Skip to main content

Blog Competition MTF & GIIAS 2017


Hai kalian semua? Apa kabarnya? Sudah ada yang pergi ke GIIAS 2017 nggak ya? Atau bahkan belum ada yang sama sekali pernah kesana?

Buat kalian pecinta mobil, pemburu mobil sebagai koleksi atau sebagai kebutuhan pribadi dan bahkan untuk kebutuhan bisnis dan industri, bisa lo datang langsung ke acara GIIAS 2017 ini. Disana kita bisa menemukan beragam macam jenis dan merk mobil yang kita butuhkan sesuai dengan selera bahkan budget yang kita punya. Tinggal pilih-pilih saja karena disana kita akan menemukan banyak pilihan. Jangan sampai bingung ya. Sebelum kesana sebaiknya kita bikin list atau daftar mobil yang akan menjadi target pilihan untuk dibeli. Jadi gak bingung sendiri saat sampai disana.

Memang sih mobil itu saat ini sudah menjadi kebutuhan primer apalagi di tengah canggihnya peradaban dan teknologi saat ini. Berbagai jenis mobil dengan beragam spesifikasi pun makin lama makin banyak dan selalu bermunculan model yang baru. Jadi gimana tidak tergiur kan
dengan kondisi seperti itu.

Acara GIIAS 2017 ini terselenggara berkat kerjasama dengan MTF (Mandiri Tunai Finance) yaitu Perusahaan multifinance terpercaya di Indonesia yang memenuhi kebutuhan kredit mobil Anda. MTF sendiri merupakan anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan Mobil baru dan Kendaraan niaga perseorangan dan korporasi. Jadi dengan membeli mobil di GIIAS 2017 ini kita bisa melakukan cicilan mobil sesuai dengan budget kita.

Tertarik gak sih untuk beli mobil di GIIAS 2017 kali ini? Kalau saya sih tertarik banget. Berhubung memang dari dulu pingin beli mobil untuk kebutuhan kendaraan di rumah. Lumayanlah kalau punya kendaraan lebih irit biaya transportasi kemanapun bukan?

Dalam acara GIIAS 2017 ini juga akan diadakan blog competition. Nah, buat kalian yang suka menulis dan tertarik dengan hadiahnya, yuks dicoba ikutan blog competitionnya.


Untuk mengikuti blog competition ini sebaiknya perhatikan dulu syarat dan ketentuan serta mekanismenya ya. Jangan sampai terlewat begitu saja. Karena penentuan pemenang adalah salah satunya sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.

TEMA

Untuk tema lomba blog competition GIIAS 2017 ini, kalian cukup membuat artikel yang membahas tentang GIIAS 2017 dan Mandiri Tunas Finance.

Tema spesifik yang akan dibahas bebas (No Sara & Politik) dan gaya serta jenis penulisan juga bebas.


MEKANISME

Ketika membuat artikel pastikan ada beberapa poin yang harus diulas yaitu:

1. Tentang Bank Mandiri sebagai sponsor utama dibidang financial pada event GIIAS 2017.
2. Tentang MTF sebagai leasing official GIIAS 2017.
3. Ajakan untuk datang dan membeli mobil lewat MTF.

Untuk memperkaya materi, dipersilakan juga untuk membahas beberapa poin berikut:

1.  Bunga 2,5% selama GIIAS 2017
2. Gratis Voucher 2,5jt selama GIIAS 2017
3. Undian bebas angsuran
4. Admin 1rp selama GIIAS 2017
5. Gratis e-Money dan Obu selama GIIAS 2017

KETENTUAN PEMENANG

Untuk ketentuan pemenangnya adalah sebagai berikut:

1. Pemenang tidak ditentukan dari jumlah follower.
2. Pemenang ditentukan dari bobot dan isi tulisan.
3. Blog dengan tulisan berisi hal yang mengandung Humor dan/atau Pengetahuan akan menjadi poin tambahan.
4. Pemenang akan ditentukan oleh Manajemen MTF
5. Hasil keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

HADIAH

1. Juara 1: Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 3,500,000
2. Juara 2: Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 2,250,000
3. Juara 3: Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 1,250,000

Nah, sudah tahu kan syarat dan ketentuan blog competition GIIAS 2017 ini. Sayang banget lo kalau untuk dilewatkan. Yuks, buat yang hobi menulis, blogger atau siapapun siapkan tulisannya segera dan ikutkan dalam blog competition ini. Siapa tahu rezeki ada ditanganmu. Amin.

Comments

Eko prasetyo said…
Ikutan lombanya ah, siapa tau menang., Karena rezeki tidak kemana. Bismillah.
Mas Trigus said…
Hadeeeh, lokasinya tak terjangkau. Jahuuuh.

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Make Up Look Mustika Ratu Beauty Queen Series Untuk Acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga

Assalamualaikum semuanya.
Ramadhan dan Lebaran sudah lewat nih. Tapi rasanya baru kemarin dan masih terasa suasananya. Penampilan saat Ramadhan dan Lebaran bagiku sih penting banget. Terutama untuk make up, supaya wajah terlihat lebih baik dan tidak kusam. Itu sih menurut aku ya. Bukan untuk ajang pamer make up sih. Tapi lebih ke kepercayaan diri saja. Siapa sih yang nggak pengen terlihat pede dengan tampilan yang terbaik dan siapa sih yang nggak bakalan suka kalau melihat tampilan kita menarik. 
Berhubung lebaran kemarin sudah lewat dan aku belum sempat pamer make up edisi Ramadhan dan Lebaran, maka kali ini aku mau memamerkan hasil make up untuk ke acara-acara lain. Misalnya acara luar rumah seperti acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga. Ke acara itu pun aku usahakan untuk tetap bermake up cantik, flawless, simpel dan bagus.
TENTANG MUSTIKA RATUBEAUTY QUEEN SERIES DAN KANDUNGAN MORINGA SEED EKSTRACT
Produk make up yang aku pakai kali ini adalah produk dari Mustika Ratu yaitu Bea…