Skip to main content

XL Home Pow! Android TV Box Yang Memanjakan Harimu Dengan Hiburan Keluarga

Memiliki layanan hiburan di rumah adalah idaman semua keluarga, apalagi untuk hiburan anak-anak. Pastikan adanya sebuah layanan hiburan akan membuat keluarga dan anak-anak betah di rumah, termasuk aku sendiri. Keseharian kerja di kantor dari hari Senin sampai Jumat, otomatis aku butuh banget hiburan saat di rumah. Biasanya kalau sudah di rumah salah satu hiburan utama bagiku adalah televisi. Namun untuk televisi kan acaranya banyak dan bermacam-macam tapi terkadang tidak sesuai dengan pilihanku. Kebanyakan sinetron dan acara-acara infotainment terkadang membuat bosan karena aku tuh lebih suka menonton film. Mau menonton film bioskop di luar jam kerja pasti akan terasa capek. Lebih nyaman tuh menonton film di rumah yaitu dengan adanya layanan hiburan yang menyediakan film-film sesuai dengan keinginan sendiri. Begitu juga dengan acara-acara lainnya seperti acara untuk anak-anak maupun keluarga.

Unboxing XL Home Pow TV Android

Nah, saat ini ada sebuah layanan TV Android dari sebuah jaringan telekomunikasi yaitu XL Home Pow! Layanan Android TV Box yang bisa sesuka kita menyetel film dan hiburan lainnya tanpa ada batasan kuota internet alias didukung dengan layanan internet unlimited. Dengan adanya layanan Android TV Box ini aku pun dengan mudah bisa menonton film-film yang ingin ditonton mulai dari film klasik sampai dengan film baru. Ada film Indonesia juga film barat. Menonton film di android TV Box layaknya menonton film di bioskop. Apalagi kalau memiliki layar televisi yang lebar dan
backsound ditambah lagi sinar lampu yang temaram. Serasa benar-benar menonton film di bioskop ya.

Router dan remote control (dokpri)

XL Home Pow Android TV Box ini juga dilengkapi dengan layanan internet dengan kecepatan up to 300Mbps Unlimited dengan layanan kabel optik. Kamu bisa berlangganan tiap bulannya dengan biaya 300 ribu rupiah. Nggak peru khawatir macet di tengah jalan atau buffering, waktu streaming nonton film atau TV series. Kamu juga nggak perlu khawatir kehabisan kuota internet meskipun setiap hari menonton TV series atau film. Padahal kalau episode TV Series tuh banyak banget bisa sampai 23 episode lo.

Selain Android TV Box XL Home Pow itu juga dilengkapi dengan remote control yang mempunyai fitur Voice Search. Dengan Remote Voice Search kamu bisa melakukan perintah cukup dengan menggunakan suara saja ketika mencari judul film. Kamu juga bisa menggunakan keyboard dari layar TV android, kamu bisa melakukan perintah dengan mengetik menggunakan remote control yang tersedia. Cukup mudah dan gampang. XL Home Pow ini merupakan layanan TV Digital yang mengubah TV LCD atau LED biasa menjadi smart TV dengan dilengkapi beragam konten yang menarik. Kamu bisa menonton video-on-demand via layanan streaming film atau TV Series seperti Iflix, Netflix, dan lainnya. Kamu juga bisa menambahkan aplikasi apapun dari Google Play Store termasuk aplikasi games-games seru.
HL Home Pow! ( dokumen: XL home)

Sebagai pecinta youtube, aku sangat senang nih ada konten ini di XL Home Pow. Dengan adanya youtube aku bisa mencari apa saja yang aku mau dan sesuka hatiku. Apalagi kalau nonton di layar besar yaitu di TV, bakalan akan semakin puas deh nonton. Mau nonton film-film yang sudah diputar di bioskop pun gampang banget. Banyak deh film gratisan yang bisa kamu tonton disini. Apalagi bagi penggemar drama korea pun nonton di XL Home Pow bakalan terpuaskan deh. Nonton pun bisa suka-suka dan kapan saja tanpa harus terbatas oleh waktu. Namun ada juga fitur film yang berbayar.
Tapi tak perlu khawatir, harganya relatif murah kok. Nah, buat yang memiliki anak di rumah, ada juga konten/fitur untuk anak-anak yang layak tonton. Namanya adalah Kids Mode. Dengan adanya fitur ini kita sebagai orang tua tak perlu khawatir karena fitur ini aman dari konten negatif. Nah, asyik kan kalau sudah punya Android TV di rumah. Nonton pun akan terasa homy. Apalagi ditambah dengan layanan internet yang cepat.



Comments

Reh Atemalem said…
Seru ya nonton TV pakai layanan on-demand kaya gini. :)
gita siwi said…
Asyik ya film film yang pernah happening bakal aku tonton ulang nih hahaha tapi penting nih yang buat anak anak ya kita ortu nggak takut kecolongan. Good!
idfipancani said…
keknya menarik ya si XL Home Pow ini.
D. Pusupa said…
Wah baru tahu ada produk ini. Kadang memang perlu hiburan tapi malas keluar rumah.
Sadewi said…
Aku baru tahu nih ada produk terbaru dari XL, jadi penasaran deh pengen berlangganan juga
Kania Safitri said…
eh ada tv boxnya juga ya? baru tau lho aku makin keren ya XL
Andiyani Achmad said…
aku udah lama jadi pelanggan XL mba, kece ya ini XL Home Pow. bisa buat banyak hal. berapaan mba sepaketnya?
Seru banget sih XL ngeluarin kayak gini, tapi nampaknya kalau XL didaerah rumahku agak kurang bersahabat nih belakangan ini karena aku pengguna XLHome
Khusus pelanggan XL kah?
Karena menarik juga layanan XL Home Pow ini.
Kurnia amelia said…
Jadi pengen nyobain sensasi XL Homd pow ini ,,ini harga sepaketnya berapa kak?.
Wian said…
Ini hitungannya kayak tv berlangganan gitu gak sih mba? Berapa mba per bulannya?
Honey Josep said…
nonton video on demand, menarik jadi enggak perlu seharian mantengin tv :)
fenni bungsu said…
Home Pow nya boleh dicoba nih, tapi pasti rebutan dah daku ama trio Ponakan 🙈
nursaidr said…
Produk baru nih kayaknya. Bagus kayaknya nih ada fitur nonton khusus anak2nya. Orangtua pasti jadi aman dan gak perlu khawatir anak nonton film di luar batas usia mereka.
zata said…
wah buat orangtua kayak saya, adanya fitur khusus buat anak itu nilai plus banget. Makasih infonya yaa..
Catcilku said…
Layanan baru ya mbak? ada juga ya fitur keamanan nonton untuk menghindari film yidak layak tonton untuk anak
Agung Han said…
Makin banyak pilihan hiburan di rumah, ga perlu keluar jauh jauh hehehe
Ivonie Zahra said…
fitur voice search nih yang belum ada di tv langganan lain, keren ya
cici desri said…
aku suka sih sama fitur voice search nya di remote, tapi pas regist by email pertama kali agak repot ngetik2nya.
Hida said…
Wah...ga ada batasan kuota mbak?boleh juga nih inovasi xl..
Aku baru tau ada program ini. Jd pengen nyoba hehe
Keren fitur kids modenya. Anak-anak bisa menonton sambil belajar di sini

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Serunya Berburu Promo dan Diskon di Samsung Galaxy Gift Indonesia

Mendengar kata gift, apa yang terlintas dipikiranmu? Kalau dapat gift dari siapapun senang atau tidak? Tentu senang sekali bukan? Termasuk saya sendiri. Gift itu adalah sebentuk hadiah yang diberikan oleh seseorang untuk saya atau kamu. Gift biasanya diberikan sebagai bentuk kasih sayang, rasa perhatian dan cinta. Bisa dari yang lebih tua ke yang muda begitu juga sebaliknya atau dari sesama yang seumuran. Bisa juga dari suatu perusahaan kepada seseorang. Nah... bagaimana kalau gift diberikan ke saya oleh sebuah aplikasi yang saya instal di smartphone? Bisa saja dong.. trus bagaimana cara kerjanya? Giftnya bentuknya seperti apa sih?
Saya dan kamu juga kalau mendengar yang namanya gift, diskon, promo dan sejenisnya pasti mata jadi hijau kan. Udah kebelet banget untuk berburu diskon dan promo itu. Yah namanya saja manusia ya, selalu saja ingin yang gratisan dan harga murah dengan barang/sesuatu yang berkualitas oke banget. Apalagi kalau yang dipromoin itu soal makanan dan minuman maupun…