5 Situs Belanja Ini Wajib Kau Instal

Shopping atau belanja sudah jadi kebutuhan sehari-hari ya. Dulunya belanja adalah hobi para wanita. Tapi jaman sekarang belanja tak hanya disukai para wanita, bahkan pria pun suka belanja.

Apalagi saat ini untuk belanja saja sudah sangat mudah. Karena hanya dengan sekali ketikan jari, kita sudah bisa belanja lo. Yaitu dengan adanya situ-situs belanja yang mudah sekali diinstal secara gratis di smartphone. Situs belanja ini sering disebut Olshop atau online shopping.



Kemudahan dengan adanya Olshop yaitu kita tidak perlu jauh-jauh menghabiskan biaya akomodasi perjalanan ke tempat belanjaan, hasil belanjaan langsung diantar ke tempat tinggal kita, ongkos kirim murah, tidak perlu capek-capek antri di kasir dan tidak membutuhkan waktu banyak untuk berputar-putar mencari barang belanjaan di tempat perbelanjaan alias tidak membuang-buang waktu.

Justru dengan belanja di Olshop, kemudahannya yaitu:

1. Tinggal instal aplikasi di play store smartphone.
2.  Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja
3. Tidak membutuhkan akomodasi
4. Tidak membuat capek
5. Barang sampai di rumah sesuai alamat
6. Tepat waktu
7. Dapat diskonan
8. Dapat cashback
9. Bebas ongkir

Dari beberapa keuntungan dengan belanja olshop tersebut, ada 5 situs belanja yang jadi favorit aku. Karena aku seringkali belanja olshop, jika malas beranjak atau pergi ke tempat perbelanjaan. Berikut adalah nama-nama situs olshop yang sering aku pergunakan:

1. Shopee

Situs belanja yang satu ini cukup diinstal di smartphone kita dan gratis lo. Yang aku suka di sini yaitu seringkali mendapat bebas ongkir namun dengan minimal pembelanjaan. Lumayan kan kalau belanjanya banyak terus ongkisnya gratis lagi. Apalagi di Shoopee juga bayak terdapat diskonan.

2. Tokopedia

Situs belanja yang satu ini hampir sama dengan Shoopee. Selain belanja aku juga sering membayar listrik dan PDAM di Tokopedia. Harganya belanjaan juga murah-murah, asal jeli memilihnya.

3. Lazada

Situs yang ini juga sama dengan situs belanja Shopee dan Tokopedia. Cashback, diskon dan gratis ongkir juga bisa kita dapatkan. 

4. Bukalapak

Bukalapak juga menjadi situs favorit aku. Apalagi kalau ada cashbacknya. Yang membuat aku tertarik lagi belanja di sini yaitu kita bisa mereview produk dan dapat penghasilan. Keren kan.

5. Grabfresh

Kalau situs belanja yang satu ini adalah fitur dari ojol GRAB. Tinggal buka aplikasi GRAB dan pulih fitur Grabfresh. Nah, kita bisa tuh memilih supermarket tempat kita belanja. Misalnya ada Tiptop, Lotte Mart, Superindo dan lainnya. Harganya juga ada yang diskon dan kota juga bisa dapat cashback serta gratis ongkir. Seru kan? 

Semua situs belanja sudah pernah aku coba. Yang menarik lagi kalau situs belanja itu seringkali mengadakan flash sale sampai semurah-murahnya. Flash sale ini biasanya waktunya dan jamnya sudah ditentukan. Jadi buat pemburu flash sale sebaiknya harus siap-siap mantengin smartphone di jam flash sale. 

Belanja online tuh seru banget dan mengasyikkan. Asalkan kita harus bijak belanja nih. Jangan mentang-mentang di ATM duitnya banyak, lalu semuanya diborong sampai kalap. Apalagi sekarang untuk pembayarannya pun dipermudah cukup dengan menggunakan mobile banking. Sekali ketik semua barang belanjaan sudah terbayar deh. 

Nah, kelima situs Belanja itu sangat favorit buat aku. Aku rekomendasikan deh buat kamu yang bingung ingin belanja online. Kelimanya wajib kamu instal di smartphonemu segera. 

Selamat berbelanja.

Comments

Popular Posts