Galilah Passionmu Melalui #SparksinYou Bersama NIVEA Sparkling Bright Facial Foam



Membangun Passion Yang Dimiliki Anak Muda


Passion memang menjadi suatu hal dilema bagi kita khususnya anak muda. Di saat kita sudah menemukan pekerjaan tapi ternyata tidak sesuai dengan passion, kita bisa memutuskan sendiri apakah pekerjaan tersebut mau kita teruskan atau tidak. Karena bekerja itu harus sesuai dengan hati. Jika terasa berat, maka kita akan setengah-setengah mengerjakannya atau bahkan bisa tak bersemangat. Jika kita bekerja tidak sesuai passion, namun di sisi lain kita bisa mengerjakan hobi sampingan passion kita itu lebih baik lagi.

Passion adalah sesuatu yang kita minati hingga kita mau berlama-lama mengerjakannya dengan senang hati. Tidak merasa terbebani untik mengerjakannya.

Contohnya diriku sendiri nih. Punya pekerjaan yang tidak sesuai dengan passion, tapi aku tetap menjalaninya dengan sepenuh hati. Mulai belajar menyukai apa pekerjaanku sekarang. Hingga akhirnya aku bisa melewati batas kedilemaanku tentang pekerjaanku sekarang.

Sebenarnya passion aku itu berhubungan dengan seni dan kreativitas. Contohnya aku suka menggambar, aku suka menulis, aku suka fotografi dan video, aku juga suka ketrampilan. Karena selama ini aku sudah terlanjur mempunyai pekerjaan lain yang tidak sesuai dengan pasaionku, maka passionku diatas aku anggap sebagai hobi yang menghasilkan. Artinya dengan melakukan hobi itu aku bisa mendapatkan penghasilan tambahan di luar penghasilan utama.
Karena aku suka dengan hobiku, aku seringkali begadang untuk menyelesaikannya, asalkan tidak mengganggu pekerjaan utama. Jadi aku bisa melakukan pekerjaan dan passionku secara bersamaan dan seimbang. Aku pun harus pandai-pandai mengatur waktu antara keduanya sehingga berjalan teratur dan tidak berbenturan. Maka dari itu aku sampai detik ini nggak rela kalau harus melepaskan pasaionku yang bisa menghasilkan uang ini. Jadi kita harus bijak dalam melakukan kedua aktivitas tersebut secara bersamaan.

Buat kamu anak muda, pasti mengalami hal yang sama seperti yang aku alami diatas. Ini adalah beberapa tips buat anak muda jika harus dilema antara passion dan pekerjaan:

1. Jika kau telah bekerja tidak sesuai dengan passionmu, jangan langsung bilang tidak suka. Lalu kamu menyerah. Ingat, bahwa di luar sana masih banyak para sarjana yang pengangguran belum punya pekerjaan.

2. Syukuri pekerjaan apa yang telah kamu dapatkan sekarang. Karena apa yang menurutmu baik belum tentu baik menurut Allah. Begitu juga sebaliknya.

3.Jalani saja dulu pekerjaan yang telah kamu dapatkan saat ini. Pelajari pelan-pelan dan baik-baik hingga kamu menemukan titik kesukaanmu.

4. Sambil melakukan pekerjaanmu sekarang, sambil lalu kamu bisa memperdalam passionmu yang sebenarnya.

5. Jika passionmu sudah kamu kuasai, dan bisa menghasilkan uang. Segeralah buat usaha sesuai dengan passionmu.

6. Percaya dirilah dengan apa yang telah kamu lakukan. Pancarkan jiwamu seperti kilauan mutiara.

7. Tetaplah semangat dan maju ke depan.

8. Hindari stress yang berlebihan karena akan merusak jiwa, pikiran dan juga penampilan.

9. Galilah passionmu sedalam mungkin sampai kamu menemukan kebahagiaan dan jalanmu sendiri.

Jika kita melakukan sesuatu sesuai dengan passion kita memang menyenangkan sekali. Apalagi passion tersebut benar-benar kita suka. Kita pasti tidak masalah melakukan passion berjam-jam atau bahkan sampai lembur. Meskipun terkadang hasil yang didapatkan sedikit. Tapi kita pasti akan merasa puas.

Pada poin 6 disebutkan bahwa Percaya dirilah dengan apa yang telah kamu lakukan. Pancarkan jiwamu seperti kilauan mutiara. Nah, untuk meningkatkan kepercayaan diri anak muda, terutama perempuan muda tetap harus menjaga penampilan ya. Biasanya penampilan yang ceria, tersenyum dan semangat akan selalu memancarkan jiwa yang sehat dan wajah yang cerah.

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, mengajak Generasi Muda UntuK Menggali Passion Mereka Melalui #SparKsInYou


Siapa yang enggak kenal dengan NIVEA. Sebuah produk kecantikan wanita yang cukup lama dikenal sebagai produk perawatan kulit dan kesehatan kulit keluarga selama ratusan tahun. Anak muda pasti tahu kan produk ini?




Nah, kali ini NIVEA meluncurkan sabun pembersih wajah pertamanya. Facial foam ini sudah yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah alami, dan juga lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit. Facial foam NIVEA ini dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah.

Wajah yang bersih dan cerah akan memancarkan aura yang baik dan indah, hidup yang lebih bersemangat dan lebih baik lagi. Siapa sih yang nggak ingin mempunyai wajah yang cerah. Pastinya semua perempuan dan anak muda menginginkannya. Apalagi di jaman sekarang, banyak cara dan banyak peralatan kecantikan yang memudahkan untuk mencerahkan wajah. Produk yang beraneka ragam itu tentunya bisa dipilih dan disesuaikan dengan jenis kulit kita.

Anak muda dan perempuan disaat pandemi kali ini, apalagi kemudian harus dikejar-kejar oleh deadline pekerjaan dan pasaion yang menumpuk tentunya sangat rentan dengan stress. Kehadiran stress tersebut pastinya akan mempermudah merusak penampilan wajah kita. Jika kita tidak merawatnya, wajah akan tampak lebih kusam dan tidak terawat.

Bertepatan dengan peluncuran produk NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA telah mengadakan kampanye SparKsInYou yang bertujuan untuk menyemangati anak muda dalam menggali passion mereka. Jika srbuahnpassion digaki terus-menerus maka suatu saat akan bisa membawa sebuah perubahan positif untuk mereka dan sekitarnya.

Seorang Brand Ambassador NIVEA Face yang juga merupakan seorang penyanyi yaitu Sheryl Sheinafia mengatakan bahwa, “Dengan kulit yang sehat aku bisa tampil percaya diri untuk melakukan berbagai hal. Oleh karena itu, aku selalu merawat kulitku dengan produk NIVEA. Aku senang sekali sewaktu NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum. Facial Foam tersebut tidak hanya membersihkan kulit wajah kita tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulitku lebih cerah alami. Kak Sheryl mengajak anak muda semuanya untuk terus semangat dalam membangun kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri-sendiri. Kalau bukan diri sendiri, lalu siapa lagi. Sedangkan yang tahu diri kita sendiri ya kita sendiri, bukan orang lain. Jadi rawatlah diri dan tetap pancarkan semangatmu.




Menurut Kak Sheryl, ada banyak cara untuk bisa membangun kepercayaan dan kecintaan diri kita sendiri. Contohnya seperti musik yang menjadi pasaion Kak Sheryl. Saat dia bermain musik, dia merasakan bahwa ada percikan dalam dirinya yang membuatnya merasa Iebih bersemangat dan percaya diri. Melalui musik, dia bisa lebih mengekspresikan diri. Beruntung saja kepercayaan diri yang dimilikinya terpancar dan diapresiasi oleh orang-orang di sekelilingnya.

Kecantikan itu bagaikan sebuah mutiara yang untuk melihatnya harus terlebuh dahulu membuka cangkangnya. Sebuah passion itu bagaikan mutiara. Kita srbagai anak muda hars terus menggali passionmu agar terasah lebih baik lagi supaya bisa terpancar dan menjadi bagian hidupmu yang lebih berarti.

"Teruslah gali passionmu anak muda dan pancarkan SparksinYou”, ucap Kak Sheryl.

Ibu Diana Riaya sebagai MarKeting Manager NIVEA Skin Care juga mengatakan bahwa NIVEA sangat mengerti terhadap perawatan kulit wajah saat kondisi pandemi saat ini. Yaitu level stress anak muda pasti sangat rentan terjadi. Hal itulah yang bisa memicu reaksi terhadap kulit anak muda terutama perempuan. Reaksi yang bisa terjadi adalah kulit menjadi kusam.



Kehadiran produk NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terinspirasi dari kecantikan mutiara karena lebih dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit, diharapkan bisa membantu konsumen Indonesia dalam melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit kita. Kulit yang sehat akan memancar kan aura layaknya mutiara. Siapa yang mau? Pasti semua mau kan?


NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, Merawat kecantikan Wajah Sekilau Mutiara.


Sebagai produk facial foam terbaru dari NIVEA, produk ini sangat membantu merawat merawat kecantikan wajah anak muda. NIVEA facial foam ini mempunyai formula yang sangatbringan dan lembut di kulit. Jadi produk ini sangat aman dan cocok digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah. Selain itu juga untuk mencegah kulit kusam dan melembabkan serta menjaga agar kulit tetap kenyal.



NIVIA Sparkling Bright Facial Foam ini mengandung kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl. Fungsinya untuk mencegah terbentuknya melanin yang menjadi penyebab kulit kusam pada wajah. Selain itu Facial Foam NIVEA ini juga diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit lebih sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah sehingga lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit.

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ini mampu membersihkan wajah dengan maksimal serta 10x lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.



Dokter Spesialis Kulit yaitu dr.Arini Astasari Widodo, SpKK mengataKan bahwa adanya penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, dan tidak membersihkan kulit dengan bersih dan benar bisa menyebabkan kulit menjadi sangat kusam. Menurut dokter Arini, untuk menjaga dan mencegah kulit kusam, maka kita sebagai anak muda harus membersihkan wajah minimal dua kali dalam sehari dengan sabun pencuci wajah. Tentunya harus sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki. Fungsi dari membersihkan wajah yaitu bisa menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran serta radikal bebas yang menempel pada kulit sehingga menyebabkan kulit bisa berjerawat dan akan tampak menua.

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ini mengandung ekstrak Mutiara. Kandungan tersebut membantu mencegah radikal bebas pada wajah dan membantu mencegah kulit kusam serta penuaan. Mutiara yang terkandung kaya akan asam amino dan berbagai mineral. Selain itu juga ada kandungan kalsium, magnesium, dan selenium yang terdapatndalam bubuk Mutiara. Fungsinya adalah sebagai kofaktor dalam enzim antioksidan sehingga bisa membantu melindungi dari radikal bebas.

Kemasan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam


Facial foam NIVEA ini memiliki kemasan tube yang sangat mewah, dengan warna pink muda dan didominasi putih tampak lebih soft bagaikan kilauan mutiara. Untuk logo NIVEA masih berbentuk lingkaran biru dengan tulisan NIVEA. Kemasan yang ditampilkan sangat mewah, soft dan glossy.



Kemasan NIVEA Facial foam ini bisa dibawa kemana saja dan cukup diletakkan di dalam tas. Jadi sangat efektif membantu membersihkan mencerahkan wajahmu dimanapun dan kapanpun juga.




Tetap jaga penampilanmu supaya tetap terlihat cerah dan bersinar seperti kilauan mutiara.

Tekstur Nivea Sparkling Bright Facial Foam

Saat pertama kali membuka kemasannya, tekstur yang tampak pada Nivea Sparkling Bright Facial Foam yaitu warna putih bersih seperti mutiara dan lebih creamy. Baunya sangat wangi dan rnak dicium serta menyegarkan. 




Aku sangat suka dengan tekstur dan wangi dari Nivea Sparkling Facial Foam ini. Selain enak digunakan juga wanginya tidak menyengat. Busa yang dihasilkan juga cukup. Saat diginakan pada wajah jadi lebih nyaman. 

Cara Menggunakan Nivea Sparkling Facial Foam
Cara penggunaan facial Foam dari NIVEA inimmudah dan sama saja dengan facial foam.pada umumnya, yaitu:
1. Basuh wajahmu dengan air yang mengalir.
2. Tuangkan sedikit Nivea Sparkling Facial Foam ke tanganmu.
3. Usapkan pada wajahmu.
4. Lakukan pemijatan dengan lembut di area wajah dengan gerakan melingkar.
5. Lalu bilas dengan air bersih sampai kesat.
6. Lap dengan handuk secara lembut.

Harga Nivea Sparkling Facial Foam

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam sudah tersedia di berbagai e-commerce, minimarket dan supermarket terdekat yang ada di kotamu.  Untuk harganya yaitu sekitar  Rp. 26.900.- . Cukup terjangkau sekali kan. 

Yuks gali passionmu dan pancarkan kepercayaan dirimu dengan Nivea Sparkling Facial Foam. 

Tidak ada komentar

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚