Skip to main content

5 Youtuber Favorit Yang Harus Kamu Subscribe

Paling asyik itu berselancar di youtube karena di sana segalanya ada. Mau nonton film, cuplikan adegan, trailer, video klip, unboxing, tips dan trik, berita, gosip, entertainment, tayangan TV dan masih banyak lagi yang bisa kamu tonton. Memang sangat menghibur ya, apalagi kalau ada waktu luang untuk membuka youtube. Pasti deh nggak bakalan berpaling.


Kalau aku hampir setiap hari membuka youtube, biasanya yang aku buka adalah hal-hal yang memang aku butuhkan dan tinggal mengetikkan kata kuncinya.

Sejak youtube booming dengan vlognya, semakin banyak ya para youtuber membuat vlog. Kreasi mereka bagus-bagus dan banyak yang jadi favorit. 

Buat aku pribadi, ada beberapa youtuber favorit yang seringkali aku tonton youtube plus subscribe akunnya juga dong supaya nggak ketinggalan informasi dari setiap tayangan video barunya. Ini dia 5 youtuber favorit aku: 

1. Gita Savitri

Gita Savitri ini adalah youtuber Indonesia. Aku mengenalnya sejak dia booming sebagai youtuber Indonesia yang sedang kuliah di luar negeri.

Menjadi favorit karena videonya adalah tentang kesehariannya selama kuliah di luar negeri. Simpel dan tidak mengada-ada. 


2. Pitashow

Youtuber yang satu ini adalah orang Indonesia yang tinggal di luar negeri. Vlognya biasanya tentang kehidupan pribadinya, keluarganya dan hal-hal yang dia lakukan sehari-hari.

3. Bang Tutorial

Kalau youtuber yang satu ini kebanyakan bikin tutorial- tutorial bermanfaat misalnya membuat animasi dengan fotoshop. 

Dari youtubenya aku banyak belajar dengan cara belajar sendiri secara otodidak. Lumayan lah apa yang disampaikannya mudah dipahami dan mudah dipelajari. 

4. Yulia Baltschun

Aku suka dengan youtuber satu ini. Di youtubenya dia lebih banyak menceritakan tentang hidup sehat. Mulai dari olahraga dan juga pola makan sehat. Banyak hal yang jadi contoh bagiku dan bahkan seringkali mengikuti tips-tips yang dia lakukan.

5. Alffy Rev

Anak muda yang satu ini memang keren banget. Ngefans banget sama dia. Selain orangnya ganteng juga kreatif sekali. Mengenalnya sejak dia diundang di sebuah acara kantor. Langsung terpana dengan penampilannya dalam bermusik. 

Dia adalah seorang DJ dan sekarang tetap nge-DJ tapi dengan tambahan nuansa klasik tradisuonal. Karya-karyanya keren dan lebih banyak mengangkat seni dan budaya Indonesia. Coba deh lihat klip-klip videonya. Keren dan sangat totalitas dalam bekerja. TOP banget buat Allfy Rev. 



Jadi youtuber itu memang keren ya. Itulah makanya aku tak hanya nontonin video-video youtube mereka tapi aku juga belajar membuat youtube sendiri dari hasil menonton video mereka. Karena akupun juga ingin jadi youtuber. Boleh kan ya. Siapa tahukan nanti bisa viral dan terkenal dengan video-video yang bermanfaat. 




Oh ya kalau mau lihat youtube aku. Langsung aja ya klik yang ini Fania Surya https://www.youtube.com/fania.surya




Jangan lupa like and subscribe.

Comments

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Serunya Berburu Promo dan Diskon di Samsung Galaxy Gift Indonesia

Mendengar kata gift, apa yang terlintas dipikiranmu? Kalau dapat gift dari siapapun senang atau tidak? Tentu senang sekali bukan? Termasuk saya sendiri. Gift itu adalah sebentuk hadiah yang diberikan oleh seseorang untuk saya atau kamu. Gift biasanya diberikan sebagai bentuk kasih sayang, rasa perhatian dan cinta. Bisa dari yang lebih tua ke yang muda begitu juga sebaliknya atau dari sesama yang seumuran. Bisa juga dari suatu perusahaan kepada seseorang. Nah... bagaimana kalau gift diberikan ke saya oleh sebuah aplikasi yang saya instal di smartphone? Bisa saja dong.. trus bagaimana cara kerjanya? Giftnya bentuknya seperti apa sih?
Saya dan kamu juga kalau mendengar yang namanya gift, diskon, promo dan sejenisnya pasti mata jadi hijau kan. Udah kebelet banget untuk berburu diskon dan promo itu. Yah namanya saja manusia ya, selalu saja ingin yang gratisan dan harga murah dengan barang/sesuatu yang berkualitas oke banget. Apalagi kalau yang dipromoin itu soal makanan dan minuman maupun…