5 Produk Kecantikan Ini adalah Favoritku

Wanita itu suka banget dengan keindahan, apalagi kalau berdandan cantik memakai make up. Ini sih pada umumnya ya. Meskipun ada beberapa wanita yang tak suka bermake up.

Memang benar sih make up itu bisa merubah segalanya. Dari yang berwajah biasa saja bisa berubah menjadi cantik sekali bahkan bisa berbeda dengan wajah aslinya. Itulah kekuatan make up untuk wanita.



Bagiku memakai make up itu sudah menjadi keseharianku. Apalagi aku adalah wanita pekerja kantoran. Dimana saat ke kantor wajib diwajibkan memakai make up. Intinya sih supaya wajah terlihat lebih cerah, cantik dan tidak kusam. Make up ke kantor juga cukup yang simple saja dan tidak norak. 

Berbicara make up berarti berbicara tentang produk-produk kosmetik. Tahu sendiri kan kosmetik yang ada ini tergantung dari kulit kita. Cocok atau tidaknya. Aku kalau memilih kosmetik tidak tergantung dari merk, asalkan cocok dengan mukaku meskipun produk yang tidak mahal sih oke-oke saja asalkan halal.

Ada 5 produk kosmetik yang cocok denganku, diantaranya yaitu:

1. Ponds Age Miracle

Produk yang satu ini fungsinya untuk mencegah penuaan dini pada wanita terutama untuk umur 35 tahun ke atas. Sebagai wanita tentunya perawatan lebih dini harus dilakukan, supaya tetap awet muda dan wajah jadi terawat. Biasanya aku pakai dipagi hari sebelum memakai bedak.

2. Bedak Wardah Compact Two Way Cake.

Untuk bedak sehari-hari, bedak Wardah Compact Two Way Cake ini cocok banget dengan wajahku. Terlebih lagi bedaknya sudah menyatu dengan foundation dan SPF nya . 

3. Viva Susu Pembersih dan Penyegar.

Setelah seharian memakai make up walaupun make up yang simple, tetap saja wajah harus dibersihkan secara rutin setiap hari. Produk pemberaih yang cocok untuk aku adalah Viva Susu Pembersih dan Penyegar. Keduanya harganya murah banget dan kebetulan cocok dengan wajahku.

4. Lipstik Beauty Queen Mustika Ratu.

Banyak banget sih produk lipstik yang aku punya. Dipakainya sih gantian. Tapinyang paling cocok buat aku saat ini adalah Lipstik Beauty Queen dari Mustika Ratu. Warna-warnanya aku suka, awet dan praktis banget dipakai. Sekali pakai langsung cepat kering. 

5. Eye Shadow Sariayu 

Biasanya kalau ke kantor, eye shadow yang sering aku gunakan yaitu dari Sariayu. Eye shadow ini warnanya cerah banget dan kalau dipakai tuh lengket dan tidak mudah luntur. 



Selain kelima produk kosmetik yang sering aku pakai diatas, ada juga beberapa produk kosmetik lainnya. Misalnya nih eye liner Silky Girl, pensil alis Maybellin, lipstik Wardah, Foundation Revlon dan masih banyak yang lainnya lagi. 

Itulah beberapa kosmetik yang biasa aku pakai dan cocok dengan kulit wajahku. Nah, bagaimana denganmu?

Tidak ada komentar