Tuesday, July 24, 2018

Make Up Look Mustika Ratu Beauty Queen Series Untuk Acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga

Assalamualaikum semuanya.

Ramadhan dan Lebaran sudah lewat nih. Tapi rasanya baru kemarin dan masih terasa suasananya. Penampilan saat Ramadhan dan Lebaran bagiku sih penting banget. Terutama untuk make up, supaya wajah terlihat lebih baik dan tidak kusam. Itu sih menurut aku ya. Bukan untuk ajang pamer make up sih. Tapi lebih ke kepercayaan diri saja. Siapa sih yang nggak pengen terlihat pede dengan tampilan yang terbaik dan siapa sih yang nggak bakalan suka kalau melihat tampilan kita menarik. 

Berhubung lebaran kemarin sudah lewat dan aku belum sempat pamer make up edisi Ramadhan dan Lebaran, maka kali ini aku mau memamerkan hasil make up untuk ke acara-acara lain. Misalnya acara luar rumah seperti acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga. Ke acara itu pun aku usahakan untuk tetap bermake up cantik, flawless, simpel dan bagus.

TENTANG MUSTIKA RATU

BEAUTY QUEEN SERIES DAN 

KANDUNGAN MORINGA SEED EKSTRACT


Produk make up yang aku pakai kali ini adalah produk dari Mustika Ratu yaitu Beauty Queen Series. Ini merupakan produk keluaran baru dari Mustika Ratu. Tahu kan brand yang sudah terkenal dan berdiri sejak tahun 1975 ini? Brand lama yang masih tetap eksis dan menjadi pilihan banyak orang. 



Produk baru Mustika Ratu Beauty Queen Series ini telah menjadi make up line pertama di dunia yang mengkombinasikan khasiat tanaman ajaib yaitu Moringa Seed Extract atau Ekstrak Biji Kelor ke dalam campuran make up. Keren kan?

Daun kelor ( doc. Pri)


Dengan campuran tanaman tersebut, dimaksudkan bahwa produk baru ini bisa sekaligus berfungsi sebagai produk perawatan kecantikan dan skin care benefit. Jadi memiliki double fungsi lo. Kita pun tidak perlu melakukan perawatan skin care lainnya. Cukup dengan menggunakan produk Mustika Ratu Beauty Queen Series setiap hari dan rutin, maka perawatan wajah akan tetap terjaga. Fungsinya sama dengan skin care dari dokter dan klinik kecantikan lo.

Kandungan biji kelor (Moringa) di dalam produk tersebut memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Kandungan kelor terbagi di daun hingga minyaknya. Diantara manfaatnya yaitu: 

1. Sebagai antioksidan yang bisa memberikan nutrisi baik untuk kulit. Mengandung lebih dari 30 antioksidan sehingga dapat mempercantik sekaligus membantu peremajaan kulit wanita Indonesia. 

2. Melindungi kulit dari sel-sel radikal bebas yang bisa merusak.

3. Minyak kelornya sudah ada sejak zaman Mesir kuno, dan biasanya digunakan oleh putri kerjaan sebagai bahan kosmetik. 

4. Memiliki kandungan phyto kimia yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita.

5. Bisa menghambat proses penuaan. 

6. Ekstrak biji kelor juga mengandung Vitamin C yang meningkatkan produksi kolagen, sehingga mengurangi kerutan halus serta garis-garis keriput pada kulit.

7. Mengandung dua kali lipat vitamin A dibanding wortel; 14 kali kalsium lebih tinggi dibanding susu; empat kali serat lebih banyak dibanding gandum; empat kali potasium lebih tinggi dibanding pisang; dan sembilan kali zat besi yang lebih tinggi dibanding bayam.

8. Memiliki kadar kalsium tinggi, dapat membantu mengurangi malnutrisi, mengandung nutrisi penting kolin, dan juga dapat membantu produksi ASI bagi ibu menyusui. Bahkan didaulat lebih bagus daripada daun katuk yang selama ini digadang sebagai booster alami terbaik untuk ASI.


Jadi inti dari manfaat daun kelor bagi kecantikan adalah menjadi anti-oksidan, anti-mikroba, anti-inflamasi, dan anti-aging.

PRODUK-PRODUK 

MUSTIKA RATU BEAUTY QUEEN SERIES


Setelah tahu ada produk baru dari Mustika Ratu ini, aku langsung ingin mencoba produk dan segera deh cari produknya di Guardian. Ternyata produk seri ini tersedia lengkap banget di sana. Aku jadi pengen borong semuanya.

Ini beberapa produk dari Mustika Ratu Beauty Queen Series yang bisa menjadi koleksimu, yaitu:

1. Mustika Ratu Two Way Cake. Merupakan bedak padat yang dilengkapi dengan kaca dan spons lembut yang gunanya untuk meratakan bedak di permukaan kulit. Bentuk kemasannya bulat dan tidak terlalu tebal. Bedak ini memiliki SPF 30. Jadi aman banget buat kulit wajah kita. Warna kemasan yaitu merah keemasan.





2. Beauty Queen Found Matte. Kemasannya berbentuk botol plastik transparan yang cantik seperti tube sehingga tidak mudah tumpah dan pemakaian bisa lebih irit. Found matte ini digunakan sebagai dasar make up yang memiliki SPF 30. Warna kemasan adalah merah keemasan.



3. Beauty Queen Contour Light Powder. Fungsi produk ini yaitu untuk menyembunyikan kekurangan yang dimiliki oleh wajah kita sehingga membuat wajah kita tampak lebih sempurna. Bentuk kemasannya segi empat panjang yang dilengkapi dengan kaca dan 2 aplikator. Warna kemasan merah keemasan.




4. Beauty Queen Eye Shadow & Blush On. Eye Shadow dan Blush On produk ini tersedia dalam satu packaging. Jadi tak perlu repot membeli satu-satu seperti produk make up pada umumnya. Sangat praktis bukan? Kemasan berbentuk kotak dengan 4 seri warna. Dilengkapi dengan kaca dan dua buah aplikator imut yang memudahkan pengaplikasian pada wajah kita.


5. Beauty Queen Color Corector Concealer. Kemasannya berbentuk tube kaca yang cantik dan berwarna merah keemasan. Gagang aplikatornya tidak terlalu panjang. Di bagian ujungnya berbentuk miring untuk memudahkan penggunaan pada area wajah yang sulit dijangkau. Produk ini direkomendasikan dan cocok untuk semua kulit. Ada 3 pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu caramel, nude beige dan ivory. Fungsinya untuk menyamarkan noda hitam, flek di wajah dan juga jerawat. Teksturnya sangat halus dan lembut serta mudah meresap di kulit.





6. Beauty Queen Mascara. Bentuk kemasannya seperti tabung dengan panjang 12 cm. Warna kemasan merah keemasan yang cantik dan elegan. Produk maskara ini berfungsi unuk memperjelas bulu mata terutama bagi yang mempunyai bulu mata pendek dan tipis. Selain itu maskara juga bisa mempertebal bulu mata, membuat lentik dan membuat bulu mata lebih panjang. Daya tahannya juga lama lo. Cocok untuk keseharian juga.



7. Beauty Queen Eye Liner Maker. Produk ini bentuknya seperti pensil dengan panjang 12 cm. Warna kemasannya yaitu merah keemasan. Fungsinya yaitu untuk mempertegas mata dan mengoreksi mata yang terlalu tipis atau tebal.



8. Beauty Queen Anti Shine Loose Powder. Bentuk kemasannya seperti tube botol yang cantik mirip kendi. Lucu banget dan unik. Warna kemasan merah keemasan. Pemakaian pada wajah akan menghasilkan matte, tampak transparan tetapi memberikan efek mencerahkan. Butirannya soft dan smooth. Bedak tabur ini akan menyamarkan minyak di wajah.



9. Beauty Queen Matte Lip Cream. Bentuk kemasan seperti tabung dengan beragam pilihan warna. Pengaplikasiannya pada bibir akan terlihat matte dan tahan lama. Columbines aplikatornya sangat mudah diaplikasikan pada bibir. Selain jenis cream, lipstik Beauty Queen series ini juga ada yang jenis Bold and Nourishing Lipstics. Bentuk kemasannya seperti tabung dengan ukuran yang lebih kecil dari jenis lip cream. Warna kemasan juga merah keemasan. Untuk lipstik jenis ini tidak perlu menggunakan aplikator, tetapi langsung dioleskan pada bibir.



MAKE UP LOOK FLAWLESS 

UNTUK ACARA HALAL BIHALAL


Saking pengennya nih nyobain produk baru dari Mustika Ratu ini langsung deh waktu aku ke Guardian, ada mbak-mbak sales Mustika Ratu menawarkan diri untuk memake over diriku memakai seri produk Mustika Ratu Beauty Queen Series. Wah... aku sih mau-mau saja. Kebetulan siang nanti aku mau ke acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga. Jadi kemungkinan nggak punya waktu buat dandan sendiri karena waktunya mepet.

Langsung saja aku di make over oleh mbak sales dari Mustika Ratu dengan menggunakan semua produk Beauty Queen Series yang ada. Produknya lengkap banget dan cocok nih untuk dikoleksi.

Untuk memake up Look diriku, pertama kalinya wajahku dibersihkan menggunakan susu pembersih dan toner yang difungsikan untuk membersihkan muka dari bekas make up sebelumnya dan dari kotoran-kotoran yang menempel di wajah. Selain itu supaya saat di make up hasilnya bagus, menempel dan meresap di wajah dengan baik. 

Selanjutnya memakai pelembab karena wajahku termasuk kulit kering. Pemakaian pelembab ini supaya wajahku tampak lebih lembab sehingga kalau di make up akan lebih menempel di wajah.

Berikutnya yaitu aku menggunakan base make up berupa Beauty Queen Found Matte Dewi Finish (Nude Beige). Caranya cukup usapkan di beberapa titik wajah yaitu dahi, pipi, dagu, hidung, lalu diratakan ke seluruh wajah bisa memakai tangan atau blend dengan menggunakan spons yang ada hingga rata.

Baru aku gunakan Beauty Queen Eye Shadow and Blush On 02. Seri ini selain sebagai Eye Shadow juga sebagai Blush On. Pertama-sama aplikasikan contour dan highlight pada bagian tulang pipi dan daerah T. Hal ini dimaksudkan untuk mempertegas bentuk wajah dan membuat bayangan. Sehingga tampak lebih sempurna. Berhubung aku mempunyai kantung mata yang sedikit gelap, makanya di daerah kantung mata dan daerah highlight aku usapkan translucent powder tipis-tipis sehingga menyamarkan adanya kantung mata menggunakan brush.



Untuk daerah mata, dipakailah Eye Shadow 02 yang berwarna abu-abu silver ke seluruh pelupuk mata. Sebelum menggunakan Eye Shadow bagian mataku dioleskan concealer supaya Eye Shadow menempel/melekat dengan sempurna di bagian mata. Baru kemudian di bagian ujung luar mata dekat pelipis ditambahkan Eye Shadow warna coklat kehitaman untuk lebih mempertegas mata dan menambah lebar mataku yang sipit. Untuk finishingnya tambahkan Eye Shadow Shimer di area tengah mata.



Baru selanjutnya menggunakan Eye Liner hitam. Nah, berhubung mataku sipit dan tidak mempunyai garis mata, maka penggunaan Eye Liner agak lebih tebal sehingga memperjelas mata dan menambah garis mata. Untuk lebih mempercantik mata lagi, tambahkan Beauty Queen Mascara pada bulu mata sehingga tampak lebih tebal dan lentik. Untung saja buku mataku panjang-panjang dan saat dipakaian maskara, mudah sekali terlihat lentik. 

Selanjutnya mengaplikasikan warna coklat kehitaman pada Beauty Queen Eye Shadow and Blush On 02 sebagai bronzer pada tulang pipi sehingga tampak lebih sempurna.

Lalu gunakan Beauty Queen Two Way Cake ke seluruh wajah hingga rata. Agak tampak lebih bagus aplikasikan dengan menggunakan brush.



Selanjutnya gunakan Blush On Pink muda pada pipi secara tipis-tipis dan merata. Lalu gunakan highlighter warna silver terang pada daerah T dengan sempurna. Maka akan tampak perubahan pada wajah dan terlihat lebih sempurna. Dilanjutkan dengan Beauty Queen Anti Shine Loose Powder. 

Pada area alis gunakan pensil alis warna brown. Aku menggunakan pensil alis brown ini supaya alisku tidak terlalu tebal, karena aku sudah memiliki bulu alis yang hitam dan tebal. Gunakan secara rata dan dibentuk sesuai keinginan. Nah, berhubung bulu mataku berantakan, maka bagian yang berantakan tersebut bisa disamarkan dengan menggunakan concealer. Membuat alis ini butuh ketelatenan dan kesabaran apalagi kalau alisnya tebal dan berantakan. Kalau alisnya tipis atau sedikit, maka membentuknya akan lebih mudah.

Setelah itu aplikasi pada bibir yaitu aku menggunakan Beauty Queen Bold and Nourishing Lipstics. Aku suka warna lipstik ini dan hasilnya matte serta tidak membuat bibir kering. 

Nah, akhirnya selesai sudah hasil Make Up Look ku kali ini. Aku merasa kagum dengan hasil make up nya. Wajahku tampak lebih berbeda, flawless dan cantik. Cocok banget dengan kulit wajahku yang agak kering. Saatnya aku siap pergi ke acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga. Make Up Look untuk acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga sudah selesai. 

Tara... ini dia hasil Make Up Look diriku.



Menurut aku sih pemakaian Beauty Queen Series ini enak banget. Penggunaannya juga tidak terlalu berat di wajah. Membuat wajah jadi terlihat berbeda dan tampak flawless. Wajahku yang termasuk kriteria kering tampak terasa lembab. Pokoknya make up dengan Beauty Queen Series ini terasa ringan, dan cukup awet dipakai seharian. Aku sudah membuktikannya. Seneng banget deh dengan produk Mustika Ratu Beauty Queen Series ini. 

REVIEW 

EYE SHADOW & BLUSH ON 02 DAN 

BOLD NOURISHING LIPSTICS GLAMOUR RED 10



Saking kepincutnya sama produk ini aku membeli Eye Shadow dan Blush On serta lipstik mattenya. Ini dia reviewku.


1. Beauty Queen Eye Shadow dan Blush On 02. 

Aku menggunakan produk ini untuk Make Up Look ku. Produk ini mempunyai bungkus berwarna merah. Sedangkan warna kemasannya yaitu merah keemasan. Cantik dan elegan banget. Bentuk kemasan kotak persegi panjang dengan 4 varian warna yaitu coklat kehitaman, Abu-abu kesilveran, silver terang dan pink muda. Keempat varian warna tersebut bisa diaplikasikan sebagai contour, eye shadow, dan highlight. Dilengkapi dengan 2 buah aplikator untuk memudahkan penggunaannya. Aplikator pertama berbentuk spons kecil yang bergagang dan aplikator kedua berbentuk brush kecil dan bergagang.




Cara menggunakan Blush On yaitu cukup dengan mengoleskan pada pipi menggunakan kuas/aplikator yang tersedia. Pengaplikasian pada area yang tepat akan menghasilkan tampilan wajah yang flawless.




Sedangkan untuk penggunaan Eye Shadow, yaitu dengan cara mengoleskan pada kelopak mata menggunakan kuas. Kombinasikan warna yang ada sehingga menghasilkan warna yang bisa mempercantik riasan pada mata.


Produk seri ini memiliki kandungan Moringa Seed Extract sebagai antioksidan. Mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi wajah. Kandungan kombinasi Talc Coated dengan Ceramide dan Olive Oilnya berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Kalau diaplikasikan pada wajah akan awet dan tahan lama.



Warna Eye Shadow & Blush On 02 ini sangat minimalis dan netral. Ketika setiap warna diaplikasikan ke wajah dan kelopak mata, hasilnya cukup tampak dan menempel dengan baik. Sekali usap warnanya langsung kelihatan. Apalagi kalau diusap berkali-kali. Aku suka dengan produk ini karena membuat wajahku tampak flawless. Cocok banget buat dipakai ke acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga serta aktivitas sehari-hari.

2. Beauty Queen Bold and Nourishing Lipstics Glamour Red 10. 

Berhubung aku sudah punya banyak lipstik jenis Lips Matte Cream, akhirnya aku ingin mencoba produk Beauty Queen yang berbentuk lipstik. Kali ini aku menggunakan Bold and Nourishing Lipstics Glamour Red 10.





Bungkusnya menggunakan karton berwarna merah berbentuk balok kotak panjang. Untuk bentuk kemasan lipstiknya yaitu berbentuk seperti tabung kecil berwarna merah keemasan. Packagingnya sangat kekinian dan memiliki ciri khas tersendiri. 


Saat melakukan pengaplikasian lipstik ini di bibir, pigmentasinya bagus dan sekali oles langsung terlihat warnanya. Hasilnya akan tampak bold & Nourishing. Warna merah glamournya tidak tampak norak. Tapi malah membuat cantik bibirku. Berhubung bibirku agak kering, penggunaan lipstik ini cocok banget karena cukup melembabkan sehingga bibir tidak tampak kering.

Ketahanan lipstik ini cukup tahan asalkan tidak dibarengi dengan aktivitas makan dan minum. Tapi cukup rekomended banget deh.



Lipstik ini memiliki kandungan ekstrak biji Moringa ( kelor) yang berfungsi sebagai antioksidan dan juga untuk merawat bibir. Kandungan lainnya yaitu Vitamin E dan Olive Oil yang fungsinya untuk menutrisi dan melembabkan bibir. 

Nah, itulah reviewku mengenai beberapa produk Mustika Ratu Beauty Queen. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian yang membutuhkan produk make up. 

Produk Mustika Ratu Beaty Queen Series ini bisa kamu dapatkan baik secara online maupun Offline. Kalau online kamu bisa membelinya di website tokopedia, Mustika Ratu dan Shoope. Kalau offline kamu cukup datang ke Guardian, Dan Dan atau Watson. Disana produk seri ini dijual lengkap dan tergantung dengan persediaan yang ada. Aku beruntung banget nih nemu produknya lengkap dan bisa langsung diaplikasikan ke wajahku. Kebetulan kemarin aku dapat diskon 20%. Lumayan kan.



Buat kamu yang ingin mencoba produk ini, menurutku rekomended banget lo. Apalagi buat yang suka make up. Cocok buat keseharian maupun ke acara-acara resmi. Kalau aku sih selanjutnya akan aku aplikasikan waktu ke kantor juga. Karena produknya simple, netral dan minimalis dengan rasa flawless. Penggunaan produk ini akan menampilkan estetika tampilan makeup yang menawan. Bahkan mampu menjamin kesehatan kulit kita tanpa khawatir menggunakan makeup seharian penuh. Mustika Ratu Beauty Queen Series ini benar-benar Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah. 


64 comments:

Mpo Ratne said...

spf nya sampai 30 sngt bagus nih buat menjaga kulit kita dari bahayanya sinar ultraviolet yang bisa menyebabkan kanker

dony prayudi said...

pilihan banyak dan banyak pilihan warna yang sesuai dengan kulit juga. Paling penting sudah Halal sehingga aman dipakai nih. Canti diwajah aman dihati

Robit Mikrojul Huda said...

Buat bulu mata jadi leboh lentik ya Mba. Dan pilihannya juga banyak, jadi bisa milih sesuai selera.

Nia K. Haryanto said...

Wuih cantik. Jago dandan deh. Aku mah gak bisa dandan. Pake lipen aja, belepotan. Pengen deh bisa. Tapi, udah liat tutorial di youtube pun, tetep aja susah. Hehehehe... btw, make up series ini keren ya, lengkap produknya. :)

Mildaini said...

Cakep hasilnya ya Mba. Pangling saya lihatnya..bagus juga ini buat pemula,gampang prakteknya

Rani Yulianty said...

Lengkap ya rangkaian Beauty Queen Series ini, blush on bagus yah bikin wajah tampak fresh

Ade UFi said...

Mba fany, cetar make upnya. Pas banget buat acara akbar macam lebaran gitu ya mba. Ternyata manfaat biji kelor tuh banyak ya? Bukan cuma buat kecantikan aja.

Elly Nurul said...

Bagaimana terlihat menjadi cantik selain usaha juga pemilihan makeup yang tepat ya Mba.. dan yang penting kandungan dari make up itu sendiri apakah baik untuk kulit atau tidak

D. Pusupa said...

Warna lipstiknya bagus, jadi berasa lebih muda hehehe

Diah Woro Susanti said...

Wah jadi makin kece mbaa.. Aku ga berani slama ini pake warna soft tkt makin pucet

zata said...

wahhh dari dulu mustika ratu emang selalu keren ya produk2nya...

Andiyani Achmad said...

ini kenapa warna-warnanya bagus2 yaa... ajhh racuun nih hahahha

Utie adnu said...

Dulu pake produk mustika ratu cuma maskernya aja kyknya mesti coba makeupny mba kata temnku juga ringan dipakainya

sinta khairunnisa said...

jujur belum pernah beli mustika ratu selain lulurnya hahha

tapi skrg jadi pengen nyobain lipstik dan eye shadow and blush on nyaah

Catcilku said...

Ada ekstrak kelor (tumbuhan dengan banyak manfaat)

Agung Han said...

Mustika ratu identik dg bu Muryati Sudibyo

Miranti said...

Ooh moringa itu biji kelor, ternyata khasiatnya banyak juga ya mba, bahkan terkandung kalsiumnya juga ya. Makasi infonya mba.

Wian said...

Warnanya aku banget deh. Gak terlalu cetar tapi gak terlalu soft juga.

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) said...

Aku juga pakai ini nih, bedaknya dan enak banget di kulit mukaku. Sampai sekarang masih cocok nih pakai yang loose powder Beauty Queen

Ya Yat said...

wah ada produk baru mustika ratu.. model lipstik yang kayak gitu sih aku udah nggak pake.. tapi eye shadownya boleh tuh... secara eye shadow aku udah abis nih

Helenamantra said...

Sukaaaa make up look yang mbak coba. Eh Mustika Ratu punya lip cream? Aku sekarang lebih suka pakai lip cream dibanding yang bentuk stick.

Sadewi said...

Cantik banget hasilnya mbak, aku jadi pengen coba deh secara aku juga pemula nih soal make up.

Andri Mastiyanto said...

Namanya perempuan tetep harus tampil kece ya

Kania Safitri said...

Mustika ratu sekarang bagus ya kemasan dan kualitas produknya.

Marga Apsari said...

Woww naksir sm liptiknya euyy

FaniaSurya said...

Iya mpo spf nya tinggi banget. Bagus nih biar gak terkena sinar ultraviolet langsung

FaniaSurya said...

Iya betul yg penting halal. Alhamdulilah mustika ratu ini sudah halal.

FaniaSurya said...

Lentik banget mas. Hehehe

FaniaSurya said...

Aku jg baru belajar ini mbak. Belajar dandan, soalnya penting banget, biar pas ada manten gak perlu ke salon. Hemat ongkos. Eh.

FaniaSurya said...

Iya untuk produk mustika ratu ini aja cukup buat pemula. Pinter2 dandan aja biar bs manglingin.hehe

FaniaSurya said...

Lengkap banget mbak. Jadi pengen dibeli smuanya nih

FaniaSurya said...

Hihi...saking nggak pernah dandan ini mah. Sekali dandan langsung menor yah.

FaniaSurya said...

Iya mbak, kandungannya itu penting. Mempengaruhi juga buat kulit kita.b

FaniaSurya said...

Keren banget mbak.

FaniaSurya said...

Ayuks mbak beli beli. Hehe

FaniaSurya said...

Ringan banget dan enteng kok mbak.

FaniaSurya said...

Skg mustika lebih berinovasi nih. Perlu dicoba lo make upnya

FaniaSurya said...

Yup. Betul sekali

FaniaSurya said...

Kelor ini kandungannya bnyak banget mbak

FaniaSurya said...

Bisa dipilih pilih mbak lipstiknya

FaniaSurya said...

Kebetulan ini softnya bagus mbak. Nggak bikin pucet. Pinter2 padu padan aja.

FaniaSurya said...

Iya softnya bagus ya mbak.b

FaniaSurya said...

Ringan kan mbak ya. Aku suka nih

FaniaSurya said...

Ayok dibeli

FaniaSurya said...

Ngikutin teknologi canggih nih. Sambil setara dgn yg lain kayaknya.n

FaniaSurya said...

Mas andri bisa aja. Itu so pasti ya. Hehe

FaniaSurya said...

Ayuk dibeli paket make upnya mbak

FaniaSurya said...

Ada yg lip cream, ada juga yg stick mbak. Dipilih yg suka yg mana.

FaniaSurya said...

Ayok mbk yayat dibeli. Eye shadownya netral2 warnanya.

maya rumi said...

lucuk banget kemasan Beauty Queen Anti Shine Loose Powder... naksir banget dehhh

PutriKPM said...

Aku masih iri soalnya belum kedapetan :( setiap mau beli selalu sold out :(

Honey Josep said...

rangkaiannya banyak banget ya, jadi bingung mau coba yang mana dulu :D

Silvia Putri said...

Sudah banyak yang review ini ya, bener-bener kepo padahal belum pakai.

Liswanti said...

Kayaknya harus beli nih

idfipancani said...

akyuh pun ingin punya bibir penuh merah meronah... #mulaigila

Tri Sapta said...

Lengkap sekali. Aku melongo karena jarang menggunakan make up. Alias tidak bisa.

FaniaSurya said...

Aku juga naksir berat nih

FaniaSurya said...

Ke gerainya langsung mbak di Guardian msh banyak

FaniaSurya said...

Hihihi... kalau make up emnag rangkaiannya bikin ribet ya mbak

FaniaSurya said...

Ayok beli

FaniaSurya said...

Oh tuhan. Jangan mas. Cukup aku aja yg merah meronah

FaniaSurya said...

Nah, ayuk dicoba yuks.

FaniaSurya said...

Aku lagi belajar make up nih mbak. Nggak pinter2 amat jg

Hida said...

Mustika Ratu makin inovatif ya, liat produknya makin oke2..Untuk perawatan rambut saya suka minyak cem-cemannya tuh, masih diproduksi kan ya?

Impian Menuju Kehamilan dengan Mengetahui Masa Subur Yang Tepat

IMPIAN HAMIL Memiliki seorang anak selalu menjadi impian setiap pasangan suami istri (Pasutri). Kehadiran seorang anak mampu memberikan ...