Skip to main content

Mau Tahu 5 Fakta Tentang Aku?

Kalau bicara fakta-fakta tentang diri aku sendiri rasanya jadi subjektif dong ya. Perlu juga dong ada pengakuan fakta tentang aku dari orang lain. Sama atau tidak ya? Tapi kalau kamu mau tahu fakta tentang aku dari sudut pandangku sih boleh juga nih disimak.



Kamu mau tahu atau mau tahu banget nih?Nah, sebelum aku sebutin 5 fakta tentang aku, aku cuma mau kamu sebutin dulu deh faktamu tentang aku di kolom komentar? Bisa ya? Bisa dong. Jangan cuma baca tulisan ini saja tapi komentarin ya. Hehe.

Eh iya, semoga aja nih setelah aku sebutin fakta tentang aku, kamu yang merasa kenal dan dekat denganku jadi lebih paham tentangku. Oke deh langsung saja ya aku jabarin 5 fakta tentang aku. Check it out.

1. Wanita Aquarius.

Kelahiranku di Bulan Januari sekitar tanggal 20-an lah. Makanya bintangku Aquarius. Kalau untuk sifatnya sih banyak ya disebutin di Google. Kamu tinggal searching aja sih sifat-sifat wanita Aquarius itu kayak apa. 

Kalau yang aku baca dari storynya Amrazing di IG dan ternyata bintangku sama dengan dia sama lo. Pastinya Aquarius itu sifatnya paling baik deh diantara bintang-bintang yang lain. Tapi itu emang bener sih, semuanya memang hampir sebagian besar sama dengan sifatku yang sesungguhnya.

2. Suka menulis dan seni

Sejak kecil aku tuh suka banget dengan yang namanya seni terutama seni kerajinan tangan. Mulai dari menjahit, menyulam, membuat bunga, merangkai, menggambar, dan semuanya deh. Mungkin ini bakat kali ya yang diturunkan dari ibuku. Sampai sekarang pun aku masih suka ngutak-ngatik seni secara otodidak tanpa harus les. Sampai sekarang aku membangun bisnis handy craft yaitu hiasan mahar dan nikah.

Tak hanya seni aku juga suka menulis. Berawal dari suka membaca dan akhirnya aku bisa menulis sendiri menuangkan segala pikiran yang ada di otak. Mulai dari menulis puisi, pantun, cerpen, novel bahkan sampai blog. Hingga akhirnya kesukaan aku sama seni dan menulis bisa juga dijadikan sumber penghasilan. Makanya sampai sekarang aku jadi blogger.

3. Suka mencoba hal-hal baru.

Aku termasuk orang yang aktif dan selalu saja ingin mengerjakan apa saja yang ingin aku kerjakan. Aku tuh orangnya nggak bisa diam deh. Meskipun untuk memulainya rasanya berat. Tapi kalau sudah memulai sesuatu pasti deh sampai khusyuk dan tekun banget. 

Aku nih tipe orang yang suka mempelajari hal-hal baru. Tiap kali melihat orang bisa melakukan sesuatu, aku selalu berkata dalam hati 'Aku pun pasti bisa juga'. Makanya aku tuh haus banget dengan ilmu-ilmu baru. 

4. Introvert tapi ekstrovert

Sejujurnya nih aku orangnya introvert dan pendiam ditambah lagi pemalu lo. Itu dulu sih. SiFat tersebut benar-benar parah. Tapi seiring berjalannya waktu, sedikit aku kurangilah sifat jelek itu. Mulai berani pede menghadapi orang dan segala seauatu. Mulai berani sosialisasi dan menjadi extrovert terhadap orang lain. Bahkan berani untuk maju. Meskipun masih tertinggal sedikit sih sifat introvertnya. Wajarlah ya. Yah begitulah kadang moodnya lagi bagus kadang juga lagi jelek. Yah begitulah.

5. Penyuka sayur dan buah

Hmm... dari dulu aku tuh kalau makan sayuran suka milih-milih. Tapi doyan lo. Sekarang ini justru aku suka banget yang namanya sayuran. Mau dimakan mentah pun ayo-ayo saja. Apalagi kalau ada sambalnya. Kalau dimasak aku sukanya yang setengah masak dan tidak suka yang sampai lembek sayurnya. Karena sayang kan ya, gizinya hilang kalau dimasak terlalu matang. Sepiring sayur mentah atau bahkan sebaskom bisa lo aku habisin pakai sambel.

Kalau buah mah jangan ditanya, dari dulu aku suka banget sama buah. Buah apa saja aku doyan banget. Nggak pandang bulu deh. Kapau kamu mau ngasih oleh-oleh ke rumah mending beliin aku buah dan sayuran aja ya. Karena yang berupa cookies-cookies atau bolu nggak bakalan aku makan. Palingan nyicip sepotek saja. Habis itu kasih deh ke orang lain. Sayang kan kalau nggak kemakan.

Nah, sudah tahu kan 5 fakta tentang aku. Semoga kau makin bisa memahamiku ya kawan. Eh.

Comments

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Make Up Look Mustika Ratu Beauty Queen Series Untuk Acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga

Assalamualaikum semuanya.
Ramadhan dan Lebaran sudah lewat nih. Tapi rasanya baru kemarin dan masih terasa suasananya. Penampilan saat Ramadhan dan Lebaran bagiku sih penting banget. Terutama untuk make up, supaya wajah terlihat lebih baik dan tidak kusam. Itu sih menurut aku ya. Bukan untuk ajang pamer make up sih. Tapi lebih ke kepercayaan diri saja. Siapa sih yang nggak pengen terlihat pede dengan tampilan yang terbaik dan siapa sih yang nggak bakalan suka kalau melihat tampilan kita menarik. 
Berhubung lebaran kemarin sudah lewat dan aku belum sempat pamer make up edisi Ramadhan dan Lebaran, maka kali ini aku mau memamerkan hasil make up untuk ke acara-acara lain. Misalnya acara luar rumah seperti acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga. Ke acara itu pun aku usahakan untuk tetap bermake up cantik, flawless, simpel dan bagus.
TENTANG MUSTIKA RATUBEAUTY QUEEN SERIES DAN KANDUNGAN MORINGA SEED EKSTRACT
Produk make up yang aku pakai kali ini adalah produk dari Mustika Ratu yaitu Bea…