Skip to main content

Tema-tema Blog Kesukaanku

Awal mula menulis blog itu, hanya sekedar sharing beragam tema. Mulai dari tema personal, jalan-jalan, kuliner, dan aktivitas sehari-hari. Bahkan juga sering menulis puisi. Campur-campur deh pokoknya. Yang terpenting adalah aku menulis apa yang ingin aku tulis supaya blogku nggak kosong melompong.

Tapi makin lama nih, tema blogku makin beragam ditambah dengan tema yang sesuai dengan permintaan sponsor. Itupun karena keseringan dapat job dari brand tertentu. Selain itu juga karena sering ikut lomba blog dengan tema yang bermacam-macam pula.



Akhirnya, karena banyak tema yang aku tulis di blog, aku fokuskan saja blogku ini bertema "Lifestyle". Maksudnya disini, karena apa yang aku tulis dominan dengan cerita tentang gaya hidup. Yah, begotulah kira-kira isi blogku. 

Kalau bicara tena-tema apa saja yang aku suka untuk ditulis, sebenarnya banyak banget. Hanpir semua tema aku suka tulis, kecuali yang berhubungan dengan alkohol, rokok, dan yang dilarang oleh agama. 

Berikut adalah tema-tema yang aku suka.

1. Tema Travelling.

Untuk tema travelling ini adalah tema yang aku suka. Aku tih tipenya sebenarnya doyan jalan-jalan. Tapi ya teteplah cari jalan-jalan yang sesuai budget. Yang dekat, murah meriah dan tempatnya oke pun bisa lo dijadikan sebagai bahan tulisan. Apalagi kalau ditunjang dengan foto-foto perjalanan yang menggemaskan. Supaya orang tertarik tak hanya membaca tapi juga langaung datang ke tempat tersebut. 

Selama ini sih, aku cukup sering jalan-jalan. Tapi sayang tidak semua atau belum semua aku tulis, karena tidak ada waktu atau alibinya sih males. Mudah-mudahan nih segera terealisasikan semua perjalananku dalam bwntuk tulisan lagi. Jadi nggak hanya tukisan sponsor post wae nyak. 

2. Tema Kuliner

Iyes, tema ini pun aku suka untuk menuliskannya. Tapi sebagai pecinta pola hidup sehat, aku sih lebih memilih membuat tulisan tentang makanan yang sehat. Itu sih yang ingin segera aku banyakkan tulisannya. Kadang-kadang kalau mau nulis soal kuliner begitu, kudu milih-milih dulu. Walaupun kadang masih suka curang nih dengan keluar dari pola makan sehat. Tapi tak apalah, sejali-sekali gitu loh. 

3. Tema Digital dan teknologi 

Kalau tema digital dan teknologi ini memang aku suka banget. Apalagi yang menyangkut barang-barang elektronik misalnya nih laptop, dan HP. Suka saja sih ngereviewnya, karena juga berhubungan dengan yang aku pakai seharai-hari. Sekalian bisa tahu keunggulan dan kekurangannya. 

Tak hanya laptop dan HP saja yang bisa aku tulis, tapi juga hal-hal yang berhubungan dengan teknologi terkini dan banyak dibicarakan orang. 

4. Tema body Healthy dan food healthy 

Untuk tema ini, memang aku adalah penganut pola hidup sehat. Sudah lama sih ya sekitar 5 tahunan. Karena aku mulai sadar nih, hidup sehat itu adalah hal yang tak ternilai harganya. Apalagi di jaman sekarang nih segala macam penyakit muncul tak hanya kepada anak-anak saja tapi juga dewasa bahkan tak mengenal umur. 

Menurut aku aih, tak ada salahnya lah ya melakukan pola hidup sehat ( healthy). Pola hidup sehat ini mulai dari makanan, dan juga olahraga. 

Itulah beberapa tema kesukaanku yang lebih suka aku tulis. Sebenarnya masih banyak lagi sih. Cuma itu saja yang lebih dominan. Lain kali deh aku tuliskan apalagi tema yang kusuka.

Comments

Janice Dirga said…
Menarik banget mba, menulis sekalian berbagi pola hidup sehat. Semoga tetap semangat menulis dan ikutan challenge BPN nya :)

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Make Up Look Mustika Ratu Beauty Queen Series Untuk Acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga

Assalamualaikum semuanya.
Ramadhan dan Lebaran sudah lewat nih. Tapi rasanya baru kemarin dan masih terasa suasananya. Penampilan saat Ramadhan dan Lebaran bagiku sih penting banget. Terutama untuk make up, supaya wajah terlihat lebih baik dan tidak kusam. Itu sih menurut aku ya. Bukan untuk ajang pamer make up sih. Tapi lebih ke kepercayaan diri saja. Siapa sih yang nggak pengen terlihat pede dengan tampilan yang terbaik dan siapa sih yang nggak bakalan suka kalau melihat tampilan kita menarik. 
Berhubung lebaran kemarin sudah lewat dan aku belum sempat pamer make up edisi Ramadhan dan Lebaran, maka kali ini aku mau memamerkan hasil make up untuk ke acara-acara lain. Misalnya acara luar rumah seperti acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga. Ke acara itu pun aku usahakan untuk tetap bermake up cantik, flawless, simpel dan bagus.
TENTANG MUSTIKA RATUBEAUTY QUEEN SERIES DAN KANDUNGAN MORINGA SEED EKSTRACT
Produk make up yang aku pakai kali ini adalah produk dari Mustika Ratu yaitu Bea…