Laptop Gaming HP Bagi Para Gamers



Laptop Gaming HP Bagi Para Gamer - Hai Para Gamer, bagaimana kabarmu? Sudah main games apa saja hari ini? Jadi pengen tahu nih, kalau main games kalian pakai laptop apa nih? Nah, aku mau infoin kalau ada laptop gaming HP yang bakalan cocok buat kamu para gamer. Siapapun kamu, produk laptop gaming satu ini bakalan memanjakanmu saat main games. Bahkan kamu bisa menuju ke level yang lebih tinggi. Wah, menarik sekali bukan?

Masa pandemi sekarang ini, kebanyakan dari kita kan diam di rumah ya. Supaya nggak monoton pastilah ada sebagian yang suka sekali main games. Terutama untuk yang cowok-cowok nih. Tidak menutup kemungkinan para cewek juga suka games. Justru para gamer di masa pandemi ini makin banyak. Bagi yang hobi main games sudah menjadi makanan sehari-hari bahkan sampai betjam-jam main games. .Tapi bagi yang hanya sekedar mengisi waktu, bisa menjadi hiburan untuk mereka. Apalagi kalau main games nya langsung di laptop portable yang bisa dibawa-bawa kemana-mana. Nah, butuhnya laptop gaming seperti apa nih buat para gamer seperti kalian?




Laptop Gaming HP seperti apa sih?

HP disini bukan singkatan dari Handphone ya. HP adalah sebuah merk laptop yang kepanjangannya adalah Hewlett-Packard. Laptop Gaming HP kali ini memang dilaunching khusus untuk pecinta game pada tanggal 23 September 2021 kemarin. Ada dua produk dari Laptop Gaming HP ini yaitu OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci dan, Victus by HP berlayar 16 inci yang memiliki hardware dan software dengan rancangan terbaru. OMEN dan Victus ini adalah produk terbaru HP yang dilaunching khusus untuk para gamer.

Menurut Hansen Wijaya, Consumer PC Lead, HP Indonesia. “Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusias maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini."

“Kami juga menawarkan performa hebat dan menyambut siapa saja yang ingin memulai perjalanan gaming PC mereka bersama Victus by HP.”

Keberadaan Laptop Gaming HP ini dirancang dan dibuat untuk meningkatkan level permainan para gamer. Mereka bisa melakukan permainan dengan maksimal sehingga bisa menang dalam setiap permainan yang dijalankan.




OMEN by HP LAPTOP

Laptop Gaming HP kali ini bernama OMEN dengan spesifikasi GeForce RTX™ 30 Series Laptop GPUs yang memberikan kinerja luar biasa, serta menghadirkan grafis halus untuk gameplay terbaik dengan kualitas FHD dan 144Hz refresh rate.




Kelebihan OMEN by HP Laptop


Performance Luar Biasa:

Grafis yang memukau dengan spesifikasi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 Laptop GPU 8 GB. Memiliki prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau hingga Mobile Processor AMD Ryzen™ 9 5900HX2. Kecepatan aplikasi sampai 16GB-32GB DDR4 3200 MHz. Untuk mengakses file bisa menggunakan laptop dengan super cepat karena didukung oleh 512GB sampai 1TB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD.

Energy yang kencang:

Laptop HP ini memiliki bilah kipas 2,5 kali lebih tipis dan jumlah bilah yang lebih banyak 200% daripada OMEN 153. Fungsinya untuk meningkatkan aliran udara dalam memenuhi tuntutan daya internal yang kuat sehingga saat bermain game bisa lebih lama dan bisa dilakukan di mana saja. Memiliki kapasitas baterai dari 52.5Whr menjadi 83Whr4. Bisa digunakan sampai 9 jam.

• Visual yang Memukau

Saat bermain game bisa lebih cepat dengan penggunaan panel IPS FHD5,6144Hz dan 100% sRGB. Laptop OMEN ini memiliki warna low blue light yang akurat dengan TUV+Eyesafe®6 dan Flicker-Free supaya mata tetap segar meski bermain games dalam waktu lama. Keyboard yang ada memiliki visual yang cerah dengan per-key RGB lighting yang diintegrasikan dengan OMEN Gaming Hub Light Studio.

•Thermal Advances:

Sistem pendinginan pada OMEN memiliki Tempest Cooling Technology, dengan Dynamic Power, Performance Control dari OMEN Gaming Hub, dan Undervolting7. Fitur ini mengelola sistem internal dengan menghapus sumber daya yang berat secara efisien.

•Expand, Last, Fast:

Adanya perluasan yang cepat dan sederhana dengan akses single-panel ke SSD dan RAM melalui sekrup kepala Phillips di dasar kedua laptop sehingga memudahkan pertukaran perangkat keras. Memiliki Wi-Fi6E8 dan 1x port Thunderbolt 49 dengan satu port universal sehingga konektivitasnya menjadi lebih mudah.

• Greener Gaming:

laptop OMEN by HP, ini sudah ramah lingkungan dengan bersertifikat Energy Star12 dan sudah terdaftar pada EPEAT Silver®13. Permukaan keyboard yang digunakan adalah aluminium daur ulang, kotak speakernya menggunakan kombinasi plastik daur ulang pasca konsumen dan ocean bound plastic, dan penutup tombolnya menggunakan plastik daur ulang. Laptop dikemas dengan kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan serta bisa didaur ulang.

laptop OMEN ini adalah laptop pertama dengan fitur optical mechanical keys. Selain sensasi respon tactile yang luar biasa, jarak tempuh antar tutsnya hanya 1,7mm dengan response time 0,2 ms dari tuts tradisional.






Kelebihan Victus by HP Laptop

Victus by HP dibuat dengan DNA OMEN yang memang dikhususkan untuk para gamer sehingga bisa bermain game yang tidak rumit. Victus by HP 16 Laptop memiliki desain lifestyle dengan tiga pilihan warna, yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Ditambah dengan keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia di perangkat OMEN.




•Powerfully Compact:

Victus HP Laptop ini memiliki Layar 16 inci dengan opsi hingga FHD 144 Hz refresh rate, layar flicker-free, dan terasa seperti laptop 15 inci. Tapi sangat praktis digunakan untuk sehari-hari. Dengan didukung grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Laptop GPU 6 GB dan prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau Mobile Processor AMD Ryzen™ 5000 Series2. Memiliki memori DDR4 3200 MHz 16GB sampai 32GB.


•Chill Drives:

Meskipun dipakai buat gaming dalam waktu lama, laptop HP ini akan tetap dingin memiliki 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD sampai 1TB.


• Ultimate Control:

Victus by HP ini dilengkapi dengan OMEN Gaming Hub untuk memanfaatkan fitur internal yang kuat seperti Performance Mode dan System Vitals sehingga bisa bermain games dengan kecepatan baik. Victus by HP 16 ini sudah ramah lingkungan dengan plastik ocean bound daur ulang yang digunakan dalam pembuatan boks pengeras suara dan dasar bawah sasis14 serta kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan bisa didaur ulang.





Nah,sekarang buat kamu para gamers, mau pilih laptop HP yang mana nih? OMEN atau Victus? Keduanya sudah mendapatkan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun.

OMEN dan Vuctus sudah tersedia di Indonesia ya.kamu bisa beli laptop ini di mitra resmi HP yang ada di Tokopedia. Untuk harganya yaitu:

OMEN by HP 16 mulai dari Rp 24.999.000

Victus by HP 16 mulai dari Rp 18.999.000

Tidak ada komentar