Skip to main content

Akun-Akun Instagram terfavorit

Kalau ditanya apa akun Instagram Favoritmu? Jawabanku itu banyak banget. Biasanya akun Instagram yang menarik buatku itu adalah yang memang benar-benar memposting apa yang aku suka. Nichenya menarik di jiwaku gitu.

Bagiku, akun instagram itu adalah akun-akun yang bisa mendukung hobiku, menambah ilmu pengetahuan, membuatku makin kreatif, dan sesuai dengan kebutuhanku.



Banyak sekali sih tema-tema yang ditampilkan oleh akun-akun di Instagram. Bahkan foto-foto yang dihasikannya bagus-bagus sehingga menarik perhatian mata memandang.

Nah, ini dia beberapa akun Instagram yang jadi favoritku:

1. Anitajoyo

Pemilik akun Anitajoyo ini berisi postingan masakan beserta resepnya. Menu-menunya yang bermacam-macam dan mengunggah selera disarankan untuk dicoba.

Apalagi postingan fotonya yang menarik dan bagus-bagus. Selain itu Ibu yang satu ini juga sering berbagai ilmu tentang teknik fotografi untuk memfoto makanan.

2. Rainbowofmylife

Sebagai penganut pola makan sehat, tentu dong aku berguru pada seseorang. Namanya adalah Mbak Putu Krada. Ibu yang satu ini anggap saja suhu pola makan sehat. Dia mempunyai akun yang dinamakan @Rainbowofmylife.

Aku suka dengan postingan makan sehatnya. Apalagi juga sering menyertakan resep-resep yang bisa dicoba. Berkat dia aku jadi semangat terus untuk konsisten menerapkan pola makan sehat.

Dia juga sering bikin cookies sehat dan bumbu salad. Aku pun sempet memesan bumbu saladnya. Rasanya enak.

3. Babydinata

Akun yang satu ini seringkali memposting penataan ruang di rumahnya yang bergaya shabby chic. Warna yang digunakan yaitu dominan kuning. Suka banget dengan penataan tata ruang rumahnya yang meskipun kecil tapi tetap cantik.

Sebagai lulisan arsitek, tentunya butuh referensi untuk menata ruang rumah/interior. Karena pengen bermimpi suatu saat mau menata rumah sendiri secantik-cantiknya. Mudah-mudahan diberi rezeki banyak.

4. Irene_unarso

Yuhu... akun yang satu ini adalah akun tentang make up wajah. Sebagai wanita pastinya make up sudah jadi kebutuhan sehari-hari ya supaya terlihat lebih cantik dan segar. Sebegai pemula di bidang make up tentunya aku butuh banyak belajar.

Akun Irene ini banyak menampilkan teknik make up yang bisa kita pelajari. Dan uniknya lagi aku suka dengan teknik make up pada wajahnya sehingga menghasilkan spesial effect make up yang bermacam-macam. Misal wajah hantu, wajah berdarah-darah, wajah luka terbakar dan lain-lain. Keren banget deh pokoknya. Sampai-sampai terkaget-kaget tiap kali dia posting wajah yang menyeramkan dan berdarah-darah. Tapi asli asyik banget teknik make up nya.

5. Arie_rieyanthie

Akun mbak Arie ini juga mengenai postingan interior rumah dengan gaya shabby chic. Hanya saja warna interior yang digunakan yaitu pink dan putih. Saya suka banget dengan tata ruang rumahnya. Dan bisa jadi referensi aku untuk mendekor rumah sendiri nantinya.

6. Amrazing

Akun yang ini pasti sudah pada tahu dong. Aku suka banget dengan postingan foto-fotonya tentang travelling. Bagus-bagus dan keren banget deh. Dari foto-fotonya aku pun bisa belajar teknik memotret sehingga menghasilkan foto yang ciamik.

7. Foodwithfeeling

Ini adalah akun masakan yang menampilkan menu-menu sehat beserta resepnya. Aku suka banget karena bisa dicontoh sebagai referensi makan sehatku.

8. Guruku_mr.d

Akun yang satu ini adalah akun orang bule. Dia justru memposting bagaimana belajar bahasa inggris yang baik. Aku rutin mengikuti postingannya setiap kali. Sambil lalu belajar bahasa inggris supaya makin lancar dan makin canggih kayak dia. Yang bikin menarik, dia orangnya kocak dan lucu juga.

9. Homedecor_shabbychic
Ya, ini satu lagi akun interior design rumah dengan tema shabby chic. Aku tuh suka banget lihat-lihat gambar tentang penataan ruang. Yang aku pelajari adalah bentuknya, temanya, komposisinya, warnanya dan tata ruangnya.

Di akun ini banyak menampilkan foto-foto tentang tata ruang rumah. Kamu tinggal memilih mana yang bisa diterapkan ke rumahmu sendiri.

10. Lauraiz

Yes, akun yang satu ini aku suka karena awalnya lucu banget ya foto-fotonya yaitu menampilkan foto anaknya yang masih bayi didandanin macam-macam. Itupun didandaninnya pas lagi tidur. Unik dan kreatif banget. Namanya Joe.

Tapi sekarang malah anak kedua yang baru lahir yang didandanin seperti Joe kecil. Karena si Joe sudah besar. Suka aja dan lucu.


Nah, itulah ke-10 akun-akun instagram terfavoritku. Adakah yang sama denganku? Atau kamu punya akun favorit yang lain? Share yuks.

Comments

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Make Up Look Mustika Ratu Beauty Queen Series Untuk Acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga

Assalamualaikum semuanya.
Ramadhan dan Lebaran sudah lewat nih. Tapi rasanya baru kemarin dan masih terasa suasananya. Penampilan saat Ramadhan dan Lebaran bagiku sih penting banget. Terutama untuk make up, supaya wajah terlihat lebih baik dan tidak kusam. Itu sih menurut aku ya. Bukan untuk ajang pamer make up sih. Tapi lebih ke kepercayaan diri saja. Siapa sih yang nggak pengen terlihat pede dengan tampilan yang terbaik dan siapa sih yang nggak bakalan suka kalau melihat tampilan kita menarik. 
Berhubung lebaran kemarin sudah lewat dan aku belum sempat pamer make up edisi Ramadhan dan Lebaran, maka kali ini aku mau memamerkan hasil make up untuk ke acara-acara lain. Misalnya acara luar rumah seperti acara Halal Bihalal dan Arisan Keluarga. Ke acara itu pun aku usahakan untuk tetap bermake up cantik, flawless, simpel dan bagus.
TENTANG MUSTIKA RATUBEAUTY QUEEN SERIES DAN KANDUNGAN MORINGA SEED EKSTRACT
Produk make up yang aku pakai kali ini adalah produk dari Mustika Ratu yaitu Bea…