Aquarius Itu Aku

Aku adalah wanita berbintang Aquarius tepatnya lahir di bulan Januari. Bicara tentang zodiak kadang percaya kadang tidak ya. Yah namanya saja hanya sekedar ramalan. Jadi jangan sampai 100% percaya.

Kalau bicara zodiak yang sering aku kepoin yaitu mengenai sifat dari Aquarius itu. Ada percayanya sih karena ada beberapa yang memang cocok dengan sifat asliku. Tapi kalau soal ramalan tentang kehidupan rumah tangga, asmara, keuangan dan lain-lain aku belum percaya, karena memang yang menentukan semua itu hanya Allah SWT saja. Jadi percayanya ya sama Allah SWT.

Kali ini yang akan aku jabarkan yaitu tentang sifat Zodiak Aquarius dan cocok dengan sifat asliku. Ayo tebak. Apa saja ya.



Berdasarkan yang aku baca nih, aku ambil dari instastorynya Amrazing. Ternyata si Amrazing ini zodiaknya juga Aquarius. Jadi mirip-mirip dikitlah sifatku dan dia.

Nah, ini dia sifat dari Aquarius yang cocok denganku:

1. Cuek

Katanya sih Aquarius ini sifatnya cuek dan sebodo amat. Tapi bener juga sih, sama dengan sifatku yang sebenarnya. Aku emang cuek bebek ya sama orang lain. Tapi secuek-cueknya aku diam-diam perhatian lo. Diam-diam dipikirin lo. Kadar kecuekan aku tuh ya nggak sebegitu parahnya kali. Aku tuh masih punya empati yang tinggi pula. Jadi dibalik kecuekan diri,aku diam-diam peduli lo.

Jadi jangan judge dulu dari covernya. Aku tuh cuek tapi perhatian. Kalau ini sih lihat-lihat dulu orang yang aku cuekin.

Kalau aku berbuat atau melakukan apa pun lalu banyak dikomen orang, maka sebodo amatlah. Biar hidup tuh nggak stress. Kalau mikirin komen orang mah capek sendiri. Betul nggak sih.

2. Gengsi

Hmm.. kalau ini sih kadang-kadang ya. Kadang gengsi kadang pemalu. Kalau ini sih tergantung mood aku aja. Jadi tidak total gengsiku itu tinggi. Kadang tinggi, kadang sedang, kadang pula rendah. Ya begitulah ya.

3. Gak suka dikodein

Kalau orang ngasih kode-kodean, aku tuh nggak suka banget lo. Dan nggak peka juga sih. Mending kalau kamu mau, suka atau tidak langsung saja to the point. Itu lebih aku hargai. Jadi jangan lagi pake kode-kodean karena aku nggak bakalan ngeh. Pasti bakalan akau cuekin deh.

4. Gak gampang ngalah kalau beragumen

Iyes sih, ini benar juga. Kalau aku merasa benar ngapain juga ngalah kan ya. Aku berusaha saja beragumen sekuat-kuatnya kalau emang aku benar. Sampai berdebatpun oke aku layani.

Tapi terkadang aku tuh gak suka keributan ya, jadi kadang kala ya ngalah aja beragumen supaya damai tanpa keributan. Aneh ya. Hehehe




Udah itu aja sih ya, sifat dari zodiak Aquarius aku. Yah barangkali dengan mengetahui sifat zodiakku, kamu bisa memahamiku. Jadi nggak salah paham sama sifatku.

Nah, ada nggak nih yang punya zodiak seperti aku. Kalau nggak sama. Lalu zodiak kamu apa? Sharing dong.

Tidak ada komentar

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚