Akun-Akun Instagram terfavorit

Kalau ditanya apa akun Instagram Favoritmu? Jawabanku itu banyak banget. Biasanya akun Instagram yang menarik buatku itu adalah yang memang benar-benar memposting apa yang aku suka. Nichenya menarik di jiwaku gitu.

Bagiku, akun instagram itu adalah akun-akun yang bisa mendukung hobiku, menambah ilmu pengetahuan, membuatku makin kreatif, dan sesuai dengan kebutuhanku.



Banyak sekali sih tema-tema yang ditampilkan oleh akun-akun di Instagram. Bahkan foto-foto yang dihasikannya bagus-bagus sehingga menarik perhatian mata memandang.

Nah, ini dia beberapa akun Instagram yang jadi favoritku:

1. Anitajoyo

Pemilik akun Anitajoyo ini berisi postingan masakan beserta resepnya. Menu-menunya yang bermacam-macam dan mengunggah selera disarankan untuk dicoba.

Apalagi postingan fotonya yang menarik dan bagus-bagus. Selain itu Ibu yang satu ini juga sering berbagai ilmu tentang teknik fotografi untuk memfoto makanan.

2. Rainbowofmylife

Sebagai penganut pola makan sehat, tentu dong aku berguru pada seseorang. Namanya adalah Mbak Putu Krada. Ibu yang satu ini anggap saja suhu pola makan sehat. Dia mempunyai akun yang dinamakan @Rainbowofmylife.

Aku suka dengan postingan makan sehatnya. Apalagi juga sering menyertakan resep-resep yang bisa dicoba. Berkat dia aku jadi semangat terus untuk konsisten menerapkan pola makan sehat.

Dia juga sering bikin cookies sehat dan bumbu salad. Aku pun sempet memesan bumbu saladnya. Rasanya enak.

3. Babydinata

Akun yang satu ini seringkali memposting penataan ruang di rumahnya yang bergaya shabby chic. Warna yang digunakan yaitu dominan kuning. Suka banget dengan penataan tata ruang rumahnya yang meskipun kecil tapi tetap cantik.

Sebagai lulisan arsitek, tentunya butuh referensi untuk menata ruang rumah/interior. Karena pengen bermimpi suatu saat mau menata rumah sendiri secantik-cantiknya. Mudah-mudahan diberi rezeki banyak.

4. Irene_unarso

Yuhu... akun yang satu ini adalah akun tentang make up wajah. Sebagai wanita pastinya make up sudah jadi kebutuhan sehari-hari ya supaya terlihat lebih cantik dan segar. Sebegai pemula di bidang make up tentunya aku butuh banyak belajar.

Akun Irene ini banyak menampilkan teknik make up yang bisa kita pelajari. Dan uniknya lagi aku suka dengan teknik make up pada wajahnya sehingga menghasilkan spesial effect make up yang bermacam-macam. Misal wajah hantu, wajah berdarah-darah, wajah luka terbakar dan lain-lain. Keren banget deh pokoknya. Sampai-sampai terkaget-kaget tiap kali dia posting wajah yang menyeramkan dan berdarah-darah. Tapi asli asyik banget teknik make up nya.

5. Arie_rieyanthie

Akun mbak Arie ini juga mengenai postingan interior rumah dengan gaya shabby chic. Hanya saja warna interior yang digunakan yaitu pink dan putih. Saya suka banget dengan tata ruang rumahnya. Dan bisa jadi referensi aku untuk mendekor rumah sendiri nantinya.

6. Amrazing

Akun yang ini pasti sudah pada tahu dong. Aku suka banget dengan postingan foto-fotonya tentang travelling. Bagus-bagus dan keren banget deh. Dari foto-fotonya aku pun bisa belajar teknik memotret sehingga menghasilkan foto yang ciamik.

7. Foodwithfeeling

Ini adalah akun masakan yang menampilkan menu-menu sehat beserta resepnya. Aku suka banget karena bisa dicontoh sebagai referensi makan sehatku.

8. Guruku_mr.d

Akun yang satu ini adalah akun orang bule. Dia justru memposting bagaimana belajar bahasa inggris yang baik. Aku rutin mengikuti postingannya setiap kali. Sambil lalu belajar bahasa inggris supaya makin lancar dan makin canggih kayak dia. Yang bikin menarik, dia orangnya kocak dan lucu juga.

9. Homedecor_shabbychic
Ya, ini satu lagi akun interior design rumah dengan tema shabby chic. Aku tuh suka banget lihat-lihat gambar tentang penataan ruang. Yang aku pelajari adalah bentuknya, temanya, komposisinya, warnanya dan tata ruangnya.

Di akun ini banyak menampilkan foto-foto tentang tata ruang rumah. Kamu tinggal memilih mana yang bisa diterapkan ke rumahmu sendiri.

10. Lauraiz

Yes, akun yang satu ini aku suka karena awalnya lucu banget ya foto-fotonya yaitu menampilkan foto anaknya yang masih bayi didandanin macam-macam. Itupun didandaninnya pas lagi tidur. Unik dan kreatif banget. Namanya Joe.

Tapi sekarang malah anak kedua yang baru lahir yang didandanin seperti Joe kecil. Karena si Joe sudah besar. Suka aja dan lucu.


Nah, itulah ke-10 akun-akun instagram terfavoritku. Adakah yang sama denganku? Atau kamu punya akun favorit yang lain? Share yuks.

Tidak ada komentar