Jagalah Imunitas Meski Sudah divaksin. Jangan Abai

Bulan kemarin aku sudah vaksin lengkap sampai dengan dosis kedua. Alhamdulilah semua berjalan lancar. Nah, apakah kamu sudah di vaksin juga? Kalau sudah alhamdulilah ya. Dengan vaksin semoga kekebalan tubuh kita tetap terjaga. Karean tujuan divaksin adalah agar terhindar dari virus dan bakteri yang akan menyerang tubuh.

Masa pandemi ini memang benar-benar membuat kita merasa stress ya. Tapi tetap saja kita harus menjaga imun tubuh supaya dijauhkan dari penyakit korona yang sudah mewabah ini. Salah satu ikhtiarnya adalah dengan divaksin. Namun vaksin bukan satu-satunya cara kita terhindar dari penyakit korona. Menjaga imunitas tubuh juga dengan cara menjaga apa yang kita makan dan minum, berolahraga yang rutin, istirahat yang cukup dan tak lupa mengkonsumsi suplemen kesehatan.

Meski sudah divaksin, protokol kesehatan tetap dijaga ya. Ingat kan, pandemi ini belum 100% hilang. Itulah mengapa kita tetap harus jaga diri dari hal-hal yang bisa menyebabkan penyakit pada tubuh kita, baik itu penyakit korona maupun penyakit lain.

Mulailah kita hidup sehat dari sekarang, berolahraga, tidur yang cukup dan juga mengkonsumsi suplemen untuk kesehatan tubuh. Hidup sehat dengan memakan makanan dan minuman yang baik untuk tubuh dengan porsi yang seimbang. Dimanapun kita berada tetap patuhi protokol kesehatan ya. 


Rhea Health Tone, Suplemen Minyak Esensial Untuk Imun Tubuh


Menjaga imunitas tubuh itu sangat penting ya. Apalagi di masa pandemi ini. Selain protokol kesehatan yang harus tetap kita lakukan, imun tubuh juga tetap harus dijaga. Nah, tanggal 19 Oktober 2021 kemarin, Rhea Indonesia menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu Rhea Health Tone, sebuah suplemen imunomodulator minyak esensial yang pertama di Indonesia. Rhea Health Tone ini berasal dari ekstrak tanaman herbal alami yang berfungsi melindungi sel tubuh dari stres oksidatif dan radikal bebas. Meskipun awalnya berawal dari hasil penelitian perusahaan farmasi Rhea Pharmaceutical Science asal Armenia.




Ekstrak tanaman herbal alami yang digunakan dalam pembuatan Rhea Health Tone yaitu bunga kacapiring, minyak mur, kemenyan India, adas, wortel liar, dan minyak zaitun. Wah, banyak juga ya apalagi manfaatnya nih.




Fungsi dari kandungan herbal Rhea Health Tone adalah sebagai anti inflamasi, antibakteri, antiviral dan antioksidan dalam meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas.




Sebagai produk herbal yang sudah beredar di Indonesia, tentunya Rhea Health Tone ini sudah mendapatkan izin dari BPOM sebagai imunomodulator serta sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.




Menurut Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, SpPD, K-AI Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Alergi Imunologi bahwa sistem imunitas atau daya tahan tubuh kita itu perannya sangat besar terutama untuk melindungi tubuh dari bakteri dan virus-virus. Kalau sistem imunitas tubuh kita lemah maka kita tak bisa melawan mikroorganisme yang menjadi penyebab penyakit. Tak hanya itu, gaya hidup yang kita jalani serta kondisi kesehatan bawaan yang kita punyai itu sangat berpengaruh terhadap respon imunitas tubuh kita.



Kalau Imunitas tubuh kita baik, maka proses pemulihan akibat penyakit akan lebih cepat bekerja. Itulah mengapa imun tubuh kita harus dijaga dengan baik.

Menurut Prof.Dr.dr.Iris meskipun kita sudah diberi vaksin bahkan sampai 2 dosis, kita tetap harus waspada dengan sebaik-baiknya dalam menjaga kesehatan tubuh kita. Jangan sampai lengah ya. Imunitas berfungsi penting sebagai garda pertama kesehatan fisik kita. Selain aktif berolahraga dan pola makan sehat, asupan suplemen yang tepat bisa melengkapi upaya kita mengoptimalkan kesehatan tubuh kita.”

President Director Rhea Indonesia, Ivan Wibowo Hudyana menjelaskan bahwa kita tak perlu terlalu banyak memiliki rasa was-was dan rasa khawatir karena perasaan tersebut akan menurunkan imunitas tubuh kita. Sejak pandemi, semakin banyak orang yang berusaha untuk hidup sehat agar terhindar dari penyakit. Sebuah kebiasaan yang baru dan bagus untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, melakukan hidup sehat tetap harus diimbangi dengan mengkonsumsi suplemen yang teruji bisa meningkatkan imunitas, contohnya Rhea Health Tone yang sudah diproduksi di Indonesia.


Uji Klinis Rhea Health Tone


Berdasarkan uji klinis Rhea Health Tone terhadap pasien COVID-19, menurut Prof. Dr. Apt. Keri Lestari, M.Si Guru Besar Farmakologi & Farmasi Klinik Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran, Rhea Health Tone bisa digunakan untuk membantu pemulihan pasien COVID-19, dapat mempersingkat masa rawat inap pasien COVID-19 dengan gejala ringan sampai sedang, meskipun tidak signifikan secara statistik, dengan masa rawat inap maksimum yang lebih singkat (17 vs 39) hari.




Suplemen Rhea Health Tone juga menunjukkan perbaikan parameter IL-6 dan IFN gamma yang signifikan secara statistik, konversi PCR dari positif ke negatif yang lebih banyak dalam kurun waktu yang sama, status klinis subjek yang lebih baik terutama laju pernapasan, dan pengamatan rontgen dada. Suplemen Rhea Health Tone juga tidak menunjukkan perubahan signifikan dari parameter SGOT, SGPT dan kreatinin, nilai perpanjangan QTc, dan jumlah Adverse Event dan SAE. Oleh karena itulah penggunaannya sangat aman bagi terapi pasien COVID-19 baik kategori ringan maupun sedang.

Dr. Haig Babikian sebagai Managing Director Rhea Pharmaceutical menjelaskan bahwa uji klinis produk Rhea Health Tone ini sudah melakukan kolaborasi dengan Prodia dan beberapa Rumah Sakit, dalam menemukan insight atau pengetahuan lebih dalam tentang manfaat kandungan herbal alami pada Rhea Health Tone.

Lokasi Pembelian Rhea Health Tone

Produk Rhea Health Tone ini sudah tersedia di toko obat dan apotik terdekat, baik Watsons, e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan lainnya. Harga dari Rhea Health Tone sekitar Rp.275.000. Rhea Health Tone ini sudah mendapat izin BPOM dan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi aman dikonsumsi untuk kita semua.

Nah, meski kita sudah divaksin, tetap ya jangan abai. Tetap patuhi protokol kesehatan, dan menjaga imun tubuh juga dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan yang baik untuk tubuh.

Tidak ada komentar

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚