Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.

Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.

Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini juga buat penyemangat pengguna smartphone Samsung agar mengaktifkan dan menggunakan sebaik mungkin aplikasi Samsung Galaxy Gift yang sudah ada di handphonenya supaya dapat kupon juga.

Beberapa minggu yang lalu, ketika ada notifikasi free kupon atau free voucher dari CGV Blitz, saya langsung ambil saja kupon tersebut. Alhamdulilah akhirnya dapat kupon. Padahal untuk mendapat kupon ini saya selalu gagal dan gagal terus. Kupon sebanyak 800 buah cepat habis hanya dalam hitungan detik saja. Oh My God, berarti pengguna Samsung seluruh Indonesia itu banyak banget ya. Hebat nih Samsung.



Girangnya minta ampun deh ketika dapat voucher gratis CGV Blitz. Secara saya baru satu kali nonton film di sini. Dan ini untuk kedua kalinya saya menonton film di CGV Blitz menggunakan kupon gratis lagi. Ketika dapat kuponnya,  Saya langsung datang ke CGV Blitz  terdekat untuk menukar vouchernya. Karena dapat kuponnya sekarang jadi harus ditukar sekarang juga dengan batas waktu sampai jam 21.30. Pulang kantor saya langsung cus ke mall terdekat. Satu satunya mall yang ada CGV blitz nya dan paling dekat dengan rumah hanyalah MOI. Yeay, sampai disana saja menukarkan kupon di smartphone dengan sebuah kertas voucher. Tampilan fisiknya seperti gambar berikut ini. 


Setelah itu, saya tinggal menunggu hari weekend buat nonton gratis bersama suami saya. Kita ngedate yuks sayangku. Berhubung kuponnya hanya berlaku untuk satu orang jadi suami harus membeli tiket lagi. Tidak apalah, yang penting bisa menonton berdua lagi. Pacaran lagi deh. Jadi saya tidak perlu mengeluarkan uang lebih besar hanya untuk menonton.  Kami manfaatkan kupon itu untuk nonton Kungfu Panda pada hari Minggunya. Tiket untuk hari Minggu sebesar Rp. 50.000. Sedangkan untuk tiket weekday berkisar Rp. 35.000 sampai Rp.45.000. 

Tak hanya voucher CGV Blitz saja yang saya dapatkan. Saya pun juga dapat free voucher pizza dari PHD. Wow, girangnya gak terkira apalagi harga pizza tuh mahal. Itupun saya jarang banget beli, cukup sesekali saja. Supaya kupon ini bermanfaat dan bisa saya gunakan, saya langsung pergi ke lokasi PHD terdekat. 




Saya langsung bilang sama petugasnya, "Mas,  saya mau tukar kupon Samsung Galaxy Gift."

" Oh boleh mbak, silahkan. Bisa saya lihat kuponnya?" 

Lalu saya menunjukkan kupon saya yang di Hp kepada si Mas tersebut. Entahlah siapa namanya, saya tidak tanya. Mezkipun ada name tag nya, tapi saya tidak terlalu memperhatikan sih siapa namanya. Gak penting lah ya. Yang penting tuh dapat pizzanya saja. Kemudian dia memprosesnya. Lalu saya disuruh menunggu 15 menit karena pizzanya masih dibuat dulu. Saat saya menunggu, makin banyak saja nih pengunjung yang memesan pizza. Waw mantap ya.



Tadinya saya pikir bisa langsung saya makan di tempat. Eh, ternyata PHD hanya melayani delivery saja. Jadi harus dibawa pulang. Ya sudahlah saya bawa pulang saja lebih enak dan puas makannya. Lumayan dapat gratisan pizza. Enak lagi.

Besok-besok saya mau berburu gift lagi ah dari Samsung Galaxy Gift. Yang saya incer pertama nantinya adalah voucher Gramedia. Ya, cukup itu saja. Karena saya mau belanja buku gratis. Idih, kasihan amat ya, mau beli aja masih nunggu voucher. Eh, jangan salah berburu voucher gratis tuh punya sensasi tersendiri lo. Dan saya menikmatinya. Nah, buat yang punya Samsung yuks manfaatin tuh aplikasi Samsung Galaxy Giftnya. Banyak kupon gratisnya lo. 

Comments

Devi Berliana said…
Mbak, mau tanya.. itu setelah penukaran voucher fisik ke cgv, pada saat ingin nonton, apakah harus ke kasir, untuk menukarkan lagi voucher fisik tsb dengan struk dan pemilihan tempat duduk? Mohon direspon.. terima kasih :)
FaniaSurya said…
Penukaran kuponnya pada saat dpt kuponnya hri itu juga. Habis itu ada waktu 7 hari buat ditukerin dgn tiket yg mau ditonton.
FaniaSurya said…
Iya langsung ke kasir tukar dgn tiket yg mau ditonton sama nentuin tempat duduknya.
Rifka Shafira said…
Mba mau nanya kalau misal vouchernya dituker di cgv blitz grand indonesia tp bisa gak nanti dipakai nonton di cgv blitz central park?
fadhly azzuhry said…
Beruntung banget saya gagal mulu yg blitz baru 1 detik udah abis , yg gratis cuma pernah yg donat 1/2 lusin doang dari crispy kreme
fadhly azzuhry said…
Beruntung banget saya gagal mulu yg blitz baru 1 detik udah abis , yg gratis cuma pernah yg donat 1/2 lusin doang dari crispy kreme
Ahmad said…
asyik ya bisa dpt voucher gratis
Mbk mau tanya ... Itu di cgv ad room raguler dan saphere sama2 2d ... Klo milih yg saphere bisa gak ya??
lesiyani tgb2 said…
Mbak pas mau login ambil ko ada GMT +7.00 gitu' alhasil gagal mulu itu mksud, nya apa