Berdoa Untuk 5 Keinginan yang Belum Tercapai

Setiap manusia pasti dong mempunyai keinginan supaya terwujud. Manusia itu memang keinginannya banyak dan selalu merasa tidak puas. Betul tidak? Emang betul sih ya.

Aku sendiri, selalu merasa tidak puas. Aku akui hal itu. Selalu saja ada keinginan-keinginan yang makin hari makin bertambah. Tapi aku perlu mengontrol dong hawa nafsu terhadap keinginan tersebut. Karena tidak semua keinginan kita harus terwujud.



Ada kalanya keinginan hanya sekedar keinginan belaka. Untuk perwujudannya tergantung jawaban dari Yang Maha Kuasa. Meskipun dengan susah payah kita sudah berusaha dan berdoa untuk mencapai keinginan tersebut. Namun jika tidak tercapai, ya disyukuri saja.

Berikut adalah 5 keinginanku yang belum tercapai:

1. Hamil

Sudah 6 tahun pernikahan keinginan memiliki anak akan selalu ada ya. Meskipun beribu jalan dan usaha dilakukan dengan tetap tawakal kepada Allah SWT, tentunya tinggal menanti buah dari kesabaran dan kapan waktu terbaik aku dan suami untuk mendapatkan keturunan.

2. Naik haji 

Naik haji sudah menjadi keinginan yang sudah lama. Bahkan saat ini sudah membuka tabungan haji. Seringkali mupeng banget gitu melihat orang-orang bisa naik haji apalagi mereka yang masih muda sudah bisa naik haji. Semoga suatu saat masih ada umur untuk menunaikan haji bersama suami. 

3. Menjadi dosen negeri

Sebenarnya ini keinginan aku yang sudah lama terpendam. Sejak berencana kuliah S2, cita-cita memang ingin menjadi dosen dan berharap menjadi dosen negeri. Berkali-kali melamar dosen ke Perguruan Tinggi selalu tidak lolos terutama di tahap akhir. Semoga masih ada kesempatan lagi keinginan ini tercapai.

4. Memiliki rumah.

Ini adalah impian setiap orang pastinya. Mempunyai rumah sendiri atas usaha sendiri. Semoga saja suatu saat bisa ya beli rumah sendiri. Pengennya sih punya rumah di Jakarta dan Bogor. Lah kok dua? Ya nggak apa-apa lah ya, namanya saja cita-cita. 

5. Memiliki kendaraan pribadi

Pertama sih ingin ganti sepeda motor yang sudah lama pemakaiannya. Nah yang kedua yaitu ingin punya mobil. Supaya kalau kemana-mana nggak kepanasan. Apalagi aku dan suami sering banget ke luar kota berdua. Jadi supaya lebih hemat dan cepat, sepertinya punya mobil lebih efektif ya. 



Setiap keinginan hanyalah sebuah keinginan. Jadi jika keinginanmu ingin tercapai, raihlah sekuat tenaga. Jangan pernah berhenti berusaha dan juga bersyukur. Nah, apakah keinginanmu saat ini kawan?

Tidak ada komentar

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚