Mencetak Cepat dan Hemat dengan LaserJet Pro M454dn



Kuliah jurusan Arsitek namun bekerja di bidang lain? Itulah yang aku alami sekarang. Pekerjaan yang aku dapatkan sekarang berbeda 180 derajat dengan ilmu yang aku terima di bangku kuliah. Namun, aku tak menyesalinya. Justru sangat bersyukur sekali, bahwa ternyata aku masih bisa belajar ilmu lain di tempatku bekerja. Aku bersyukur sekali mendapatkan pekerjaan tetap di tempatku bekerja sekarang meskipun tidak sesuai dengan ilmuku.

Dulu sempat aku menyesal dan merasa bahwa ilmu kuliahku tak berguna karena bidang pekerjaanku tidak sesuai ilmuku. Tapi kemudian ibuku menenangkanku. Beliau berkata, " Ini adalah jalan hidup yang sudah Allah rencanakan untukmu. Jalani saja seperti air mengalir, agar tidak merasa terbebani. Bersyukurlah kamu sudah mendapatkan pekerjaan yang sekarang meski tak sesuai bidangmu. Lihatlah orang-orang di luar sana yang masih berjibaku mencari pekerjaan. Masih banyak yang pengangguran tak punya pekerjaan."

Lalu aku menjawab, " Iya benar juga ya Bu. Aku tetap harus bersyukur atas pekerjaanku yang sekarang. Tetap semangat.

Kemudian ibuku berkata," Nah, meski kamu bekerja di kantor yang sekarang, kamu juga bisa lo membuka jasa Arsitek. Cobalah tawarkan jasamu ke orang-orang. Siapa tahu ada yang butuh jasamu untuk mendesainkan rumah. Lumayan kan bisa jadi bisnis sampingan. Ilmu dan hobi menggambarmu tetap bisa tersalurkan. Ya kan?

Aku mengangguk dan berkata, " Hmmm... iya benar juga ya bu. Wah, makasih sarannya bu. Pikiranku jadi terbuka. Meskipun begitu, aku tetap tak menghilangkan ilmu Arsitek yang sudah aku dapatkan di bangku kuliah.

Nah, semenjak saat itulah. Aku tetap bekerja kantoran. Namun aku terus menawarkan jasa arsitekku dengan menawarinya ke orang-orang baik itu famili, teman atau tetangga. Makin lama makin banyak yang tertarik dengan jasa desain arsitekku. Ternyata banyak orang yang ingin membangun rumah namun tetap inhmgin rumahnya dirancang dengan baik oleh seorang arsitek. Alhamdulilah sebuah bisnis baru yang bisa dijadikan andalan untuk mencari penghasilan tambahan serta tetap mempraktekkan ilmu kuliahku.

Menjalankan bisnis di bidang arsitektur ini sangat menyenangkan. Aku suka sekali kalau disuruh mengutak-atik atau mendesainkan sebuah rumah. Itulah mengapa ibuku menyarankan supaya aku tetap mempraktekkan ilmu arsitekku dengan buka bisnis jasa arsitek sendiri.

Membuka bisnis jasa desain Arsitek selalu berhubungan dengan gambar menggambar. Dimana sebuah lahan kosong harus bisa didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan desain rumah yang fungsional, nyaman dan bikin betah. Atau mendesain rumah untuk direnovasi sehingga terlihat berbeda dan lebih nyaman.

Untuk menghasilkan rancangan yang bagus dan sesuai dengan keinginan klien, tentu saja butuh berkali-kali revisi gambar. Setiap kali revisi pasti selalu dicetak di kertas dan kemudian diserahkan ke klien. Butuh cetakan berwarna supaya hasilnya bagus dan memuaskan serta terlihat indah berwarna. Ingat untuk mencetak desain rumah ini harus dengan kualitas warna dan cetakan yang bagus, sehingga klien merasa puas. Biasanya klien akan terpesona dengan tampilan gambar dan warna yang menarik dan eye catching. Meskipun tetap harus butuh revisi gambar berkali-kali. Maklumlah yang namanya kepuasan klien adalah hal yang utama sekali.

Kebutuhan printer untuk bisnis jasa desain rumah.


Nah, ini dia yang menjadi hal penting bagi seorang arsitek alias tukang gambar. Hehe. Kebutuhan alat untuk mencetak gambar yang sudah di desain ini penting sekali.

Setelah survey ke beberapa merk printer, ternyata ada salah satu printer yang membuatku jatuh cinta yaitu HP LaserJet Pro M454dn. Printer hemat, efisien dan mumpuni banget untuk ngeprint dan mendukung pekerjaan dan bisnisku.


Mengapa harus HP LaserJet Pro M454dn?


Printer Hemat dan Efisien


Memiliki bisnis sendiri dengan berkantor di rumah itu menyenangkan. Apalagi kalau punya perlengkapan kantor seperti printer yang sangat mumpuni. Ini yang menjadi pilihanku, kenapa printer HP LaserJet Pro M454dn ini cocok banget buat bisnis jasa desainku. Karena printer ini lebih hemat dan lebih efisien. Kenapa lebih efisien? Karena bisa mencetak gambar-gambar dan dokumen dengan kualitas yang sangat cerah dan cemerlang. Printer ini merupakan printer bagus untuk kantor yang memiliki kehematan dan keefisienan yang oke banget.



Selain efisien, printer ini juga sangat hemat energi sampai dengan 11% dibanding produk serupa. Dengan hemat energi seperti ini, justru bisa menghemat daya listrik dengan teknologi HP Auto-on / Auto-off. Keren ya. Cocok banget dengan keinginanku yang ingin punya bisnis sampingan di rumah tapi bisa menghemat biaya atau listrik. Siapa yang nggak mau coba.

Printer Berdesain Sederhana dan Elegan

Punya printer memang yang paling utama dilihat yaitu mudah dipindah-pindah dan ditempatkan di ruangan manapun. Baik di rumah ataupun di kantor. Nah berhubung bisnis jasa desain rumah ini hanya aku kerjakan di rumah saja, jadi butuh meletakkan printer dengan tepat dan tidak memakan ruang yang banyak karena rumahnya kecil. Menyiapkan printer tanpa perlu repot sehingga Anda tak perlu pusing dengan pengaturan awal printer. Bisa ditempatkan dengan baik di berbagai ruang dan sudut kantor maupun sudut rumah.

Didukung dengan Teknologi Nirkabel


Punya printer nggak perlu colok-colokin kabel ke perangkat? Wah, penting banget nih. Jawabannya ya HP LaserJet Pro M454dn. Dengan teknologi nirkabel ini, printer ini sudah dilengkapi fitur wireless printer dan kita bisa dengan mudah mencetak gambar atau dokumen dari jarak jauh atau jarak tertentu. Dengan teknologi seperti ini, justru harga yang dikeluarkan cukup terjangkau oleh kita.

Mampu mencetak dengan Cepat tanpa masalah


Mencari printer yang mempunyai kemampuan cetak cepat adalah penting sekali. Apalagi kalau sedang diburu-buru waktu atau deadline saat mengerjakan desain punya klien. Dengan Printer HP LaserJet Pro M404DN ini, pekerjaan jadi lebih cepat yaitu mampu mencetak warna hitam-putih sampai dengan 40 ppm. resolusinya pun mencapai 4800 x 600 dpi dan menghasilkan cetakan dokumen atau gambar lebih maksimal. Dengan kecepatan waktu mencetak yang mumpuni, pastilah akan menghemat waktu juga. Tak hanya itu printer awet untuk kantor ini benar-benar sangat membantu sekali dalam kelancaran bisnisku.

Keinginan untuk memiliki printer multifungai sudah terjawab di LaserJet Pro M404DN. Printer paling bagus untuk cetak dokumen lainnya ini menjadi impian yang hatus aku punyai sebagai aset kantor dalam mendesain rumah.

Spesifikasi Printer HP Color LaserJet Pro M454DN



Sebagai printer yang cocok untuk bisnis di rumah, laserKet Pro M454DN ini memiliki spesifikasi yang oke banget, diantaranya yaitu:

• A4
• 4800 x 600 dpi
• Black/White up to 40 ppm
• 350-Sheet Input
• 2-line backlit LCD graphic display
• Print
• USB
• Ethernet
• Unit Utama

Tidak ada komentar

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚