Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2017

Pengalaman Sehat Bersama SoMan dan BloggerDay 2017

Istirahat ketika Anda lelah. Menyegarkan dan memperbaharui diri, tubuh, pikiran, dan semangat Anda. Lalu kembali bekerja.  Ralph Marston

Kata-kata itulah yang memotivasi saya untuk memulai hidup sehat dari sekarang. Sudah hampir dua tahun saya melakukan pola hidup sehat, karena memang keinginan dari diri sendiri agar tubuh tetap sehat, bugar, bisa beraktivitas dan awet muda. Keinginan ini sudah saya tanamkan dalam hati bahwa saya harus sehat mulai dari sekarang. Dulu saya sering sekali sakit kepala dan hampir terjadi setiap hari. Bahkan saya pernah 2x dirawat di rumah sakit karena sakit demam berdarah. Yang terakhir saya pernah dioperasi dan dirawat di RS selama seminggu karena sakit kista. Berawal dari seorang teman yang selalu posting tentang pola makan hidup sehat, akhirnya saya tertarik untuk mengikutinya. Alhamdulilah pola hidup sehat yang saya ikuti ada hasilnya. Saya terasa lebih segar, dan sehat. Sebuah ikhtiar dimana apa yang saya lakukan adalah karena saya sayang terhadap diri…

#Memesonaitu, Menjadi Diri Sendiri dan Mampu Menempatkan Diri

Kala itu saya sedang  makan siang di sebuah restoran dekat kantor bersama ketiga teman saya. Reni, Shinta dan Marsya.  Saat kami sedang berjalan, tiba tiba ada seorang teman kantor menyapa saya dengan ramah.
"Hai, mbak Fania!" "Hai, Rudi!"
Lalu di langkah berikutnya kami bertemu lagi seorang teman.
"Eh, ada mbak Fania. Lagi mau makan ya?" "Eh Meta. Iya nih. Ayuk makan bareng."
Setelah sampai, kami duduk di salah satu meja dan mencoba memilih menu.
Si Reni nyeletuk, "Eh, Fan, perasaan tadi kita jalan berempat lo ya, Kok kamu  yang pertama kali disapa sama mereka sih? Padahal kan mereka kenal kita juga ya?".
Shinta juga menyahut, "Iya bener. Ih, kayaknya pesonamu luar biasa deh ya. Kita-kita kalah. Padahal kamu kan udah emak-emak."
Aku hanya senyum-senyum saja ke arah mereka. Sambil membalas pertanyaan mereka.
"Hmm.. saya juga kurang tahu ya. Cantik aja saya enggak. Emang ada yang memesona dari saya, gitu? Ayolah jangan begitu. …

Hadiah Istimewa untuk Sang Penakluk Hati

Bagi pria, menaklukkan hati wanita yang disukainya adalah sebuah tantangan yang harus dilalui. Ketika hati dan rasa sudah klop dengan wanita itu, seorang pria akan terus mengejar dan ingin menaklukkan sang wanita sampai si wanita tertaklukkan hatinya.
Bagi wanita sekecil apapun sebuah perhatian seorang laki-laki, pasti dalam hatinya akan timbul rasa simpati. Desir hati lambat laun akan terasa.  Rasa menghargai muncul hingga akhirnya timbul rasa sayang dan mulailah jatuh cinta.
Jika itu terjadi makan bagi sang penakluk hati adalah sebuah keberhasilan. Sebuah pencapaian istimewa bahwa tambatan hatinya sudah tertaklukkan.

Seperti slogan KLIK CARI HEPI, maka sang penakluk cinta jika sudah KLIK dengan tambahan hatinya, dia kan menCARI cara bagaimana bisa menaklukkan sang tambatan hati itu hingga akhirnya sang penakluk hati menemukan kehidupan abadi yang HEPI bersamanya sampai akhir masa.



Lalu bagaimana dengan sang Penakluk Hatiku?
Teringat kala itu, dia sang Penakluk Hati yang kini menjadi…