Tema-tema Blog Kesukaanku

Awal mula menulis blog itu, hanya sekedar sharing beragam tema. Mulai dari tema personal, jalan-jalan, kuliner, dan aktivitas sehari-hari. Bahkan juga sering menulis puisi. Campur-campur deh pokoknya. Yang terpenting adalah aku menulis apa yang ingin aku tulis supaya blogku nggak kosong melompong.

Tapi makin lama nih, tema blogku makin beragam ditambah dengan tema yang sesuai dengan permintaan sponsor. Itupun karena keseringan dapat job dari brand tertentu. Selain itu juga karena sering ikut lomba blog dengan tema yang bermacam-macam pula.



Akhirnya, karena banyak tema yang aku tulis di blog, aku fokuskan saja blogku ini bertema "Lifestyle". Maksudnya disini, karena apa yang aku tulis dominan dengan cerita tentang gaya hidup. Yah, begotulah kira-kira isi blogku. 

Kalau bicara tena-tema apa saja yang aku suka untuk ditulis, sebenarnya banyak banget. Hanpir semua tema aku suka tulis, kecuali yang berhubungan dengan alkohol, rokok, dan yang dilarang oleh agama. 

Berikut adalah tema-tema yang aku suka.

1. Tema Travelling.

Untuk tema travelling ini adalah tema yang aku suka. Aku tih tipenya sebenarnya doyan jalan-jalan. Tapi ya teteplah cari jalan-jalan yang sesuai budget. Yang dekat, murah meriah dan tempatnya oke pun bisa lo dijadikan sebagai bahan tulisan. Apalagi kalau ditunjang dengan foto-foto perjalanan yang menggemaskan. Supaya orang tertarik tak hanya membaca tapi juga langaung datang ke tempat tersebut. 

Selama ini sih, aku cukup sering jalan-jalan. Tapi sayang tidak semua atau belum semua aku tulis, karena tidak ada waktu atau alibinya sih males. Mudah-mudahan nih segera terealisasikan semua perjalananku dalam bwntuk tulisan lagi. Jadi nggak hanya tukisan sponsor post wae nyak. 

2. Tema Kuliner

Iyes, tema ini pun aku suka untuk menuliskannya. Tapi sebagai pecinta pola hidup sehat, aku sih lebih memilih membuat tulisan tentang makanan yang sehat. Itu sih yang ingin segera aku banyakkan tulisannya. Kadang-kadang kalau mau nulis soal kuliner begitu, kudu milih-milih dulu. Walaupun kadang masih suka curang nih dengan keluar dari pola makan sehat. Tapi tak apalah, sejali-sekali gitu loh. 

3. Tema Digital dan teknologi 

Kalau tema digital dan teknologi ini memang aku suka banget. Apalagi yang menyangkut barang-barang elektronik misalnya nih laptop, dan HP. Suka saja sih ngereviewnya, karena juga berhubungan dengan yang aku pakai seharai-hari. Sekalian bisa tahu keunggulan dan kekurangannya. 

Tak hanya laptop dan HP saja yang bisa aku tulis, tapi juga hal-hal yang berhubungan dengan teknologi terkini dan banyak dibicarakan orang. 

4. Tema body Healthy dan food healthy 

Untuk tema ini, memang aku adalah penganut pola hidup sehat. Sudah lama sih ya sekitar 5 tahunan. Karena aku mulai sadar nih, hidup sehat itu adalah hal yang tak ternilai harganya. Apalagi di jaman sekarang nih segala macam penyakit muncul tak hanya kepada anak-anak saja tapi juga dewasa bahkan tak mengenal umur. 

Menurut aku aih, tak ada salahnya lah ya melakukan pola hidup sehat ( healthy). Pola hidup sehat ini mulai dari makanan, dan juga olahraga. 

Itulah beberapa tema kesukaanku yang lebih suka aku tulis. Sebenarnya masih banyak lagi sih. Cuma itu saja yang lebih dominan. Lain kali deh aku tuliskan apalagi tema yang kusuka.

Tidak ada komentar