Layanan SehatQ.com Mempermudah Pelayanan Penyakit Hepatitis B


Penyakit Hepatitis memang menjadi momok yang kerapkali ditakuti oleh kita. Karena belum banyak pengetahuan yang kita peroleh tentang penyakit Hepatitis ini terutama penyakit Hepatitis B.

Dunia digital saat ini sangat memudahkan kita untuk lebih banyak membaca dan mengetahui info penyakit tentang Hepatitis B. Bahkan cara pengobatannya pun dengan mudah ditemukan. Tinggal memilah mana yang terpercaya dan mudah dijangkau.

Dengan adanya kecanggihan teknologi dan dunia digital yang makin luas, informasi tentang berbagai penyakit seperti Hepatitis B, bisa diketahui hanya dalam hitungan detik. Cukup dengan mengetikkan kata kuncinya di google atau aplikasi yang dibutuhkan maka semua informasi akan tertera.

Apa itu penyakit Hepatitis B?


Penyakit Hepatitis B terjadi akibat dari adanya infeksi hati dikarenakan virus Hepatitis B ( HBV). Penularan penyakit ini bisa melalui darah, air mani, badan dan juga cairan tubuh lainnya. Penularan yang lainnya yaitu melalui hubungan seksual, penggunaan jarum suntik yang sama, dan dari ibu yang baru saja melahirkan.

Penyakit Hepatitis B ( sumber SehatQ.com)



Beberapa gejala /tanda Hepatitis B


Sebagai penyakit yang harus segera ditangani dan diperiksakan ke dokter, kita harus tahu lebih dahulu apa saja gelaja penyakit hepatitis B ini. Hal tersebut dimaksudkan supaya pendeteksian awalnya lebih mudah. Berikut adalah tanda/gejala penyakit hepatitis B:

• Diare
• Nyeri pada perut
• Kehilangan selera makan
• Gejala flu seperti kelelahan, demam, dan nyeri
• Kulit dan bagian putih mata (sklera) yang berubah warna menjadi kuning
• Nyeri sendi
• Urin yang berwarna gelap
• Mual dan muntah


Jika kamu mengalami gejala-gejala tersebut, segeralah hubungi dokter terdekat supaya segera ditangani lebih awal. Pengobatan lebih awal akan mendapatkan kesembuhan lebih awal pula.

Saat ini cara untuk berobat maupun konsultasi dengan dokter sangat mudah. Apalagi dengan adanya dunia digital dan teknologi yang canggih. Dunia kedokteran pun menyambutnya dengan baik. Cukup dengan menginstal aplikasi yang dibutuhkan, maka masalahmu akan segera tertangani lebih awal.

Layanan SehatQ.com


Salah satu web yang bisa kamu kunjungi untuk mengetahui beragam informasi tentang penyakit termasuk Hepatitis B adalah SehatQ.com. selain web, juga ada aplikasinya yang akan membantumu untuk konsultasi dengan dokter dan mengetahui informasi tentang penyakut seperti Hepatitis B, cukup dengan menginstal aplikasi SehatQ atau masuk ke webnya di SehatQ.com.

Web SehatQ.com merupakan web kesehatan digital dengan layanan kesehatan terlengkap yang mendukung keluarga sehat.

Di web SehatQ.com ini menyediakan chat dokter online secara gratis, langsung dan juga pribadi, bisa melakukan booking online jadwal konsultasi dokter sesuai dengan kebutuhan dan jadwalmu, bisa mencari informasi tentang kesehatan (artikel kesehatan, definisi penyakit, fungsi dan efek samping obat) yang sumbernya sudah ditinjau langsung oleh dokter, juga bisa belanja kebutuhan kesehatanmu dengan berbagai pilihan metode pembayaran.

Untuk menggunakan web SehatQ.com ini dengan pelayanan prima dan terpercaya, kamu bisa terlbih dahulu login menggunakan emailmu. Baru setelah itu, kamu bisa mengakses beragam informasi di SehatQ.com dengan lebih mudah.

Supaya layanan kesehatan yang diberikan menjadi lebih baik, kamu bisa mengakses lokasimu yang terhubung dengan web SehatQ.com. Hal tersebut dimaksudkan untuk menentukan fasilitas kesehatan/penjual terdekat dan menentukan alamat pengiriman. Kamu bisa membeli obat yang dibutuhkan atau disarankan dokter di web SehatQ.com dengan mudah juga.

Pelayanan kesehatan jadi lebih mudah dan hanya dalam genggaman tangan saja. Gejala penyakit yang kita alami diawal lebih mudah tertangani. Tapi tetap saja jika penyakitnya lebih serius bisa lamgsung menghubungi dokter atau Rumah Sakit terdekat. Oleh karena itu, di web SehatQ.com ini kamu bisa menemukan lokasi fasilitas kesehatan yang teredekat dengan rumahmu. Cukup gampang dan mudah kan?

Untuk informasi lebih lanjutnya kamu bisa menghubungi medsos SehatQ.com di bawah ini:

Instagram: https://www.instagram.com/sehatq_id

Facebook: https://www.facebook.com/sehatQIndonesia

Twitter: https://twitter.com/sehatq

Email: hai@sehatq.com

Tidak ada komentar

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚