5 Youtuber Favorit Yang Harus Kamu Subscribe

Paling asyik itu berselancar di youtube karena di sana segalanya ada. Mau nonton film, cuplikan adegan, trailer, video klip, unboxing, tips dan trik, berita, gosip, entertainment, tayangan TV dan masih banyak lagi yang bisa kamu tonton. Memang sangat menghibur ya, apalagi kalau ada waktu luang untuk membuka youtube. Pasti deh nggak bakalan berpaling.


Kalau aku hampir setiap hari membuka youtube, biasanya yang aku buka adalah hal-hal yang memang aku butuhkan dan tinggal mengetikkan kata kuncinya.

Sejak youtube booming dengan vlognya, semakin banyak ya para youtuber membuat vlog. Kreasi mereka bagus-bagus dan banyak yang jadi favorit. 

Buat aku pribadi, ada beberapa youtuber favorit yang seringkali aku tonton youtube plus subscribe akunnya juga dong supaya nggak ketinggalan informasi dari setiap tayangan video barunya. Ini dia 5 youtuber favorit aku: 

1. Gita Savitri

Gita Savitri ini adalah youtuber Indonesia. Aku mengenalnya sejak dia booming sebagai youtuber Indonesia yang sedang kuliah di luar negeri.

Menjadi favorit karena videonya adalah tentang kesehariannya selama kuliah di luar negeri. Simpel dan tidak mengada-ada. 


2. Pitashow

Youtuber yang satu ini adalah orang Indonesia yang tinggal di luar negeri. Vlognya biasanya tentang kehidupan pribadinya, keluarganya dan hal-hal yang dia lakukan sehari-hari.

3. Bang Tutorial

Kalau youtuber yang satu ini kebanyakan bikin tutorial- tutorial bermanfaat misalnya membuat animasi dengan fotoshop. 

Dari youtubenya aku banyak belajar dengan cara belajar sendiri secara otodidak. Lumayan lah apa yang disampaikannya mudah dipahami dan mudah dipelajari. 

4. Yulia Baltschun

Aku suka dengan youtuber satu ini. Di youtubenya dia lebih banyak menceritakan tentang hidup sehat. Mulai dari olahraga dan juga pola makan sehat. Banyak hal yang jadi contoh bagiku dan bahkan seringkali mengikuti tips-tips yang dia lakukan.

5. Alffy Rev

Anak muda yang satu ini memang keren banget. Ngefans banget sama dia. Selain orangnya ganteng juga kreatif sekali. Mengenalnya sejak dia diundang di sebuah acara kantor. Langsung terpana dengan penampilannya dalam bermusik. 

Dia adalah seorang DJ dan sekarang tetap nge-DJ tapi dengan tambahan nuansa klasik tradisuonal. Karya-karyanya keren dan lebih banyak mengangkat seni dan budaya Indonesia. Coba deh lihat klip-klip videonya. Keren dan sangat totalitas dalam bekerja. TOP banget buat Allfy Rev. 



Jadi youtuber itu memang keren ya. Itulah makanya aku tak hanya nontonin video-video youtube mereka tapi aku juga belajar membuat youtube sendiri dari hasil menonton video mereka. Karena akupun juga ingin jadi youtuber. Boleh kan ya. Siapa tahukan nanti bisa viral dan terkenal dengan video-video yang bermanfaat. 




Oh ya kalau mau lihat youtube aku. Langsung aja ya klik yang ini Fania Surya https://www.youtube.com/fania.surya




Jangan lupa like and subscribe.

Tidak ada komentar