Glowing Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Wanita akan selalu menjaga penampilan wajah agar tampak glowing. Bagiku mempunyai wajah glowing tentunya harus melakukan perawatan wajah rutin. Tidak hanya cuci muka saja tapi juga perlu pakai skincare pencerah wajah terbaik yang banyak direkomendasikan dan mendapatkan hasil yang memuaskan seperti Triple Glow Serum.

Mempunyai wajah yang glowing siapa yang tidak suka. Bagiku perawatan wajah adalah demi kepuasaan diri untuk tampil lebih baik. Apalagi kalau di depan suami yang 24 jam selalu bersama kita. Jika wajah terlihat kusam, rasanya tidak enak dipandang bukan? Itulah perlunya serum pencerah untuk mencerahkan wajah kita.

Sebagai penunjang agar wajah kita tampil glowing, tentunya juga harus dirutinkan untuk makan makanan sehat, tidak sering begadang, berolahraga, jangan terlalu sering berada langsung di bawah matahari, dan lainnya. Jika semua hal diatas rutin kita lakukan, insyaallah wajah akan tampak sehat, bersih, cerah dan awet muda.

Sebelum menggunakan serum pencerah wajah, biasanya aku melakukan beberapa langkah agar penggunaan serum pada wajah lebih maksimal dan menyerap dengan baik. Berikut adalah langkah-langkah yang kulakukan:

Membersihkan sisa-sisa makeup dengan Make up Remover terlebih dahulu.
  1. Cuci Muka dengan Facial Scrub.
  2. Keringkan dan tepuk-tepuk wajah.
  3. Gunakan Milk Cleanser dan Toner Wajah untuk membersihkan kembali sisa-sisa Make up yang masih menempel. Hal ini dimaksudkan untuk double cleansing wajah supaya benar-benar bersih.
  4. Gunakan Serum Pencerah Wajah. Usap hingga merata dan gunakan dengan cara ditepuk-tepuk supaya cepat meresap ke dalam kulit. Lalu diamkan beberapa saat.
  5. Lanjut menggunakan skincare wajah yang lain. Mulai dari pelembab, sunscreen, krim wajah, dan lainnya.
Penggunaan Serum Pencerah Wajah sangat penting bagi wanita seperti kita, apalagi umurku hampir mendekati 40 tahun. Tentunya perawatan wajah itu penting sekali mulai dari sekarang. Wajah glowing dan cerah itu adalah impian banget ya. Nah, oleh karena itu sebaiknya kita memilih serum untuk mencerahkan wajah yang terbaik dan tepat utnuk wajah.




Saat ini serum wajah terbaik yang aku gunakan adalah Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Keduanya menjadi andalanku sehari-hari dalam beraktivitas. Kenapa aku menggunakan keduanya? Berikut alasanku:
  1. Berfungsi mencerahkan, melembabkan dan menghaluskan wajah.
  2. Sudah berlogo halal dari BPOM.
  3. Cocok untuk semua jenis kulit.
  4. Kandungan bahannya aman dan higienis.
Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang aku pilih adalah produk dari Pond’s. Pond’s mengeluarkan produk serum wajah dengan 3 fungsi utama yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. Itulah mengapa disebut dengan Triple.


Pond’s Triple Glow Serum


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan formula terbaru dari Pond's yang berfungsi untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah kita agar terlihat lebih glowing. Kandungan utama serum ini yaitu;
  1. Gluta-Boost-C yang fungsinya mencerahkan wajah hingga 60x lebih efektif daripada vitamin C biasa. Selain itu juga mampu menyamarkan flek hitam pada wajah.
  2. Vitamin B3, (Niacinamide) yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah sehingga tampak lebih mulus.
  3. Hyaluronic Acid Complex yang berfungsi melembabkan wajah hingga ke lapisan epidermis kulit.




3 kekuatan maksimal tersebut digaungkan dalam sebuah serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Serum ini cocok dipakai mulai dari usia 13+. Buat kamu para gadis remaja bisa ini sejak dini merawat wajahmu dengan serum pencerah wajah ini.

Packaging Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Warna pink mendominasi packaging dari Triple Glow Serum ini. Gabungan warna pink tua dan pink muda yang merupakan warna romantis untuk wanita pada umumnya. Terlihat mewah dan elegan ya. Triple Glow Serum 30 gram kemasannya berupa botol kaca yang dilengkapi juga dengan pipet. Karena wadahnya terbuat dari kaca, sebaiknya waktu meletakkannya hati-hati karena kalau sudah terjatuh, sayang sekali kan?

Tekstur dan AromaTriple Glow Serum

Tekstur dari serum ini yaitu cairan kental dan berwarna putih. Tapi saat dibalurkan ke wajah lebih nayman dan watery. Aroma serum ini harum dan enak dicium seperti aroma bunga-bungaan.

Cara pemakaian Triple Glow Serum

Penggunaan serum ini cukup dengan meneteskan 2-3 tetes pipet. Lalu kemudian diaplikasikan ke wajah secara merata termasuk juga leher. Serum ini juga bisa dipakai pada pagi dan malam hari. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya sebelum menggunakan Serum ini diikuti dengan penggunaan Pond’s Potion Essence. Setelah menggunakan Triple Glow Serum diikuti dengan penggunaan Pond’s Serum Day Cream/ Pond’s Serum Burst Night.

Ada juga kemasan sachet kotak ukuran 7.5 gram yang sangat imut. Kemasan ini mudah dibawa kemana- mana bahkan diletakkan di dompet juga bisa. Untuk kemasan sachet ini ada penutup sachet yang mudah dibuka. Kita tinggal pencet saja lalu teteskan pada telapak tangan.

Triple Glow Serum Mask

Produk serum yang lain dari Pond’s yaitu Triple Glow Serum Mask. Fungsi dari serum ini adalah mencerahkan wajah kusam dan kurang bernutrisi. Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Kandungan utamanya sama dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yaitu: Gluta-Boost-C, Vitamin B3, (Niacinamide) dan Hyaluronic Acid Complex yang berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam sekali pakai.




Packaging Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Warna pink juga mendominasi packaging dari Triple Glow Serum Mask ini. Perpaduan warna pink tua dan pink muda yang menambah kemasan lebih elegan. Serum Mask ini berupa kemasan sachet segiempat ukuran 20 gram. Satu kemasan berisi satu sheet mask.

Tekstur dan Aroma Triple Glow Serum Mask

Tekstur dari serum Mask ini yaitu berupa sheet mask berwarna putih yang pas banget dengan wajah kita. Essencenya banyak banget dan agak sedikit kental dan bening bahkan sampe bisa dipakai ke leher dan juga tangan. Tidak menimbulkan perih di mata. Aroma serum mask ini cukup beraroma menyengat tapi enak.


Cara pemakaian Triple Glow Serum
  1. Keluarkan dan buka lembaran masker
  2. Tempelkan masker pada wajah dan sesuaikan posisinya.
  3. Diamkan masker menempel pada wajah selama 15-20 menit.
  4. Lepaskan masker kemudian sambil pijat-pijat wajah dan leher kita perlahan supaya serum yang tersisa menyerap pada kulit wajah dan leher.
  5. Jangan membilas wajah setelah penggunaan masker. Rasakan kulit wajahmu yang lebih bernutrisi, halus dan lembut.