Skip to main content

Ruangan Nyaman Hanya dengan AC Daikin Inverter

Rumah yang bikin betah merupakan rumah yang bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Tidak merasakan panas, selalu adem, sejuk, dan menenangkan. Apalagi kalau hidup di Jakarta seperti saya. Cuaca Jakarta yang sangat tak menentu benar-benar bikin gerah. Keringat mengucur terus. Akibatnya pakaian jadi cepat bau dan lembab. Sehingga kalau mau tidur selalu merasa tidak nyaman dan gelisah karena kepanasan. Ditambah lagi keringat yang terus mengucur akan mudah membuat badan jadi muncul biang keringat sehingga menyebabkan gatal-gatal kemerahan.

Suasana kamar yang gak nyaman otomatis membuat aktivitas terganggu saat di dalam ruangan. Cuaca yang panas baik saat di dalam rumah dapat diatasi supaya teras dingin dan sejuk dengan adanya AC yang nyaman. Lebih bagus lagi kalau AC itu lebih menghemat energi dan tidak menguras kantong celana. Keluarga jadi lebih ceria dan bahagia. Akhirnya saya harus pintar-pintar memilih AC yang bagus, nyaman dan juga hemat energi. Saya gak mau nantinya salah beli AC dan sering mengalami masalah sehingga sering di servis. Yang terpenting adalah AC yang saya inginkan dapat memenuhi kebutuhan saya agar terasa nyaman di ruangan dan tidak mudah rusak. Jadi membeli AC butuh ketelitian yang jeli dan menghemat kantong.



Satu-satunya AC yang memenuhi itu semua adalah AC Daikin Inverter yang merupakan AC Hemat Energi. AC ini memiliki teknologi inverter dan R-32. Inverter adalah teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien. R-32 adalah refrigeran generasi penerus yang membawa panas secara efisien dan memiliki dampak lingkungan lebih rendah. Karena R-32 mengalirkan panas secara efisien, dapat mengurangi konsumsi listrik hingga sekitar 10% dibandingkan yang lain. R-32 memiliki potensi pemanasan global (GWP) sepertiga lebih rendah dan dampak lingkungan yang luar biasa rendah.






KEUNGGULAN AC DAIKIN INVERTER




 1.  CEPAT DINGIN

AC Daikin Inverter ini akan mudah dan cepat dingin 1,5 kali lebih cepat dari Ac non Inverter karena memiliki fitur sensor dan filter udara. Dengan adanya fitur sensor maka suhu dingin akan tetap terjaga tanpa harus mematikan kompresor. Adanya filter udara mampu menjaga udara dalam ruangan tetap bersih dan segar.





 2.  HEMAT ENERGI

AC DAIKIN Inverter ini sangat hemat energi dan dapat menurunkan pemakaian listrik hingga 50% sehingga kita bisa menghemat tagihan listrik. Cara kerja dari inverter inilah yang dapat menghemat listrik karena bisa menghilangkan siklus start-stop. AC Daikin Inverter ini bisa menjalankan motor kompresor tetapi dengan mengubah arus AC (arus bolak-balik) menjadi arus DC (searah) dan menyesuaikan putaran sesuai frekuensi dengan bantuan mikrokontroler.




 3.  EKONOMIS

AC Daikin Inverter ini terlihat lebih ekonomis karena lebih hemat energi. Selain itu juga ramah lingkungan karena putaran roda motor kompresornya lebih ringan sehingga suara lebih halus.






Tertarik kan dengan AC Daikin Inverter ini? Segera kunjungi outlate terdekat untuk mendapatkan harga yang sesuai. Pilihan AC hemat ini akan membuat ruangan nyaman dan keceriaan keluarga tetap terjaga. Kalau AC ya Daikin saja.


Referensi:

Www.daikin.co.id
https://youtu.be/9bJuQ3_8g-M

Comments

Nizam said…
Surabaya super panas nih mba, di kos kayaknya butuh Daikin nih hehe
Adi Pradana said…
Ruangan pake AC, brrrrr... Dingin. Tarik selimut. Merem. Hehehe. Salam kenal mbak.
Dee - HDR said…
Keren teknologinya ac daikin terbaru bisa ngebantu menghemat listrik :)

Cheers,
Dee - heydeerahma.com

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Serunya Berburu Promo dan Diskon di Samsung Galaxy Gift Indonesia

Mendengar kata gift, apa yang terlintas dipikiranmu? Kalau dapat gift dari siapapun senang atau tidak? Tentu senang sekali bukan? Termasuk saya sendiri. Gift itu adalah sebentuk hadiah yang diberikan oleh seseorang untuk saya atau kamu. Gift biasanya diberikan sebagai bentuk kasih sayang, rasa perhatian dan cinta. Bisa dari yang lebih tua ke yang muda begitu juga sebaliknya atau dari sesama yang seumuran. Bisa juga dari suatu perusahaan kepada seseorang. Nah... bagaimana kalau gift diberikan ke saya oleh sebuah aplikasi yang saya instal di smartphone? Bisa saja dong.. trus bagaimana cara kerjanya? Giftnya bentuknya seperti apa sih?
Saya dan kamu juga kalau mendengar yang namanya gift, diskon, promo dan sejenisnya pasti mata jadi hijau kan. Udah kebelet banget untuk berburu diskon dan promo itu. Yah namanya saja manusia ya, selalu saja ingin yang gratisan dan harga murah dengan barang/sesuatu yang berkualitas oke banget. Apalagi kalau yang dipromoin itu soal makanan dan minuman maupun…