It's Me Fania

 Aku adalah seorang wanita biasa yang sibuk dengan kesibukannya sendiri. sibuk dengan kerjaannya sebagai karyawan biasa yang harus bekerja dari Senin smapai Jumat. Tapi aku sangat menikmati pekerjaanku karena kau suka sekali bekerja sebagai wanita kantoran.

selain itu, aku juga suka sibuk dengan diriku yang seorang blogger. Menulis adalah jiwaku yang sudah melekat dalam diriku ini sejak SD. Entah mengapa aku suka dengan menulis dan sastra, ya karena itu adalah hatiku. Dari SD sudah suka menulis cerpen dan juga puisi. Bahkan sampai sekarang. 

menjadi blogger sejak tahun 2008 dan menulis blog pertama kali di Blogdetik dengan nama Blog. Faniasurya.blogdetik.com. Syanag sekali Blogdetik skearang sudah dihapus dan semua tulisanku aku alihkan ke faniasurya.wordpres.com. kalau mau baca0baca tulisan lamaku sejak tahun 2008, silahkan mampir ke blog yang wordpress. Sedangkan yang ini adalah blog keduaku yaitu www.faniasurya.com.

Masih banyak yang harus aku pelajari tentang blog dan aku merasa bodoh kalau ilmu yang aku pelajari belum banyak. jadi semu ahal tentang blog benar-benar ingin aku pelajari. Ternyata ilmu tentang blog itu makin berkembang banyak ya, dan makin meluas. Seolah-olah aku harus kuliah ber SKS lagi nih. tapi tak apalah, toh ilmu gak cuma dari bangku kuliah kan. Dari daring juga bisa aku dapatkan.

oh, ya, selain ngeblog aku juga merambah ke dunia youtube, anggap sajalah aku seorang youtuber. Masih belajar juga sih dan yang sering aku upload itu adalah aktivitas dan perjalanan aku. kalau kamu mau tahu, langsung tonton ke channel youtube aku ya https://www.youtube.com/faniasurya

Tidak ada komentar

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚