(Review) Mau Cantik Alami? Pakailah Gizi Super Cream!

Memiliki wajah bersih itu penting. Tidak perlu cantik atau putih. Kalau wajah bersih yang memandang pun jadi nyaman. Betul tidak? Sebagai seorang wanita, kebersihan wajah itu harus diperhatikan. Sejujurnya kulit saya termasuk sensitif dengan berbagai macam skincare dan sulit sekali mendapatkan skincare yang cocok. Sebab kalau tidak cocok wajahku bisa berminyak dan berjerawat.
Maka dari itu saya jarang memakai skincare karena trauma dengan cocok tidaknya. Pernah saya ke dokter kulit hanya untuk sekedar membeli skincarenya saja. Tapi kelamaan seperti kecanduan. Kalau tidak pakai maka kulit akan kembali seperti semula.

Beruntunglah kali ini saya menemukan produk skincare untuk perawatan wajah yang cocok untuk saya. Ini pun saya dapat juga langsung dari perusahaan yang memproduksinya. Yap, Gizi Super Cream dari Kawaii Beauty Japan. Pasti sudah banyak yang tahu dong produk ini. Saya mengenal produk kecantikan ini juga sejak zaman SD dan sangat ngetop di pasaran. Berhubung saya masih kecil dan belum boleh memakai segala produk perawatan wajah, jadi saya hanya sekedar tahu saja saat itu. Tahunya pun dari tante saya yang suka sekali memakai produk Gizi ini. Alhasil wajahnya tampak bersih dan cerah.



Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh produk Gizi Super Cream yang disingkat menjadi 4H, yaitu:

1. Herbal

Kandungan yang terdapat dalam produk Gizi super Cream yaitu terdiri dari bahan-bahan alami. Ada 7 bahan alami terbaik dari alam Indonesia yang terkandung dalam Gizi Super Cream yaitu rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis dan pepaya.  Manfaat dari masing-masing bahan tersebut sangat besar dan lebih aman bagi kulit kita. Itulah sebuah Kreasi Kecantikan Alami dari Gizi Super Cream.

2. Hitech

Pengolahan produk dari PT.Gizi Indonesia ini sekarang mulai melakukan inovasi dengan menerapkan Nano Technology tanpa mengubah konsep alaminya. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas produknya sehingga menjadi yang terbaik  di pasaran.

Apa itu Nano Technology? Nano Technology merupakan pemanfaatan Teknologi Nano-Herbal yang digunakan untuk memperkecil ukuran partikel bahan herbal sehingga produk yang dibuat lebih mudah meresap dan menutrisi kulit. Nano Technology ini berhubungan dengan perubahan secara fisika, atau perubahan fisik tanpa menghilangkan dan mengubah struktur zat-zatnya juga tidak akan mengubah unsur kimianya.

Dalam penciptaan Nano Herbal PERTAMA di Indonesia ini, Gizi bekerjasama dengan LIPI sehingga mampu menghasilkan produk yang dapat menutrisi kulit secara alami dan efektif.

3. Heritage

Gizi yang merupakan produk dari Kawaii Beauty Japan ini sudah berdiri sejak tahun 1972, kurang lebih sudah berjalan 44 tahun sampai dengan sekarang. Sekarang produknya mulai mencuat lagi dengan kemasan baru berupa tube. Sehingga lebih terkesan marketable. Bahan-bahan alami tradisional Indonesia yang digunakan menjadi bahan penting dalam pembuatan produknya.

4. Halal

Gizi Super Cream merupakan produk halal yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Jadi saya tidak perlu takut dan ragu untuk memakainya. Mengapa halal? Karena bahan-bahan yang dikandung di dalam setiap produknya adalah bahan-bahan yang halal  dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Apalagi saya sebagai seorang muslim pastinya segala sesuatu yang kita gunakan terutama produk kecantikan harus berunsur halal. Betul tidak?

Nah, baru kali ini saya pakai produk skincare Gizi Super Cream dari Kawaii Beauty Japan. Saya sudah memakainya selama seminggu. Ternyata hasilnya cocok banget. Penggunaan foamnya membuat wajah saya bersih, keset dan memutihkan. Begitu juga penggunaan Daily Nutrition Creamnya yang melindungi kulit dalam keseharian karena sudah mengandung SPF 18 terutama ketika harus terkena paparan sinar matahari.

Gizi Super Cream dari Kawaii Beauty Japan yang saya punya ini ada 3 jenis yaitu:

1. Daily Natural Lightening Foam (Mild)

Daily Natural Lightening Foam ini mengandung 5 bahan alami. Produk ini  membantu membersihkan kotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, memutihkan dan tampak cerah.


Ketika saya memakainya dalam seminggu, kulit saya tampak bersih, keset dan cerah. Jadi sangat cocok sekali dengan kulit wajah saya. Sepertinya saya tak akan berpaling dari produk yang satu ini, karena tidak memberikan efek buruk pada wajah saya yang sensitif.

Cara pemakaiannya pun gampang. Cukup basahi wajah dengan air hangat agar pori-pori wajah terbuka dan lebih maksimal ketika membersihkan kotoran. Usahakan ketika membersihkan wajah, tangan kita juga bersih. Setelah itu ambillah Daily Natural Lightening Foam (mild) secukupnya dan letakkan pada telapak tangan. Gosokkan pada wajah hingga berbusa. Sebaiknya pijat wajah perlahan supaya lebih rileks dan membantu peredaran darah pada wajah lebih lancar. Lalu bilaslah dengan air kembali dan keringkan dengan handuk. Dijamin setelah ini wajah akan terlihat lebih segar dan bersih.



Setelah wajah dibersihkan dengan Daily Natural Lightening Foam (mild), saya bisa langsung menggunakan krim pelembab wajah dari Gizi Super Cream supaya hasilnya lebih maksimal dan membantu perawatan wajah saya dalam keseharian.

2. Daily Nutrition Cream - 18gr Tube

Kemasannya yang sudah berbentuk tube, sangat memudahkan ketika dipencet. Ukurannya yang sedang memudahkan kita membawanya kemana-mana. Jadi bisa dipakai dimana saja. Daily Nutrition Cream merupakan krim pelembab wajah yang mengandung 7 bahan alami dengan tekstur yang ringan dan lembut. Mampu meresap lebih cepat ke dalam kulit. Selain itu cream ini melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.



Setiap hari saya memakainya sebagai pelembab ketika beraktivitas keluar rumah. Agar wajah tidak terlihat kering dan kusam. Meskipun di dalam rumah sehabis mandi saya juga memakainya.

Sebelum memakai cream ini sebaiknya wajah dan leher kita bersihkan dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam (Mild) terlebih dahulu. Baru setelah itu oleskan Gizi Daily Nutrition Cream pada wajah dan leher kita secara merata. Cream ini bisa juga digunakan untuk alas bedak. Agar hasilnya terlihat lebih maksimal, sebaiknya gunakan secara rutin baik pagi dan malam hari.

3. Daily Nutrition Cream SPF 18 - 18gr Tube

Cream ini juga berbentuk tube yang mudah dipencet dan dibawa kemana-mana. Daily Nutrition Cream merupakan pelembab wajah yang juga mengandung 7 bahan alami dan sudah disempurnakan dengan  SPF 18. Fungsi SPF 18 ini yaitu memberikan perlindungan terhadap wajah kita dari paparan sinar matahari (UV). Jadi saya tidak perlu khawatir ketika harus beraktivitas di bawah matahari. Cara pemakaiannya sama dengan pemakaian pada Daily Nutrition Cream - 18gr Tube.


 
Dapat disimpulkan kalau ketiga produk tersebut sangat cocok bagi kulit saya. Recomended sekali untuk digunakan sehari-hari. Jadi saya tidak perlu melakukan perawatan kecantikan kulit dan wajah mahal-mahal. Cukup dengan produk Gizi Super Cream, masalah wajah saya yang sensitif bisa teratasi. Kulitpun lebih sehat glowing, putih, bersih dan cerah.
Sekarang produk Gizi Super Cream mudah didapat dimana-mana seperti di Indomaret ataupun Alfamart. Tapi untuk lebih praktisnya bisa langsung beli ke alamat webnya di http://www.giziindonesia.co.id). Atau lebih lengkap untuk link Gizi Super Cream yaitu:
Website     :www.giziindonesia.co.id
Facebook  : GIZI Super Cream
Twitter      : @gizisupercream
Instagram : @gizisupercream

SELAMAT MENCOBA!

Tidak ada komentar