Belanja Gratis Ongkir Katalog Sophie Paris Bulan Juli 2019

Siapa yang tidak kenal dengan brand Sophie Paris. Brand ini sudah aku kenal sejak jaman kuliah sekitar 17 tahun yang lalu lo. Bahkan menjadi trending topik pembicaraan di kalangan mahasiswa dulu. Sebuah brand fashion yang menghasilkan produk-produk fashion dan lifestyle. Ngehits banget lo produk Sophie Paris yang satu ini. 


Ternyata Sophie Paris ini sudah lama banget ya. Sekarang pun masih menggelegar namanya. Terutama bagi pecinta fashion dan lifestyle. Saat ini produk dari Sophie Paris sudah makin banyak dan bervariasi mulai dari baju, tas, parfum, jam tangan, sandal, sepatu dan lainnya. Produk-produknya selalu terbaru dan selalu update dengan model yang kekinian. Nah kan, jadi pengen borong semuanya nih.

Fashion dan Lifestyle ala Sophie Paris


Sophie Paris sudah menjadi produk ternama dan dikenal banyak orang. Sophie Paris menghadirkan produk-produk berstyle Perancis . Sabtu kemarin tanggal 29 Juni 2019, aku menghadiri acara launching katalog terbaru Sophie Paris yaitu katalog bulan Juli 2019 bersama Mom Blogger Community di Tangerang City Mall. Di acara launching katalog terbaru ini dihadirkan produk-produk terbaru juga seperti tas, sepatu, parfum dan jam tangan baik untuk cewek maupun cowok. Modelnya unik dan lucu banget lo. 


Sophie Paris merupakan perusahaan mode yang didirikan oleh Bruno Hasson. Dulu brand ini terkenal dengan nama Sophie Martin tapi sekarang berubah nama menjadi Sophie Paris sebagai bagian dari strategi pemasarannya. Sophie Paris ini berdiri sejak tahun 1995. Wah, lama juga ya usianya. Sampai sekarang pun tetap eksis dan bahkan makin berinovasi dengan produk-produk barunya. 


Sophie Paris bahkan telah bertransformasi secara digital menjadi sebuah Online to Offline Shopping Platform dengan melakukan penjualan online 100%. Selain itu juga diadakan berbagai training oleh Sophie Paris di beberapa media sosial contohnya Facebook dan Instagram. Konsep penjualan dari Sophie Paris ini sudah berbasis konsep Digital Shopping yang praktis dan modern. Hal tersebut dinaksudkan untuk mempermudah para reseller Sophie Martin dalam mengikuti teknologi terkini.


Sudah 25 tahun terakhir ini Sophie Paris memperkenalkan keanggunan dan gaya fashionable melalui produknya ke seluruh dunia. Supaya makin dikenal oleh masyarakat dunia. Bahkan sekarang sudah ada 2 juta member yang sudah menjual sekitar 50.000 buah tas setiap harinya. Hal inilah yang membuat Sophie Paris semakin maju sebagai platform social shopping terpercaya.

Keunggulan menjadi member dari Sophie Paris yaitu adanya keanggotaan seumur hidup, dan para membernya bisa memperoleh keuntungan langsung sebesar 30% (atau berupa potongan harga sebesar 30% secara langsung). Hal tersebut didapatkan dari setiap penjualan produk. Bahkan para member juga akan mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

Saat ini sudah ada sekitar 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang kesemuanya tersebar di seluruh Indonesia dan juga di mancanegara. Keberadaan BC dan eTC dimaksudkan sebagai sebuah dukungan komunitas dan juga sebagai tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. 


Launching Katalog Bulan Juli 2019


Setiap bulannya Sophie Paris selalu mengeluarkan katalog baru dengan produk-produk baru dan promo yang berbeda-beda. Untuk bulan Juli 2019 ini katalog baru yang di launching bertemakan Ongkir Gratis. Untuk pembelian produknya bisa langsung ke website resminya yaitu www.sophieparis.com.



Untuk program Gratis Ongkir di katalog bulan Juli 2019 ini hanya berlaku bagi pengiriman ke Sophie Pick Up Point dan juga ke Indomaret yang ada di seluruh Indonesia. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan mendapatkan barang pesanannya. 

Koleksi Terbaru Sophie Paris Bulan Juli 2019.

Pada acara lainching katalog bulan Juli 2019 yang aku hadiri kemarin, dipamerkan koleksi-koleksi terbaru dari Sophie Paris. Diantaranya yaitu ada tas trendi, jam tangan dan produk-produk beauty seperti parfum dengan wewangian yang sangat mewah. 

Berikut adalah beberapa koleksi terbaru dari Sophie Paris yang bisa menjadi koleksi kamu sebagai pecinta fashion dan lifestyle.

Tas Cambogya.



Tas ini dilengkapi dengan handle yang cute dan warna yang soft. Sangat cocok untuk para wanita dalam segala aktivitas terutama untuk acara santai dan busana casual. 

Tas Resdha.


Trennya tas transparan saat ini bisa kamu dapatkan dengan membeli tas Resdha. Tas ini dipadukan dengan pouch yang cantik berwarna merah pink dengan motif bunga. Uniknya pouch tersebut bisa dilepas lo. Tas ini bisa digunakan untuk wanita dalam segala aktivitasnya supaya tampil lebih keren.

Jam Cameron.



Buat penggemar jam tangan nih. Kali ini Sophie Paris menampilkan produk jam tangan terbaru yaitu Jam Cameron. Jam tangan berwarna coklat ini memiliki keunggulan seperti mempunyai fungsi penunjuk hari, tanggal, 24 jam serta sun & moon. Maksud dari sun & moon yaitu dial akan berputar otomatus menunjukkan gambar matahari pada pukul 12 pagi sampai 12 siang dan akan menunjukkan gambar bulan pada pukul 12 siang smpai 12 malam. Keren kan. 

Jam Clarissa dan Crawford.




Jam tangan terbaru ini memiliki konsep hadiah. Dimana kalau kamu membeli jam Clarissa maka akan mendaoatkan hadiah gelang dnegan box cantiknya. Memiliki konsep dial dan desaib box yang serasi yaitu desain marble. Sedangkan untuk Jam Crawford konsep hadiahnya yaitu earphone. 

Sepatu Daniela.


Septu cantik produk baru Sophie Paris. Warnanya yang manis dan lembut akan mempercantik penampilan fashionmu. Sepatu ini model flip on dan sangat nyaman serta mudah digunakan. Sepatu ini memiliki 2 insole yaitu regukar insole dan bonus honeycomb insole dimana injakan kaki akan terasa lembut dan mudah dibersihkan sehingga mengurangi resiko bau kaki yang tidak sedap.

Sepatu Ficila.




Sepatu ini manis banget dengan warna hijau yang lembut. Memiliki 2 macam pilihan tali sepatu dengan bahan pita yaitu warna olive dan warna gold.

Sepatu Flara.




Model sepatu casual ini sangat cocok untuk aktivitas casual. Memiliki keunggulan breathes fabric yaitu bahannya berventilasi dengan maksud agar temperatur kaki lebih terjaga dan lebih nyaman digunakan. Keunggulan lainnya yaitu upper yang elastic, lentur dan fleksibel saat digunakan, memiliki outaole yang unik dan honeycomb insole yang empuk serta mudah dibersihkan. Sepatu ini bisa digunakan tanpa kaos kaki juga. Untuk Highlight Honeycomb Eva ada beberapa keunggulannya.

Georgeus Eau De Parfum




Untuk pecinta parfum, bisa dicoba produk baru dari Sophie Paris ini yaitu Georgeus Eau De Parfum. Keungguoannya yaitu beraroma manis dari strawberry dengan perpaduan musk dan vanila sehingga wanginya sangat elegan dan anggun. Selain itu aromanya akan tahan lama. 

Joyful Eau De Parfum




Untuk parfum yang satu ini, beraroma segar dari Tangerine dan memberikan kesan optimis serta ceria. Parfum ini juga diikuti dengan aroma vanilla dan amber yang manis sehingga menghasilkan aroma yang hangat dan menyenangkan. 

Swagger Eau De Parfum




Salah satu produk baru dari Sophie Paris ini terinspirasi dari parfum ARIEL Eau De Parfum. Parfum ini memiliki aroma yang bergamot dan rempah yang menghangatkan. Aromanya juga diikuti dengan aroma musk, cedar dan amber yang memberikan aura energi dan kemewahan. Keren sekali kan.

Nah, itulah beberapa produk terbaru dari Sophie Paris yang bisa kamu jadikan koleksi fashion dan lifestylemu. Untuk lebih jelasnya, bisa langsung dilihat di katalog terbaru bulan juli di situs lengkapnya Sophie Paris http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/ atau di Website Sophie : https://www.sophieparis.com/




Untuk produk-produk di katalog bulan Juli 2019 ini selain program Gratis Ongkir juga ada program yang lainnnya yaitu :

1.  Bagi para pelanggan yang berbelanja sebesar 1 juta rupiah, bisa melakukan tebus murah parfum hanya dengan harga 49,900. Murah kan? Sekali belanja bisa dapat parfum keren.

2. Jika pembelian dilakukan dengan menggunakan pembayaran pakai GOPAY, maka akan mendapatkan UNTUNG sampai dengan 55%. Keuntungan ini bisa lo diguankan untuk belanja lagi. Makin untung kan? Untuk lebih jelasnya bisa langsung klik: soph.is/sophie-gopay.

3. Supaya belanjamu lebih mudah bisa menggunakan SophiePay. Penggunaan SophiePay supaya mempermudah belanja online dan pembayaran online juga. Tinggal pencet-pencet HP, transfer lewat HP dan barang sampai deh. Untuk infonya bisa langsung klik: soph.is/infosophiepay.

4. Buat yang berbelanja langsung maka bisa mendapatkan bonus cashback sampai dengan 50ribu. Lumayan kan dapat cashback. Cashback ini adalah keuntungan pembeli. Jadi bisa diguankan lagi deh buat belanja di Sophie Paris. Nah, untuk infonya lebih lanjut bisa langsung ke link ini: soph.is/HMxmB. 


Nah, ternyata program-program di katalog bulan Juli 2019 ini menggiurkan kan ya. Selain belanja kita juga bisa hemat dan mendapat bonus yang lumayan. Kebutuhan fashion dan lifestyle ini bisa terpenuhi dengan mudah dan transaksipun juga mudah. Kalau tertarik bisa lo langsung menjadi member Sophie Paris. Selain produknya bisa dipakai sendiri, juga bisa dijual dengan mendapatkan promo-promo yang mengejutkan. 

Happy Shopping.

12 komentar

Memez Heidy Prameswari mengatakan...

Produk Sophie Paris ini lucu-lucu dan bagus ya. Dan pilihan produknya juga makin banyak ya... zaman SMA dan kuliah dulu, ini produk yang sering banget aku beli, dan aku ikutan jualin juga. Lumayan buat tambahan uang jajan. Sayang, sekarang rada sibuk, jadi ngga sempat jualan lagi...

Sapa Dunia mengatakan...

Online shop benar benar memudahkan belanja, apalagi makin banyak ecommerce, kadang berlomba memberi discount.
Smoga Sophie Paris, makin sering mengadakan flash sale.

Reh Atemalem mengatakan...

Produk Sophie pertamaku itu dompet, warnanya pink, belinya nyicil pas SMA.

Nostalgia banget deh baca postingan ini. ^^

Dayu Anggoro mengatakan...

Wah brand Shopie yang dulu namanya shopi martin salah brand kegemaran bibi saya nih. Dan sekarang sudah banyak pesain untuk market digitalnya.

Keke Naima mengatakan...

Waktu zaman saya masih sekolah kayaknya pernah trend tas transparan. Sekarang, tas begini ngetrend lagi. Tapi, modelnya lebih bagus-bagis kayaknya

Samleinad mengatakan...

Saya pernah beli produknya waktu masih pake nama Sophie Martin. Sebuah dompet yg tipis & lentur, tapi bisa muat uang & kartu dan ngga kelihatan tebal. Bagus memang sih produk2 nya

Maya Rumi mengatakan...

sophie paris ini dari zaman aq smp udah sering beli-beli makin kesini makin banyak inovasinya, nggak ketinggalan sama yang lain, produknya juga makin banyak pilihan yang bagus-bagus duh naksir sama tasnya yang transparan

Putu Sukartini mengatakan...

Aku kenal Shopie Paris ini sejak lama deh
Ingat banget dulu itu kalau punya tasnya Shopie, rasanya bangga banget
Tas berkualitas dan modelnya cakep-cakep
Sekarang produknya macam-macam ya
Makin keren Shopie

Marga Apsari mengatakan...

Dulu waktu aku kecil kayaknya produk Sophie ini prestis banget. Tapi apalah dulu, aku nggak punya daya belinya :(

Begitu udah ada daya beli, malah gatau belinya di mana. Sekarang sih katalognya juga bisa cek online ya. Dulu kan harus minjem temen yang udah member dulu.

Silvia Putri mengatakan...

Brand ini udh cukup lama ya, skrg eksis lagi. Soalnya kan brand yg satu ini ga ada toko dan belinya harus dari agen2 gitu. Tapi skrg saya udh nemu di beberapa mall ada tokoknya, online juga bisa. Jadi gampang beli deg. Hehhe, thanks nih referensinya jadi mau cek katalognya. Hehehe

Yayat mengatakan...

Shopie paris sekarang produknya banyak dan lucu lucu.. tas nya awet lho karena bahannya berkualitas .. ku punya tas yang ku beli jaman kuliah dan masih awet sampe sekarang

Essen Ikan Mas mengatakan...

Thanks for sharing, sukses terus..