List Resolusiku di Tahun 2019

Sekarang sudah bulan Desember 2018, tinggal beberapa hari lagi akan menuju tahun 2019. Sepertinya masih banyak ya rresolusi aku yang belum terwujud di tahun 2018 ini. Rasanya masih ada yang kurang ya. Kebanyakan malas-malasan nih kayaknya. Atau kebanyakan kesibukan. Atau kebanyakan hambatan. Apapun itu, semoga saja resolusi tahun depan bias terwujud.


Berbicara tentang resolusi, sepertinya Aku harus introspeksi dulu nih, kenapa resolusi tahun ini masih belum juga terwujud. Semoga saja apa kekurangannya bisa diperbaiki di tahun depan. 

Enggak terasa ya waktu begitu cepat berlalu. Tak terasa juga umur sudah mulai bertambah lagi di tahun depan. Sebenarnya banyak sekali resolusi yang ingin aku sebutin. Resolusi yang ingin aku wujudkan di tahun depan. Tapi cukup 5 resolusi saja yang ingin aku jabarkan kali ini secara tidak berurutan. Apa saja ya itu? 

Baiklah, simak dulu ya resolusi apa saja yang ingin aku wujudkan di tahun 2019. 

1. Mempunyai usaha kursus privat Matpel matematika 

Sebenarnya resolusi yang ini sudah lama sekali diimpi-impikan. Sudah lama sekali direncankan. Tapi entah mengapa nggak cepat terlaksana ya. Sepertinya kendala di bikin brosur nih. Maunya hemat dengan bikin brosur sendiri dan ini sedang belajar sendiri menggunakan tutorial di Youtube. 

Membuat les privat ini aku tempatkan di rumah saja, di ruangan yang tidak terlalu luas. Tetapi yang mengajar adalah suami aku. Aku hanya mensupport dan memanaje semuanya saja. 

Mata pelajaran yang akan di les kan yaitu matematika, dan rencana ada tambahan matpel Fisika juga. Teruntuk anak SMP saja sih rencananya. Semoga saja nih tahun depan terlaksana. Kebetulan tahun depan kan sudah mulau semester baru ya. 

Doakan ya, semoga brosur cepat selesai dan muridnya banyak yang mau les. 

2. Menambah skill dan pengetahuan 

Nah, kalau yang namanya menambah skill dan pengetahuan bagiku taka da habisnya ya. Aku suka sekali untuk update beragam ilmu. Tak terbatas ilmu yang aku dapatkan di masa kuliah saja. 

Ada banyak seklai ilmu dan pengetahuan yang ingin aku pelajari. Mualia dari ilmu tentang membuat infografis berupa diagram atau orang, menambah ilmu tentang blog dan HTML, menambah ilmu tentang SEO dan ilmu fotografi, dan masih banyak lagi. Rasanya semuanya ingin ya dipelajari. Mudah-mudahan ada jalan yang lancer dan mudah untuk mempelajari itu semua. 

3. Punya sepeda motor baru 

Resolusi yang ini dikarenakan sepeda motorku yangs ekarang ini sepertinya sudah tua dan kurang layak ya. Maklumlah sepeda motor turunan dari adikku dan tahunnya juga sudah lama sekali. Mesinnya sudah mulai lemah, lampu seinnya tidak berkedip lagi, banyak yang mulai copot-copot, dan bannya sudah tipis nih. 

Semoga ada rejeki nih beli sepeda motor langsung tunai. Aamiin3x. 


4. Program hamil 

Setiap tahun yang Namanya program hamil sudah jadi makanan sehari-hari. Mau 6 tahun pernikahan nih, tapi masih belum dikaruniai keturunan. Meskipun beragam program hamil dilakukan, namun kalau belum ada surat persetujuan dari yang maha Kuasa. Apa mau dikata. Tetap berusaha, tawakal dan bersabar. Semoga program hamil tahun depan ditandatangani dan disetujui oleh Yang Maha Kuasa. 

5. Umroh dan jalan-jalan ke luar negeri 

Mungkin ini resolusi yang agak berat ya. Karena biaya untuk mewujudkan hal tersebut pastinya sangat besar sekali. Tapi yang Namanya resolusi sih, mau apa saja boleh dong. Aku tuliskan ini supaya ingat dan terkabul. Aamiinkan saja ya. Nabung dulu yang banyak dan kerja keras supaya dapat rejeki berlimpah dan halal. Bismillah bias pergi umroh secepatnya sekaligus bias jalan-jalan ke luar negeri. 



Sudah ya kelima resolusi aku di tahun 2019. Semoga apa yang aku tuliskan tidak hanya berupa tulisan saja. Tapi bias terkabulkan salah satunya atu bahkan semuanya. Resolusi buat pengingat dan buat terwujud. 

Lalu resolusimu di tahun 2019 apa nih?

Tidak ada komentar