Tuesday, October 24, 2017

Ruangan Nyaman Hanya dengan AC Daikin Inverter

Rumah yang bikin betah merupakan rumah yang bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Tidak merasakan panas, selalu adem, sejuk, dan menenangkan. Apalagi kalau hidup di Jakarta seperti saya. Cuaca Jakarta yang sangat tak menentu benar-benar bikin gerah. Keringat mengucur terus. Akibatnya pakaian jadi cepat bau dan lembab. Sehingga kalau mau tidur selalu merasa tidak nyaman dan gelisah karena kepanasan. Ditambah lagi keringat yang terus mengucur akan mudah membuat badan jadi muncul biang keringat sehingga menyebabkan gatal-gatal kemerahan.

Suasana kamar yang gak nyaman otomatis membuat aktivitas terganggu saat di dalam ruangan. Cuaca yang panas baik saat di dalam rumah dapat diatasi supaya teras dingin dan sejuk dengan adanya AC yang nyaman. Lebih bagus lagi kalau AC itu lebih menghemat energi dan tidak menguras kantong celana. Keluarga jadi lebih ceria dan bahagia. Akhirnya saya harus pintar-pintar memilih AC yang bagus, nyaman dan juga hemat energi. Saya gak mau nantinya salah beli AC dan sering mengalami masalah sehingga sering di servis. Yang terpenting adalah AC yang saya inginkan dapat memenuhi kebutuhan saya agar terasa nyaman di ruangan dan tidak mudah rusak. Jadi membeli AC butuh ketelitian yang jeli dan menghemat kantong.



Satu-satunya AC yang memenuhi itu semua adalah AC Daikin Inverter yang merupakan AC Hemat Energi. AC ini memiliki teknologi inverter dan R-32. Inverter adalah teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien. R-32 adalah refrigeran generasi penerus yang membawa panas secara efisien dan memiliki dampak lingkungan lebih rendah. Karena R-32 mengalirkan panas secara efisien, dapat mengurangi konsumsi listrik hingga sekitar 10% dibandingkan yang lain. R-32 memiliki potensi pemanasan global (GWP) sepertiga lebih rendah dan dampak lingkungan yang luar biasa rendah.






KEUNGGULAN AC DAIKIN INVERTER




 1.  CEPAT DINGIN

AC Daikin Inverter ini akan mudah dan cepat dingin 1,5 kali lebih cepat dari Ac non Inverter karena memiliki fitur sensor dan filter udara. Dengan adanya fitur sensor maka suhu dingin akan tetap terjaga tanpa harus mematikan kompresor. Adanya filter udara mampu menjaga udara dalam ruangan tetap bersih dan segar.





 2.  HEMAT ENERGI

AC DAIKIN Inverter ini sangat hemat energi dan dapat menurunkan pemakaian listrik hingga 50% sehingga kita bisa menghemat tagihan listrik. Cara kerja dari inverter inilah yang dapat menghemat listrik karena bisa menghilangkan siklus start-stop. AC Daikin Inverter ini bisa menjalankan motor kompresor tetapi dengan mengubah arus AC (arus bolak-balik) menjadi arus DC (searah) dan menyesuaikan putaran sesuai frekuensi dengan bantuan mikrokontroler.




 3.  EKONOMIS

AC Daikin Inverter ini terlihat lebih ekonomis karena lebih hemat energi. Selain itu juga ramah lingkungan karena putaran roda motor kompresornya lebih ringan sehingga suara lebih halus.






Tertarik kan dengan AC Daikin Inverter ini? Segera kunjungi outlate terdekat untuk mendapatkan harga yang sesuai. Pilihan AC hemat ini akan membuat ruangan nyaman dan keceriaan keluarga tetap terjaga. Kalau AC ya Daikin saja.


Referensi:

Www.daikin.co.id
https://youtu.be/9bJuQ3_8g-M

3 comments:

Nizam said...

Surabaya super panas nih mba, di kos kayaknya butuh Daikin nih hehe

promo alfamart minggu ini said...

nice

Adi Pradana said...

Ruangan pake AC, brrrrr... Dingin. Tarik selimut. Merem. Hehehe. Salam kenal mbak.

Cek-E, Aplikasi untuk Pengguna E-Money pada IWIC 11

Saat ini semua aktivitas dalam bidang apapun sudah mulai mengarah ke teknologi digital. Semua serba canggih dan praktis. Cara-cara konvens...