi di tengah canggihnya peradaban dan teknologi saat ini. Berbagai jenis mobil dengan beragam spesifikasi pun makin lama makin banyak dan selalu bermunculan model yang baru. Jadi gimana tidak tergiur kan
dengan kondisi seperti itu.

Acara GIIAS 2017 ini terselenggara berkat kerjasama dengan MTF (Mandiri Tunai Finance) yaitu Perusahaan multifinance terpercaya di Indonesia yang memenuhi kebutuhan kredit mobil Anda. MTF sendiri merupakan anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan Mobil baru dan Kendaraan niaga perseorangan dan korporasi. Jadi dengan membeli mobil di GIIAS 2017 ini kita bisa melakukan cicilan mobil sesuai dengan budget kita.

Tertarik gak sih untuk beli mobil di GIIAS 2017 kali ini? Kalau saya sih tertarik banget. Berhubung memang dari dulu pingin beli mobil untuk kebutuhan kendaraan di rumah. Lumayanlah kalau punya kendaraan lebih irit biaya transportasi kemanapun bukan?

Dalam acara GIIAS 2017 ini juga akan diadakan blog competition. Nah, buat kalian yang suka menulis dan tertarik dengan hadiahnya, yuks dicoba ikutan blog competitionnya.


Untuk mengikuti blog competition ini sebaiknya perhatikan dulu syarat dan ketentuan serta mekanismenya ya. Jangan sampai terlewat begitu saja. Karena penentuan pemenang adalah salah satunya sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.

TEMA

Untuk tema lomba blog competition GIIAS 2017 ini, kalian cukup membuat artikel yang membahas tentang GIIAS 2017 dan Mandiri Tunas Finance.

Tema spesifik yang akan dibahas bebas (No Sara & Politik) dan gaya serta jenis penulisan juga bebas.


MEKANISME

Ketika membuat artikel pastikan ada beberapa poin yang harus diulas yaitu:

1. Tentang Bank Mandiri sebagai sponsor utama dibidang financial pada event GIIAS 2017.
2. Tentang MTF sebagai leasing official GIIAS 2017.
3. Ajakan untuk datang dan membeli mobil lewat MTF.

Untuk memperkaya materi, dipersilakan juga untuk membahas beberapa poin berikut:

1.  Bunga 2,5% selama GIIAS 2017
2. Gratis Voucher 2,5jt selama GIIAS 2017
3. Undian bebas angsuran
4. Admin 1rp selama GIIAS 2017
5. Gratis e-Money dan Obu selama GIIAS 2017

KETENTUAN PEMENANG

Untuk ketentuan pemenangnya adalah sebagai berikut:

1. Pemenang tidak ditentukan dari jumlah follower.
2. Pemenang ditentukan dari bobot dan isi tulisan.
3. Blog dengan tulisan berisi hal yang mengandung Humor dan/atau Pengetahuan akan menjadi poin tambahan.
4. Pemenang akan ditentukan oleh Manajemen MTF
5. Hasil keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

HADIAH

1. Juara 1: Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 3,500,000
2. Juara 2: Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 2,250,000
3. Juara 3: Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 1,250,000

Nah, sudah tahu kan syarat dan ketentuan blog competition GIIAS 2017 ini. Sayang banget lo kalau untuk dilewatkan. Yuks, buat yang hobi menulis, blogger atau siapapun siapkan tulisannya segera dan ikutkan dalam blog competition ini. Siapa tahu rezeki ada ditanganmu. Amin.

2 comments:

Eko prasetyo said...

Ikutan lombanya ah, siapa tau menang., Karena rezeki tidak kemana. Bismillah.

Mas Trigus said...

Hadeeeh, lokasinya tak terjangkau. Jahuuuh.

Berburu Voucher Murah di BambiDeal

Tiap kali weekend, ada saja keinginan untuk menghabiskan waktu berdua di luar rumah. Selain menghilangkan kebosanan juga supaya terasa leb...