5 Rekomendasi Permainan di Solitaire.Org Yang Mudah

Rekomendasi Permainan di  Solitaire.Org  Yang Mudah- Kalau dengar kata solitaire, selalu ingat permainan/game yang selalu ada di komputer PC ku jaman jadul sekitar tahun 2000-an. Karena game ini merupakan game bawaan (built in) di Microsoft Windows sejak dulu bahkan sampe sekarang lo. Keren nggak sih. Gimana gak terkenalnya permainan ini. Games solitaire ini selalu menemaniku di kala aku mengerjakan tugas kuliah. Kalau sudah ruwet dan pengen nyantai-nyantai menyegarkan pikiran, aku langsung buka game solitaire dan bermain sesuka hatiku. Meskipun game ini cukup rumit tapi sudah membuatku merasa refresh lagi. Maklumlah tugas kuliah lebih sulit daripada memecahkan game.

Pada tahu kan game solitaire? Itu lo game kartu yang cukup dimainkan sendiri saja. Dimana kita tinggal mengurutkan angka pada kartu mulai dari kartu besar sampai ke kartu kecil dengan berselang warna merah hitam. Permainan ini akan lebih mudah jika menggunakan mouse pada PC/komputer. Menurutku cukup sulit juga sih memecahkan permainan kartu ini. Harus jeli dan teliti sekali serta butuh ketangkasan juga sih. Termasuk harus bisa berpikir yang cepat, tepat dan cermat dong. Aku saja hanya sesekali menang saat melakukan permainan ini. Kalau kamu gimana? Menang sesekali atau bahkan nggak menang sama sekali nih? Coba tulis di kolom komen dong pengalamannya main game ini.

Kalau sudah keasyikan main game ini, wah bakalan lupa sama waktu nih. Apalagi kalau kalah terus, bakalan terus nyoba dan nyoba sampai berhasil dong. Itu lah aku. Nggak pantang menyerah main permainan kartu ini. Harus berhasil dong.

Sebenarnya game ini gampang dan praktis. Tapi kita harus tahu bagaimana trik dan tipsnya supaya bisa menang di permainan kartu ini. Sampai detik ini sih aku belum pernah tahu trik dan tipsnya. Tapi berdasarkan searching di google, akhirnya aku menemukan cara untuk memenangkan permainan kartu ini. Itulah mengapa kita harus sabar saat bermain solitaire.

Sebagai pecinta permainan kartu sekarang kamu bisa main solitaire di PC atau HP langsung dari websitenya. Solitaire.org adalah website yang paling asyik untuk bermain kartu solitaire secara online. Di web ini kamu pun bisa menemukan banyak permainan lainnya dalam beberapa menu, diantaranya yaitu:

1. Solitaire. Ini adalah permainan kartu dengan mengurutkan kartu-kartu hingga bisa menang. Di menu solitaire ini banyak macam permainannya. Tinggal kamu pilih mana yang paling kamu suka dan bisa kamu mainkan.

2. Card. Menu Card game juga merupakan permainan kartu yang bisa dimainkan dengan seru. Banyak macam jenis permainan yang bisa dipilih di menu ini. Tinggal dipilih sesuka hati.

3. Mahjong. Menu mahjong game juga merupakan permainan kartu dengan banyak jenis permainan yang bisa dipilih. Permainan ini semuanya bisa dimainkan online tanpa harus mendownload. Aku suka permainan mahjong ini karena ada permainan yang mencocokkan kartu yang sama. Lumayan gampang sih gak terlalu banyak mikir keras. Asyik buat melatih mata dan ketelitian saja.

4. Hidden object. Permainan dengan mencari objek yang tersembunyi di dalam gambar karena sudah ada kuncinya. Jadi tinggal mencocokkan saja mana yang sama. Kalau salah klik maka akan dikurangi 5 poin.

5. Match 3

Menu ini adalah perpaduan game dan zuma yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu.

6. Logic puzzle

Menu ini adalah jenis game yang akan mengasah otak kita.

7. Word. Ada menu word game ini adalah permainan seperti teka teki silang dalam bahasa inggris. Permainan ini cocok buat yang mau belajar bahasa inggris juga karena banyak kata-kata bahasa inggris yang bisa jadi tambahan referensi kata. Kalau tidak tahu artinya bisa memakai google translate saja.

5 Rekomendasi Permainan Solitaire yang mudah

Beberapa rekomendasi solitaire game yang aku suka dan mudah dimainkan:

1.Hidden object: China Temple.


Menemukan objek yang tersembunyi di dalam gambar. Lalu cocokkan dengan objek yang ada di bawahnya. Kalau salah klik akan dikurangi 5 poin. Game ini ada 10 level. Butuh ketelitian mata untuk menemukan objek yang tersembunyi.

2. Mahjong: Free Animal



Pada permainan ini kita harus mencocokkan dua objek yang sama dengan satu garis langsung atau garis tidak lebih dari 2 putaran 90°. Ketika tidak ada gerakan yang valid yang tersisa, objek secara otomatis direshuffle.

3. Match 3: candy fiesta

Permainan ini adalah permainan yang mudah dan gampang. Caranya dengan menukar kotak-kotak yang sama sehingga bisa terbentuk 3 atau lebih kotak baik secara vertikal maupun horisontal. Main permainan ini enak banget dan tidak perlu banyak mikir sih. Lumayan permainan ini buat refresing di kala senggang.

4. Mahjong: Black And White

Dalam permainan ini ada beberapa dadu hitam dan putih dalam suatu lingkaran. Caranya kita tinggal menyocokkan simbol-simbol yang ada di dadu hitam dengan dadu putih. Tidak bisa menyocokkan dadu putih dan putih atau dadu hitam dan hitam. Ini adalah permainan 3D. Untuk mencari simbol di dadu yang sama bisa kita putar ke kanan dan ke kiri. Permainan ini ada 40 level. Untuk melanjutkan ke level berikutnya harus menyelesaikan level yang sebelumnya dahulu.

5. Match 3: Zuma Ball




Sudah pernah main zuma yang di PC belum? Nah itu dia, cara bermainnya dengan melemparkan bola hingga cocok warnanya secara berurutan mulai dari 3 buah atau lebih. Jangan sampai bola tersebut sampai ke ujung karena akan game over. Permainan ini ada sampai level 10. Gampang-gampang susah sih main game ini. Harus cerdik melemparkan bola supaya keluar dari rantai

Nah itulah beberapa rekomendasi permainan yang mudah di solitaire.org. Kamu bisa mencobanya juga jika ada waktu senggang atau untuk merefreshkan otak. Selamat bermain.

Tidak ada komentar