Skip to main content

Lebih Rileks dengan Spa dan Kecantikan Saat Travelling bersama Traveloka Xperience

MY TRAVELLING

Beberapa hari yang lalu aku selesai outing kantor di puncak. Kebetulan perginya di waktu weekend. Perjalanan outing di waktu weekend memang bikin gemes-gemes gimana gitu ya. Sebab tiap weekend tuh kalau ke arah puncak macetnya luar biasa. Apalagi kalau ada buka tutup kendaraan di jam-jam tertentu. Tentunya harus punya siasat yang tepat kapan sebaiknya jam arus naik ke puncak dan jam turun dari puncak ke arah Jakarta. Kalau tidak tahu bisa-bisa kita terjebak dalam kemacetan berjam-jam. Inilah salah satu #XperienceSeru kami yang tak terlupakan.

Masih mendingan sih travelling kali ini bawa mobil sendiri. Jadi agak lumayan santai dan lebih bebas kalau sedang macet-macetnya. Apalagi kalau bawa mobil sendiri tuh lebih nyaman dan bisa bawa banyak barang bawaan yang dibutuhkan.



Kami berkumpul di satu titik yaitu di kantor dan pergi bersama-sama tepat jam 9 pagi. Kami membawa 3 mobil dengan 15 orang. Perjalanan dari arah Jakarta sih lancar-lancar saja. Jadi arah naik ke puncak lebih cepat. Untung saja waktu berangkat sudah sesuai jadwal buka tutup kendaraan di puncak. Tetap saja meskipun arus lancar tapi padat merayap, jadi mobil bergerak sedikit-sedikit. Ngerem sebentar, jalan lagi. Inilah yang membuat badan pegal kelamaan duduk di dalam mobil. Terutama bokong dan pundak yang memang menjadi bagian yang selalu mengalami penderitaan saat perjalanan dengan duduk terlalu lama. Betul nggak sih. Kalau aku sih iyes ya. Bahkan badanku dari ujung kepala sampai kaki nih terasa remuk redam. Sudah kayak orang dipukuli. Terasa lemah, letih, lesu dan nggak semangat untuk melakukan apapun. Bahkan diajak ngobrol pun enggan. Berbicara pun tidak ada suara dan tidak bersemangat. Ya Tuhan, sampai sebegininya ya kalau aku sudah benar-benar kecapekan dari travelling.

Untung saja sampai di tempat tujuan, bisa istirahat sebentar untuk rebahan. Kalau sudah sampai tempat tujuan travelling sih, badan secapek apapun nggak bakalan terasa karena merasa happy-happy saja. Waktunya bersenang-senang dong. Gelisah pun tak ada. Ceria dan ketawa berkumpul bersama teman-teman menjadi hiburan yang menyenangkan. Terlebih lagi sesi foto-foto di setiap sudut tempat wisata yang menjadi area kami untuk berakting dan bergaya ketika berfoto layaknya foto model. Seperti foto model dadakan nih. Biarlah buat konsumsi sendiri ini. Ya nggak sih.



Tidak ada tempat untuk tidak foto-foto. Dimana ada spot foto menarik, disitulah kamera HP kami bermain. Jeprat-jepret. Krak krik sampai tak bernafas. Ada yang bergaya seperti fotografer dan ada yang bergaya layaknya foto model. Selama memori HP belum penuh, tak akan berhentilah untuk foto-foto. Mungkin kamu mengalami nasib yang sama. Hahahaha

Travelling itu memang untuk melepas lelah ya. Travelling adalah #XperienceSeru yang menjadi kebutuhan. Juga melepas penat dan stress karena setiap hari rutin stagnan dengan pekerjaan yang itu-itu saja dan bikin tegangan tinggi. Belum lagi dapat tugas, teguran dari atasan yang kudu dan harus dilaksanakan. Di outing kali ini semuanya terlepas dan terasa ringan untuk melepas penat. Alhamdulilah banget ya. Walapun di dalam outing travelling kali ini, dipastikan pulangnya bakalan membawa masalah lagi yaitu badan terasa capek dan lelah. Hahaha. 


RILEKS DENGAN SPA DAN KECANTIKAN DI TRAVELOKA XPERIENCE

Apalagi arus pulang dari puncak ke Jakarta. Duh kejebak macet deh selama 4 jam. Untung saja kami mampir di sebuah area resto dan wisata. Jadi lebih ringan lah ya, nggak perlu duduk terlalu lama di dalam mobil dengan siksaan bikin bokong sakit dan pegal. Selama 4 jam di area resto dan wisata memanfaatkan waktu yang ada. Mulai dari makan siang, sholat Dhuhur dan Ashar, main permainan yang ada di sini dan bersantai-santai duduk di bawah pohon sambil berbincang-bincang dengan teman-teman. Duh tentram banget deh rasanya. Sampai akhirnya arus balik Jakarta dibuka dan kita pun buru-buru bergerak. 

Akhirnya sampai di Jakarta juga. Beristirahat hanya beberapa jam saja dan besoknya harus masuk kerja lagi. Yah... kerja lagi deh kita. 

Rasa capek dan lelah plus badan pegel-pegel baru terasa keesokan harinya. Ya ampun, badan kok remuk banget ya. 

2 hari badan masih sanggup aku bawa bekerja. Walaupun masih terasa lemas dan tak ada semangat. Tapi tetap saja dikuat-kuatin bekerja. Tapi kemudian di hari ketiga, aku nggak kuat lagi untuk masuk kerja. Akhirnya tepatlah di rumah dan istirahat seharian. Ijinlah ke atasan nggak masuk kantor dengan alasan sakit. Duh, benar-benar deh ini. Lemas selemas-lemasnya.g5

Saking nggak kuatnya nih tubuh menahan rasa sakit dan lemas, aku sudah berniat mau pijat refleksi dan sejenisnya supaya nih badan agak kendor-kendor dikit gitu lah. Kayaknya nih badan pada kaku semua dan berasa nyeri sampai ke tulang-tulang. Naik turun tangga saja nyerinya minta ampun dah. Duh gusti. 

Memang sudah jadi jadwal rutin lo, aku pijet tiap bulan. Seringnya sih pijet ke tukang pijet panggilan ( duh namanya kayak nggak ngenakin ya) dan dia datang ke rumah. Tinggal di telepon saja. Tentunya tulang pijetnya cewek juga dan ibu-ibu lo. Bukan juga tukang pijet plus-plus. Astaghfirullah mah kalau itu. Cuma masalahnya nih kalau tukang pijet panggilan, kadang suka penuh jadwalnya. Dari pagi sampai malam banyak yang pesen. Bahkan keesokan harinya pun masih penuh juga. Ya iyalah soalnya nih tukang pijet cuma satu-satunya di kampungku. Pantas saja padat jadwalnya. Padahal kan dibutuhin banget tuh hari ini dan mendadak lagi. Masak harus antri beberapa hari lagi. Duh kelamaan deh. Terus aku kudu piye? Aku sudah nggak tahan pengen cepet sembuh dan besok sudah bisa masuk kerja lagi. Nggak enak kan ijin-ijin kerja mulu karena sakit. 





Akhirnya aku coba pesan-pesan online nih. Pertama kali pas pesan online tukang pijet ternyata banyak banget rekomendasinya. Kadang aku sampai bingung sendiri. Akhirnya browsing-browsing dulu di internet HP. Satu-satu aku baca terutama postingan blog orang-orang. Terus aku cari-cari dong di aplikasi yang aku instal. Masing-masing aku bandingkan dan simak satu-satu. Akhirnya pilihanku ke aplikasi Traveloka. Duh emang aplikasi ini selalu di hati deh. Selalu terinstal di HP ku dari dulu dan selalu aku cek tiap kali ada promo. Biasalah ya, cari promo murah-murah buat jalan-jalan dan pulang kampung. Eh nggak tahunya ternyata di Traveloka ini ada fitur baru yaitu Traveloka Xperience dan di dalamnya ada fitur pijat juga lo. Wah asyik banget nih. Kebetulan aku butuh banget. Jadi hari ini harus segera pesan. 




Nggak pake lama lagi, langsung menuju aplikasi Traveloka. Buka fitur Traveloka Xperience dan langsung menuju fitur Spa dan Kecantikan. Tinggal pilih deh Spa dan Pijet. Setelah pilih-pilih dan cari yang terdekat, akhirnya pilihan jatuh ke Perawatan Pijat di Bersih Sehat Kelapa Gading. Letaknya dekat banget dengan lokasi rumah dan harganya juga murah nih. Pas banget dah pilihanku. Tinggal naik motor atau pesan ojek online. Meluncur deh ke lokasi spa dan pijat.



Aku memang pilih yang ada pijatnya karena yang aku butuhin itu. Apalagi murah harganya. Kebetulan lagi di tempat ini lagi ada promo yaitu diskon 50%. Kan makin murah. Makin bikin hemat dong. Langsung saja pencet dan melihat detail dari Perawatan Pijat di Bersih Sehat Kelapa Gading. Yang menarik lagi kalau dibatalin nggak kena biaya alias gratis dong. Tapi dengan syarat tertentu. Wah makin hemat nih. Bukanya mulai jam 10.00 -21.00 WIB. Bintangnya lumayan bagus bahkan kesan-kesan dari pengunjung juga bagus. Wah, sepertinya rekomendasi banget nih buat dicoba. Apalagi dilihat dari foto-fotonya, lokasi tempat pijatnya bersih dan bagus. Waduh, udah nggak sabaran banget dipijatnya. Berharap penat di tubuh cepat menghilang. Sim salabim abra kadabra. Cling. Hilang deh. Sehat lagi. Amin3x. 



Di Perawatan Pijat di Bersih Sehat Kelapa Gading ini banyak pilihan yang bisa kamu pilih. Nggak cuma pijat saja. Ada juga promo yang lain yaitu ada perawatan, Body massage, body scrub dan juga lulur. Menyenangkan banget kan. Buat wanita seperti aku, perawatan dan spa seperti ini adalah surga dunia. Waktuku untuk me time dan memanjakan diri dulu setelah penat jalan-jalan dan bekerja. Apalagi kalau terapis yang disediakan adalah terapis yang profesional dan sudah sesuai dengan standar ISO. Makin ngebet deh pengen ke sini. 





Aku akhirnya pilih yang promo body massage selama 60 menit dengan harga Rp.75.000,-. Murah kan? 

Untuk pemesanan diharuskan sehari sebelumnya. Jadi aku langsung saja pesan sehari sebelumnya. Baru deh setelah dapat vouchernya, keesokan hari bisa langsung datang ke lokasi. Pembayaran pun bisa langsung lewat aplikasi. Jadi datang ke lokasi tinggal bawa badan saja untuk dipijat. Gampang kan?

Nah, untuk pembatalan juga ada syarat-syaratnya. Bisa dapat refund 100% asalkan pembatalan dilakukan sekurang-kurangnya 1 hari sebelumnya. Kalau kurang dari satu hari dari tanggal pemesanan bakalan gak bisa di refund. Tapi, kalau aku sih, pasti jadi karena memang urgent banget nih. Bodyku sudah tak bersahabat dan lagi protes minta dipijat.

Setelah pesan dan melihat-lihat foto tempat spa, aku membayangkan berada di lokasi sana. Biasanya beberapa tempat spa yang aku kunjungi ini mulai dari loby masuk tuh ruangannya berbau harum dan wangi. Wanginya yaitu wangi minyak-minyak rempah yang enak banget dihirup hidung. Kemudian disapa oleh mbak resepsionis yang ayu nan cantik dengan senyuman manisnya yang merekah. Ruangan lobi pun di sertai dengan kursi dan meja untuk pengunjung. Ada juga rak-rak yang biasanya ada beberapa pajangan bunga dan bahan-bahan spa dan pijat seperti minyak dan aromaterapi. Biasanya yang dipajang ini sekaligus dijual gitu. Jadi pelanggan yang datang setelah pijat di sini bisa memesan bahan spa dan pijat yang dibutuhkan. Tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Kalau datang ke tempat spa dan kecantikan begini, aku tuh paling suka dengan aromaterapi untuk ruangannya. Rasanya menenangkan dan membuat rileks. Justru itulah yang menjadi daya tarik kalau kita ke tempat spa dan kecantikan. Gimana nggak betah dan sering-sering kesini kan ya? Bikin ketagihan dong. 

Lalu membayangkan lagi masuk ke dalam ruang spa nya. Biasanya ruangannya ini terdiri beberapa tempat tidur single yang disekat-sekat. Ukuran ruangan mulai dari 1x2 m. Ditata sedemikian rupa dan pencahayaan yang romantis alias agak remang. Tapi ada juga pencahayaan yang terang dan menenangkan sekali. Tiap sekat ruangan pintunya ditutup menggunakan gorden. Bahkan antar sekat juga ada yang dibatasi oleh gorden atau sekat kayu. Dalam satu ruangan ada satu tempat tidur disertai dengan sprei, bantal, alas tidur, handuk, cermin dan juga meja. Disediakan juga minuman rempah atau botol aqua. Terkadang ada kudapan seperti ubi rebus, kacang atau lainnya. Jadi setelah selesai dipijat, biasanya kan kita lapar dan haus tuh, jadi lumayanlah buat pengganjal perut. Kita sebagai pelanggan benar-benar dimanjakan nih. 

Saat daftar dan menukar voucher pertama kali, kita perlu datang ke resepsionis dulu. Baru kita akan diberikan nomor ruangan yang bisa kita gunakan. Tinggal kita menuju ruangan yang ditentukan. Di dalam ruangan kita cukup menunggu terapisnya datang membawa alat pijat dan minyak pijat. Juga air hangat. Biasanya kita diminta untuk melepaskan seluruh pakaian yang kita pakai dan memakai sarung atau baju yang disedikan di sini. Supaya lebih rilex dan nyaman saat dipijat. Baru setelah si terapis datang kita tinggal menikmati pijatan yang diberikan. Bisa-bisa kita tertidur selama dipijat karena merasa enak dan nyaman. Aku pun merasakannya. 

Setelah selesai, kalau kita tertidur tinggal dibangunin deh oleh terapisnya. Lalu menikmati jamuan dan kudapan yang disediakan. Kembali memakai pakaian yang kita kenakan tadi dan bersiap-siap pulang. Selesai pijat badan jadi enakan lagi deh. Tak lupa mengucapkan terima kasih pada si terapis dan juga mbak resepsionisnya. Buat dokumentasi, foto-foto dulu deh di tempat ini atau foto dengan mbak resepsionis. Asyik kan? 

Penat hilang, aktivitaspun kembali berpetualang. 

Yeah...

CARA MEMESAN TRAVELOKA XPERIENCE

Oh iya, aku lupa ya menginfokan langkah-langkah pemesanan Spa dan Pijat di Traveloka Xperience ini. Baiklah. Ini dia langkah-langkahnya:

1. Instal dulu aplikasi Traveloka di HP mu. Cari Play Store.

2. Setelah diinstal, bikin akun dan isi data-data kamu.

3. Cari Fitur Xperience di bagian beranda Awal.

4. Jelajahi Kategori Xperience dan cari Spa dan Kecantikan

5. Cari kategori Pijat dan Spa

6. Tinggal dipilih nama tempat Pijat dan Spa plus lokasinya. Kalau aku order di Perawatan Pijat di Bersih Sehat Kelapa Gading.

7. Klik 'Cari Perawatan'

8. Pilih Promo yang ada sesuai kebutuhan

9. Pilih tanggal yang akan diambil. Tombol ada diujung atas pojok kanan. 

10. Klik Lanjutkan

11. Ketik Data Pemesan dan Detail Traveller

12. Klik Lanjutkan

13. Lakukan Pembayaran

14. Selesai dan tinggal datang sesuai yanggal pemesanan. 

Caranya gampang banget kan ya. Mudah dan praktis. Apalagi di jaman seperti sekarang. Semua terasa lebih mudah dan tinggal menunjuk jari saja.

TENTANG TRAVELOKA XPERIENCE

Aku mau ceria sedikit nih, tentang tempat spa dan kecantikan di Traveloka Xperience yang aku pesan tersebut. Traveloka Xperience adalah fitur baru sebagai sebuah inovasi dari Traveloka untuk memanjakan para pelanggannya. Wah keren dong ya. Iya dong.

Traveloka Xperience adalah sebuah produk dan layanan dari Traveloka yang disediakan untuk melengkapi kebutuhan travelling dan lifestylemu. Wah asyik banget dong, bisa jadi fitur yang menjadi pendukung kita waktu travelling. Ada 12 layanan yang disediakan di Traveloka Xperience ini yaitu atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop. Bahkan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia pun juga disediakan di sini. 

Kenapa harus ada Traveloka Xperience? Semua untuk mempermudah dan memanjakanmu. Misalkan kamu lagi ada di tempat wisata. Nah, selama disana terus bengong dan nggak punya ide mau ngapain aja disana. Pikiran sudah mentok. Masak cuma diam saja di kamar hotel. Justru dengan adanya Traveloka Xperience ini , kamu bisa menentukan idemu. Kamu mau melakukan apa disaat tak tahu lagi harus melakukan apa. Asyik kan?



Untuk kepraktisannya mulai dari metode pembayaran yang beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, dan adanya customer service selama 24/7. Bahkan bahasa yang disediakan yaitu sebanyak 6 pilihan bahasa yang bisa memudahkanmu melakukan pemesanan. 

Xperience di Traveloka ini adalah sub brand dari Traveloka tapi bukan bagian yang terpisah dari Traveloka. Namun tetap berada dalam satu aplikasi Traveloka. Ikon yang digunakan yaitu warna koral. Fitur ini bisa ditemukan di dekat ikon pemesanan tiket pesawat dan hotel yang berada di halaman muka Traveloka. 

Adanya Xperience ini selain untuk memenuhi kebutuhan travelling dan wisata tapi juga untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Apalagi saat ini semakin banyak gaya hidup yang dibutuhkan oleh manusia dari berbagai belahan dunia. Termasuk juga salah satunya yaitu Spa dan Kecantikan.

Untuk pembayaran di Xperience, prosesnya sama saja dengan pembayaran yang berlaku di Traveloka. Bahkan sekarang sudah ada 40 cara pembayaran dan juga cicilan Paylater yang ada di Traveloka. Segalanya jadi semakin mudah dan praktis ya. 

LAYANAN DI TRAVELOKA XPERIENCE

Berikut ini 12 Layanan menarik yang disediakan oleh Traveloka Xperience. Simak ya, dan kamu bisa langsung berburu. 

1. ATRAKSI

Di Layanan atraksi ini telah disedikan tiket masuk menuju wahana rekreasi baik di dalam maupun luar negeri. Untuk Atraksi di dalam negeri, kamu bisa menemukan contohnya seperti Atraksi di Dufan dan Trans Studio Bandung. Sedangkan untuk Atraksi di luar negeri kamu bisa mencoba LEGOLAND, Universal Studios dan juga Disneyland. 

Karena layanan Xperience ini mudah dan praktis, jadi cukup memesan tiket Atraksi dari negara sendiri. Bahkan kemudahan lainnya yaitu, kamu tidak perlu antri panjang dan tidak perlu mencetak tiket. Semuanya dimudahkan karena tersedia Easy Access. 

2. SPA DAN KECANTIKAN

Layanan Spa dan kecantikan ini nggak hanya untuk wanita saja ya. Laki-laki pun bisa pesan juga. Kalau kamu lagi butuh supaya badanmu lebih rileks atau badan lagi pegal-pegal termasuk juga untuk merawat kecantikanmu, bisa lo pilih layanan ini. Ada layanan rias wajah, perawatan kuku, potong dan cat rambut, dan juga pijat refleksi. So, kamu mau pilih yang mana?

3. BIOSKOP

Suka menonton film? Pengen refreshing dengan hiburan film? Bisa lo dicoba layanan Bisokop ini. Tidak perlu pakai antri juga. Bisa langsung pesan di Traveloka mulai dari jenis film apa, nomor kursi dan pembayaran yang mudah.

4. TAMAN BERMAIN

Mau menghibur anak-anak dengan beragam kegiatan? Atau mau menghabiskan waktu dengan si kecil? Layanan ini bisa dipilih yaitu Taman Bermain. Taman bermain yang ada bisa memanjakan si kecil, tempatnya nyaman dan mudah dipesan.

5. HIBURAN

Layanan Hiburan ini akan memanjakanmu untuk menikmati waktu dengan teman, ataupun keluarga. Beberapa yang bisa dipilih yaitu karaoke, escape room, dan juga ice skating. Rencana liburan dan perjalananmu jadi lebih mudah. 

6. EVENT

Buat yang suka sekali dengan event-event yang ada seperti konser musik, teater, pameran seni di museum, atau balapan Formula F1, bisa menggunakan layanan ini. Kamu akan dimanjakan dengan lebih mudah dan praktis. 

7. TUR

Layanan Tur ini bisa digunakan kalau kamu nggak punya waktu untuk merencanakan dan mengatur agenda perjalanan. Dengan memilih layanan Tur akan lebih mudah. Tinggal pilih destinasi wisatanya, kota dan durasi perjalanan yang kamu inginkan. Setelah dapat tinggal mempersiapkan barang bawaan saja. 

8. PELENGKAP TRAVEL

Yeay, perjalananmu akan lebih mudah dengan ketersediaan layanan ini. Bagi yang suka travelling, layanan ini penting banget lo. Dengan adanya pelengkap travel, kamu bisa memesan layanan pembelian paket internet dan penyewaan WiFi baik itu perjalanan domestik maupun internasional. Bahkan buat yang mau foto-foto dengan lebih cantik dan profesional bisa memesan jasa fotografer. Asyik kan?

9. OLAHRAGA

Buat pecinta olahraga atau mau tetap sehat, bisa menggunakan layanan olahraga. Nggak masalah lo, lagi travelling sambil olahraga. Contohnya fitness, renang, panjat tebing, bela diri dan loncat trampolin.

10. MAKANAN DAN MINUMAN 

Pergi travelling itu memang gak jauh dari makanan dan minuman. Apalagi kalau harus bawa oleh-oleh. Pilihan yang tepat adalah pesan voucher di beberapa toko oleh-oleh yang ada di kota tujuan. Tersedia juga voucher kuliner khas di beberapa restoran dengan suasana yang unik.

11. KURSUS DAN WORKSHOP 

Buat kamu yang ingin menambah ilmu dan mencoba kreativitas baru, bisa lo memesan tiket untuk kelas kursus dan aneka workshop di Traveloka Xperience. Ada beberapa kategori kegiatan yang bisa dipilih yaitu melukis, memasak, menari, dan juga berlatih mengendalikan pesawat terbang lewat simulator canggih. Bahkan kursus dan workshop untuk anak-anak ada juga lo.

12. TRANSPORTASI

Layanan yang mempermudahmu menemukan transportasi di tempat tujuan travellingmu. Layanan ini memiliki beberapa tipe transportasi yang berbeda di setiap destinasi. Bahkan disertai dengan layanan antar jemput dengan mobil sewaan. Gampang banget kan?




Nah, itulah beberapa layanan dari Traveloka Xperience. Dengan inovasi terbaru dari Traveloka ini, segalanya jadi lebih mudah dan gampang ya. Pergi travelling ke manapun bisa melakukan tambahan eksperience yang memang dibutuhkan ataupun sekedar iseng belaka. Liburan dan travellingmu jadi tidak membosankan. Hanya tinggal tunjuk satu jari, semua layanan Xperience bisa kamu dapatkan di Traveloka. 

Comments

Gita Siwi said…
akh pokoknya mah pake traveloka jadi makin rileks ya mba. Apalagi buat perjalanan deh nggak bikin kita jadi antri , bengong hahaha. enjoy ya

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Serunya Berburu Promo dan Diskon di Samsung Galaxy Gift Indonesia

Mendengar kata gift, apa yang terlintas dipikiranmu? Kalau dapat gift dari siapapun senang atau tidak? Tentu senang sekali bukan? Termasuk saya sendiri. Gift itu adalah sebentuk hadiah yang diberikan oleh seseorang untuk saya atau kamu. Gift biasanya diberikan sebagai bentuk kasih sayang, rasa perhatian dan cinta. Bisa dari yang lebih tua ke yang muda begitu juga sebaliknya atau dari sesama yang seumuran. Bisa juga dari suatu perusahaan kepada seseorang. Nah... bagaimana kalau gift diberikan ke saya oleh sebuah aplikasi yang saya instal di smartphone? Bisa saja dong.. trus bagaimana cara kerjanya? Giftnya bentuknya seperti apa sih?
Saya dan kamu juga kalau mendengar yang namanya gift, diskon, promo dan sejenisnya pasti mata jadi hijau kan. Udah kebelet banget untuk berburu diskon dan promo itu. Yah namanya saja manusia ya, selalu saja ingin yang gratisan dan harga murah dengan barang/sesuatu yang berkualitas oke banget. Apalagi kalau yang dipromoin itu soal makanan dan minuman maupun…