Skip to main content

OPPO F11 Pro, Smartphone Canggih Yang Cocok Untuk Traveling!



Berhubung setiap hari selalu disibukkan dengan kegiatan yang cukup padat, saya berusaha untuk menyempatkan diri sesekali liburan atau traveling ke tempat-tempat wisata yang menarik. Hmm.. kamu pasti juga begitu kan? Siapa sih yang nggak butuh refreshing? Pasti kamu semua butuh refreshing! Tujuannya supaya otak nggak mumet dan pikiran nggak jenuh karena terlalu capek mengerjakan sesuatu yang itu-itu saja setiap hari. Mengerjakan hal yang monoton kan membosankan.

Saya sendiri paling suka berlibur ke daerah-daerah pegunungan yang sejuk dan adem, daerah yang jauh dari hiruk pikuk kota dan kebisingan kendaraan. Tempatnya sih nggak perlu jauh-jauh dan nggak perlu mahal, yang penting adalah bisa dinikmati saat liburan. Jadi, setelah liburan dan akan memulai beraktifitas kembali, otak kita sudah fresh lagi. Contohnya travelling ke tempat wisata air terjun, kebun teh, atau perkemahan. Wah! Travelling makin seru dan menyenangkan nih. Kalau sudah begini sepertinya semua beban hidup bakalan terlupakan sejenak deh. Ya nggak sih?

Kalau sudah jalan-jalan atau kemanapun nih, hal yang rutin dilakukan itu adalah foto-foto, meniru para fotografer yang selalu tergiur melihat spot-spot foto cantik yang wajib difoto dimanapun berada. Hehehe. Padahal kalau foto-foto saya hanya menggunakan smartphone. Tahu sendiri kan bahwa  smartphone sekarang itu sudah canggih-canggih, bahkan banyak selebgram yang foto-foto cuma memakai smartphone saja. Hasilnya juga bagus dan enak dipandang kok. 

Menurut pengamatan saya nih smartphone yang cocok banget kalau dibawa traveling yaitu smartphone yang mempunyai kapasitas baterai besar supaya kalau dipakai buat foto-foto bisa bertahan lebih lama, dan nggak cepat habis. Selain itu, kameranya juga harus bagus, supaya hasil fotonya ciamik! Kalau ngecas juga harus cepet. Jadi kalo mau pergi-pergi, nggak perlu lagi menunggu lama sampai baterainya terisi penuh. 

Kriteria smartphone seperti ini bisa lo kamu temukan di OPPO F11 Pro. Smartphone terbaru dari OPPO ini memiliki keunggulan utama di kameranya! Jadi, sangat puas sekali kalau dibawa traveling dan foto-foto selama perjalanan. Tahu sendiri kan kalau OPPO ini keren banget di bagian kameranya. Kalau dulu dia dikenal dengan selfie expert, tapi kali ini melalui OPPO F11 Pro, mereka memperkenalkan diri sebagai portrait master.

 


Nah, buat kamu yang tertarik dengan smartphone ini, ada beberapa keunggulannya, supaya kamu bisa tahu apa saja yang bisa kamu manfaatkan dari OPPO F11 Pro ini.

OPPO F11Pro memiliki modul kamera depan tersembunyi untuk memperluas display full screen, yaitu disebut rising camera. Kamera ini hanya akan muncul saat digunakan dengan mekanisme naik-turun atau pop-up. 

Di bagian belakangnya terdapat kamera ganda, yang masing-masing kamera memiliki resolusi 48 MP 9f/1.8), dan 5 MP (f/2.4). Secara default, kamera ini bisa menangkap gambar dengan resolusi 12 MP. Kalau kamu ingin menggunakan resolusi maksimal 48 MP, kamu harus memilih opsi “Ultra HD” di dalam menu photo ratio pada pengaturan setting kamera.

Teknologi pengisian dayanya ternyata sudah didukung oleh VOOC 3.0 Flash Charge, dimana pengisian dayanya bisa dilakukan dalam waktu singkat. Kamu hanya perlu menunggu 80 menit saja kalau mau nengisi baterai dari 0 sampai 100 persen. Katanya sih smartphone ini bisa bertahan sampai 15,5 jam dalam mode standby loh!

RAMnya sebesar 6 GB memiliki kapasitas penyimpanan internal 64 GB dan bisa kamu perluas sampai dengan 256 GB menggunakan microSD.


Smartphone canggih ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 4.999.000,- saja! Kamu sudah bisa mendapatkan banyak manfaat dari smartphone ini. Terutama kalau kamu mau pergi traveling, selain kameranya bagus, ngecasnya cepet, OPPO F11 Pro mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Jadi, mau sebanyak apapun kamu menyimpan file, tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang. Mantap khan?

Buat kamu yang penasaran dengan OPPO F11 Pro, kamu bisa langsung cek disin:
https://www.oppo.com/en/smartphone-f11-pro/

atau kamu bisa mencari tahu tentang OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition di sini:

http://f11pro.oppomobile.id/avengersendgame/ 

Comments

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Serunya Berburu Promo dan Diskon di Samsung Galaxy Gift Indonesia

Mendengar kata gift, apa yang terlintas dipikiranmu? Kalau dapat gift dari siapapun senang atau tidak? Tentu senang sekali bukan? Termasuk saya sendiri. Gift itu adalah sebentuk hadiah yang diberikan oleh seseorang untuk saya atau kamu. Gift biasanya diberikan sebagai bentuk kasih sayang, rasa perhatian dan cinta. Bisa dari yang lebih tua ke yang muda begitu juga sebaliknya atau dari sesama yang seumuran. Bisa juga dari suatu perusahaan kepada seseorang. Nah... bagaimana kalau gift diberikan ke saya oleh sebuah aplikasi yang saya instal di smartphone? Bisa saja dong.. trus bagaimana cara kerjanya? Giftnya bentuknya seperti apa sih?
Saya dan kamu juga kalau mendengar yang namanya gift, diskon, promo dan sejenisnya pasti mata jadi hijau kan. Udah kebelet banget untuk berburu diskon dan promo itu. Yah namanya saja manusia ya, selalu saja ingin yang gratisan dan harga murah dengan barang/sesuatu yang berkualitas oke banget. Apalagi kalau yang dipromoin itu soal makanan dan minuman maupun…