Selfcare Dengan NIVEA Hijab Series Bagi Hijabers


Selfcare Dengan NIVEA Hijab Series Bagi Hijabers- Bekerja dan melakukan aktivitas sehari-hari sehingga menimbulkan keringat berlebih bukan menjadi masalah bagiku. Bau badan yang cukup mengganggu juga bisa diatasi dengan mudah. Apalagi saat ini ada NIVEA Hijab Series yang menjadi andalanku setiap hari dalam beraktivitas. Tak hanya skincare wajah saja yang kita butuhkan. Tapi juga skincare tubuh supaya penampilan lebih maksimal dan percaya diri meskipun dalam kondisi banyak aktivitas. NIVEA Hijab Series yang wajib kita punya untuk skincare tubuh yaitu NIVEA Hijab Fresh Deodorant dan NIVEA Hijab Cooling Body Serum. Nah, sudahkah kamu punya keduanya?

Aktivitas di luar rumah seringkali menghasilkan keringat yang berlebih. Terutama kalau kita beraktivitas di bawah matahari. Tentunya keringat berlebih ini bisa menimbulkan bau yang tidak sedap pada tubuh kita. Apalagi kita sebagai hijabers yang seluruh tubuh tertutup pakaian untuk menutup aurat. Karena itulah, penting sebagai wanita berhijab, untuk merawat tubuh supaya tetap harum dan segar meskipun beraktivitas di luar ruangan. Perawatan tubuh juga mampu membuat tubuh kita lebih segar, harum dan lembab. Jadi sangat penting ya, perawatan tubuh itu.

#YakinMelangkah dengan NIVEA Hijab Series


Sudah kita ketahui kan bahwa NIVEA adalah perusahaan terkemuka yang sudah berpengalaman selama 130 tahun di bidang perawatan kulit. Kali ini bagi wanita berhijab di Indonesia, kita tak perlu khawatir lagi untuk merawat tubuh. Karena NIVEA sudah berinovasi dalam menciptakan produk terbarunya yang dibutuhkan oleh para hijabers di Indonesia. Rangkaian NIVEA Hijab Series adalah jawabannya. Ada dua produk terbaru yang kita butuhkan yaitu NIVEA Hijab Fresh Deodorant dan NIVEA Hijab Cooling Body Serum.



Produk ini diluncurkan dalam kampanye #YakinMelangkah dalam perayaan World Hijab Day (WHD) 2022, untuk mengajak para hijaber supaya lebih percaya diri dalam mencapai mimpi. Dalam kampanye tersebut dihadirkan para pembicara dan bintang tamu seperti:

1. Sabrina Diandra sebagai Senior Brand Manager NIVEA Hijab

2. dr Ika Anggraini, Sp.DV selaku dokter spesialis kulit

3. Hamidah Rachmayanti seorang Hijaber Influencer dan Brand Ambassador NIVEA Hijab Series

Menurut Sabrina Diandra, bahwa NIVEA sebagai produk perawatan tubuh percaya bahwa perawatan kulit tubuh dan ketiak merupakan perawatan tubuh paling mendasar dan penting dalam mendapatkan rasa nyaman dan percaya diri bagi para wanita berhijab. Dilaunchinglah dua produk NIVEA Hijab Series yaitu Body Care (NIVEA Hijab Cooling Body Serum) dan Deodorant (NIVEA Hijab Fresh Deodorant yang terdiri dalam dua format: Spray dan Roll-On).”

Sedangkan menurut dr Ika Anggraini, Sp.DV mengemukakan bahwa beliau mendapatkan insight baru dari teman-teman Hijabers Community Official, bahwa wanita berhijab yang biasanya rutin menggunakan pelembap tubuh biasanya juga menggunakan deodoran. Sedangkan wanita yang menggunakan deodoran secara rutin, belum tentu menggunakan pelembap tubuh juga. Kalau hanya menggunakan deodorant saja, tubuh kita akan mengalami kulit kering dan gatal karena tubuh butuh kelembaban. Menurut dr. Ika bahwa pakaian tertutup dan berlapis juga bisa membuat keringat terperangkap di bawah pakaian dan bisa meningkatkan potensi gesekan dengan kulit. Hal ini bisa menyebabkan warna kulit lebih gelap, bau badan dan kulit menjadi lebih kering, gatal dan gampang iritasi.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Hamidah Rachmayanti yang biasa dipanggil Midah, bahwa dia juga mengalami kulit kering. Menurutnya sebagai orang yang aktif bergerak, warna kulitnya juga tidak merata apalagi setelah beraktivitas di luar rumah. Rasa khawatirnya juga dia ungkapkan saat berkeringat bisa menimbulkan bau badan. Oleh karena itu dia merasa senang dengan kehadiran dari NIVEA Hijab Series.

“Sekarang aku rutin menggunakan NIVEA Hijab Series dalam keseharian. NIVEA Hijab Fresh Deodorant memiliki manfaat dapat membuat ketiak-ku wangi dan segar sepanjang hari, sedangkan NIVEA Hijab Cooling Body Serum dapat membuat kulit tubuhku terasa lebih halus dan lembap terawat. Dalam merawat pemberian Sang Pencipta kita memang perlu istiqomah agar muncul rasa syukur,” tutur Midah.

“Dengan semua inisiatif yang dihadirkan NIVEA ini, kami berharap dapat membantu para hijaber dalam meningkatkan kepercayaan dirinya menghadapi setiap tantangan, alih-alih menghentikan langkah, kami harap para hijaber dapat Semakin #YakinMelangkah, menjadikan tantangan sebagai kesempatan untuk lebih berkembang dan bersinar dengan terus melakukan kebaikan yang bisa dilakukan, baik untuk diri sendiri maupun sekitar,” tutup Sabrina Diandra.




Pentingnya Self Care Untuk Hijabers


Merawat tubuh bagi para hijabers adalah hal yang penting sebagai bentuk perhatian dan self care terhadap diri sendiri. merawat diri baik kulit tubuh dan ketiak jika dilakukan rutin akan membuat lebih sehat, bahagia dan tangguh dalam menghadapi segala situasi.

Sabrina Diandra juga menjelaskan, “Layaknya sinar cahaya yang dapat menyebar, NIVEA percaya bahwa kebaikan juga memiliki efek yang sama. Satu kebaikan dapat menularkan kebaikan lain. Bertepatan dengan momen WHD tahun ini, NIVEA ingin mengajak para hijaber untuk menghadapi situasi menantang yang membuat kita sulit merencanakan langkah kedepan, bahkan mungkin mulai ragu untuk terus melangkah ini dengan saling menguatkan sehingga bersama-sama kita dapat menyinari dunia dengan kebaikan. Agar dapat lebih percaya diri dalam melangkahkan kaki menyebar kebaikan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan self-care,”.


Self care penting bagi kita para wanita berhijab. Tidak hanya perawatan wajah saja. Tapi kita juga perlu merawat tubuh dan ketiak. Aktivitas sehari-hari baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan rentan mengekuarkan keringat sehingga menimbulkan bau badan yang tidak sedap. Terutama di bagian ketiak yang tertutup oleh lipatan kulit kita. Oleh karena itu penting melakukan perawatan tubuh supaya kulit tubuh terawat dengan baik sehingga kulit kita menjadi baik pula. Perlu diingat tidak hanya perawatan fisik tubuh saja yang harus kita lakukan untuk melakukan self care, tapi juga perawatan rohani. Pentingnya perawatan rohani akan memancarkan keindahan dalam dalam.


Dalam merawat tubuh kita juga harus memperhatikan kandungan dan kehalalan dari produk tersrbut. Kita harus cermat dan jeli membeli produk perawatan tubuh yang terbaik untuk kulit. Pertimbangan yang harus dilakukan dalam memilih deodoran yaitu yang tidak mengandung alkohol, produknya memiliki formula extra care untuk melembutkan kulit dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Untuk memilih pelembap tubuh, pilihlah produk yang mengandung formula yang cepat meresap ke dalam kulit contohnya serum, sehingga tidak menimbulkan rasa lengket atau licin ketika terkena air wudhu.

NIvea Hijab Series


Ada dua produk NIVEA Hijab Series yang perlu kita punya sebagai produk perawatan tubuh dan self care, yaitu:

1. NIVEA Hijab Fresh Deodorant yang berfungsi mencerahkan kulit ketiak ini mengandung Vitamin C dan diperkaya ekstrak Sakura yang membantu menjaga kesegaran sepanjang hari. Formulasinya juga memberikan proteksi selama 48 jam dari keringat berlebih dan bau badan.

2. NIVEA Hijab Cooling Body Serum mengandung Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95%. Fungsinya membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Produk ini dilengkapi dengan UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar UV dan diperkaya ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Dengan format serum yang teksturnya ringan dan cepat menyerap sehingga tidak menyebabkan lengket pada kulit. NIVEA Hijab Cooling Body Serum juga dilengkapi dengan cooling technology sebagai perpaduan antara peppermint dan menthol, sehingga memberikan sensasi segar dan menurunkan suhu kulit ketika melakukan aktivitas di bawah terik matahari.

Kedua produk tersebut bermanfaat bagi kulit, mengandung 0% alkohol sehingga lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi, serta terjamin kehalalannya.

Untuk mendapatkan NIVEA Hijab Fresh Deodorant dan NIVEA Hijab Cooling Body Serum ini kamu bisa langsung datang ke toko-toko terdekat dan e-commerce yang ada. Untuk harganya yaitu kisaran Rp. 22.400 untuk NIVEA Hijab Fresh Deodorant Roll-On 50ml dan Rp.39.900 untuk NIVEA Hijab Cooling Body Serum.







Tidak ada komentar

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚