Rekomendasi Laptop dan Printer Kerja Online Dengan Solusi Arya Prima

Rekomendasi Laptop dan Printer Kerja Online Dengan Solusi Arya Prima - Jaman sekarang semua serba online nih. Sekolah online, bisnis online, kerja pun online. Terutama di masa pandemi ini. Hampir semua perusahaan swasta maupun Instansi pemerintah menerapkan bekerja dari rumah selama WFH. Hal tersebut bukan menjadi masalah lagi. Asalkan semua perlengkapan kerja tersedia dan mendukung pekerjaan kita selama di rumah. Pekerjaan yang di remote dari rumah tetap berjalan lancar dan tidak terhambat. 





Nah, untuk mendukung kerja dari rumah, butuh alat pendukung pekerjaan yang memadai nih. kira-kira apa aja ya? ini dia jawabannya:

1. Laptop



Laptop memang penting banget sebagai perangkat utama ketika bekerja dari rumah. Segala macam pekerjaan bisa dikerjaan dengan laptop. Mulai menggunakan Microsoft word dan excel, mengirim email, browsing internet, dan lainnya. rekomendasi laptop yang cocok untuk bekerja dari rumah adalah HP ProBook 430 G8 NoteBook PC. Laptop ini bekerja super cepat, mulus dan hemat daya. Laptop yang dilengkap dengan Intel Core i5-1135G7 Processor dan Intel Iris X Graphics yang sangat mumpuni bisa membantu kita bekerja lebih cepat dan tepat. 

2. Printer 


Salah satu perangkat yang juga penting dan harus ada saat bekerja dari rumah adalah Printer. Printer gunanya untuk mencetak apa yang kita kerjakan. HP Color LaserJet Pro M454 merupakan rekomedasi yang cocok buat pekerjaan kita selama di rumah. Printer ini adalah printer laser warna satu fungsi dengan kecepatan cetak 28 ppm. Mesinnya sangat solid dan berkualitas tinggi. Dengan printer ini pula, kita bisa mencetak ratusan bahkan ribuan lembar pekerjaan. Keren banget kan?  

Nah, bagaimana nih? Rekomendasi perangkat untuk bekerja online dari rumah di atas cocok kan dengan kebutuhanmu? Spesifikasi keduanya sangat bagus dan canggih. Konektivitas juga oke sekali. Kedua perangkat tersebut tidak terlalu berat dan mudah digunakan. Apalagi di masa serba digital saat ini, keduanya sangat penting sebagai perangkat pendukung dalam bekerja di rumah.

Untuk mendapatkan langsung produk tersebut, bisa langsung menghubungi Solusi Arya Prima di websitenya langsung https://premmiere.co.id/. Beragam kebutuhan perangkat untuk bekerja di rumah bisa kamu pilih juga di sini. Banyak macamnya dan harga sesuai dengan kebutuhanmu. Selamat bekerja dan semoga sukses selalu.

 


Tidak ada komentar