Testimoni Mosehat Ekstrak Daun Kelor Untuk Obat Penyakit

Testimoni Mosehat Ekstrak Daun Kelor Untuk Obat Penyakit- Banyak macam obat untuk kesembuhan segala penyakit. Salah satunya adalah Mosehat yang merupakan obat alami dari ekstrak daun kelor (Mosehat Extra Moringa). Kandungan ekstrak daun kelornya sangat manjur untuk menyembuhkan penyakit. Terutama buat kamu yang lagi ikhtiar sembuh dari penyakit. Kemassan Mosehat ini sangat praktis sekali, tinggal diteteskan dan tidak perlu repot-repot mencari daun kelor yang mulai langka serta gak perlu repot merebusnya. 


Manfaat Daun Kelor 
 

Daun kelor yang dulunya merupakan tanaman liar di kampung yang bisa dijadikan sayuran, ternyata memiliki manfaat yang sangat besar untuk menyembuhkan penyakit. Walaupun sekarang sangat jarang menemukan tanaman daun kelor, tetapi banyak dicari oleh masyarakat sebagai obat/jamu. Manfaat apa saja sih yang dihasilkan dari daun kelor? 

  1. Membantu menangkal radikal bebas. Jika kadar radikal bebas kita tinggi maka akan menyebabkan stres oksidatif dan menyebabkan timbulnya penyakit jantung serta diabetes. 
  2. Menurunkan Kadar Gula Darah. Bagi yang memiliki penyakit diabetes, daun kelor cocok sekali untuk menurunkan kadar gula darah. 
  3. Mengurangi peradangan atau inflamasi dalam Tubuh. 
  4. Memelihara fungsi dan kesehatan otak. Kandungan antioksidan di dalam daun kelor berfungsi untuk memelihara fungsi dan kesehatan otak sehingga menurunkan resiko penyakit parkinson dan alzeimer. 
  5. Mengontrol tekanan darah. Kandungan kalium dalam daun kelor berfungsi untuk mengontrol tekanan darah tetap stabil sehingga mengurangi risiko hipertensi. Sangat cocok buat yang memiliki darah tinggi. 
  6. Membantu menghambat tumbuhnya sel kanker. Kandungan antioksidan di dalam daun kelor ini sangat efektif menghambat tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. 

Selain manfaat diatas masih banyak manfaat lainnya yang bisa kita ambil jika mengkonsumsi ekstrak daun kelor. Apalagi kalau kita mengkonsumsi obat herbal yang merupakan obat alami dari ekstrak daun kelor dengan banyak manfaat yaitu Mosehat. 

 

Pengalaman Menggunakan Mosehat 


 
 

Kandungan Mosehat extra moringa

 

Sudah lama sekali ibuku memiliki penyakit asam urat. Setiap kali makan sayur hijau atau daging-dagingan, asam uratnya selalu kambuh. Kalau sudah kambuh begini, seringkali gak bisa jalan dan lutut terasa sakit sekali. sholat gak bisa nunduk, sujud atau tahiyat. Akhirnya hanya bisa duduk di kusi. Bingung sih mau diobati apa. Segala macam obat dan jamu sudah dikonsumsinya. 

 

Sebenarnya penyebab dari timbulnya asam urat karenaterdapat zat purin dalam tubu. Purin ini banyak terdapat pada jeroan hewan, hidangan laut, dan juga daging merah. Ibuku memang sering sih konsumsi makanan itu dan kdang berlebihan. Selain itu, penyebab asam urat juga karena terlalu banyak mengonsumsi minuman dengan gula tinggi. Akibatnya terjadilah asam urat. 

 

Ibuku juga sudah berobat ke dokter tapi belum juga sembuh. Akhirnya setelah tahu kalau ada obat herbal Mosehat, saya coba menyarankan supaya beliau mengonsumsi Mosehat. 

 

Beliau mengkonsumsi Mosehat ini setiap hari sebelum makan. Cukup dengan meneteskan Mosehat ke dalam segelas air, lalu diminum. Selain itu beliau juga menjaga pola makan dengan menghindari makanan yang menyebkan asma urat kumat. 

 

Kemasan dari Mosehat ini di dalam kotak Hitam yang berupa botol tetes. Kalau rasanya sih kayak air putih, jadi tidak terlalu berasa apapun. Tidak perlu khawatir ya untuk mengkonsumsinya. Yang penting sehat kan. 

 

Alhamdulilah saat ini sakit asam uratnya mulai berkurang akibat konsumsi dari Mosehat Extra Moringa / Obat Asam Urat. Semoga semakin lama dan rutin konsumsi, asam urat beliau semakin normal dan membaik. Lututnya tak lagi sakit dan bisa shalat lagi dengan berdiri. 

 

Tentang Mosehat 


 

Mosehat adalah obat tetes alami yang sudah dikemas sebagai jamu tetes yang higienis, modern dan sudah teruji untuk menyembuhkan segala macam penyakit. jamu tetes ekstrak daun kelor ini diformulasikan oleh LAB yang sudah berpengalaman puluhan tahun. Ekstrak daun kelor merupakan kandungan utama Mosehat yang sudah teruji secara klinis untuk mengobati dan menjaga kesehatan tubuh kita. Di tengah maraknya penyakit yang muncul akhir-akhir ini, Mosehat memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia baik itu penyakit diabetes,kolesterol, asam lambung, darah tinggi, batu empedu, asam urat, dll. 

 

Mosehat selain mengandung ekstrak daun kelor juga mengandung formulasi tambahan dari Habbatussauda dan Propolis. Dengan kandungan tersebut, sudah jelas bahwa Mosehat ini berkhasiat dan manjur sekali untuk kesehatan tubuh dan menyembuhkn penyakit. Kita ketahui juga bahwa manfaat habbatussauda dan Propolis ini manfaatnya bagus dan banyak. 

 

Untuk komposisi Mosehat yang terkandung di dalamnya yaitu: 

  1. Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor) 
  2. Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda) 
  3. Ekstrak Propolis  

Manfaat Mosehat 


 

Sudah dijelaskan diatas bahwa manfaat dan khasiat dari Mosehat itu banyak sekali untuk semua jenis penyakit seperti penyakit Polip, Sinusitis, Batu Empedu, Hernia, Prostat, Turun Berok, Diabetes, Gula Darah, Kencing Manis, Asam Urat, Radang Sendi, rematik, Amandel Bengkak, Radang Tenggorokan, Kolesterol Tinggi, Batu Ginjal, Kencing Batu, Asam Lambung Tinggi, Radang Usus, Maag Akut, Darah Tinggi, Hipertensi, TBC, Bronkitis, Hepatitis, Wasir, Ambeien, Keputihan, Haid Tidak Lancar, Gangguan Kewanitaan, Obat Vertigo, Migrain dan lainnya.



Cara Mengkonsumsi Mosehat 


 

Mengkonsumsi Mosehat harus sesuai dengan petunjuk yang ada dan tidak boleh sembarangan. Bahkan untuk mengkonsumsinya harus rutin supaya hasilnya lebih maksimal. Berikut adalah cara mengkonsumsi Mosehat, yaitu: 

  

1. Ambil air putih dalam gelas sebanyak 50ml, 

2. Lalu teteskan Mosehat (Terlebih Dahulu dikocok botolnya). 

3. Aduk tetesan Mosehat di dalam air dengan rata. Lalu minum. 

4. Untuk hasil yang lebih baik sebaiknya diminum sebelum makan. 


Cara pakai Mosehat Extra Moringa

 

Pemakaian Mosehat untuk usia dewasa dan anak-anak takarannya berbeda, begitu juga untuk menyembuhkan penyakit ataupun untuk menjaga kesehatan. Berikut adalah aturan pemakaiannya: 

1. Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 1 x Sehari. 

2.  Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3 x Sehari. 

3.  Dewasa : 8-10 tetes 

4.  Anak-anak : 3-5 tetes 

 

Nah, sudah jelas kan ya kalau segala macam penyakit bisa dicegah dan disembuhkan dengan Mosehat. Mosehat sejatinya hadir untuk mengatasi semua masalah di atas. Mulai sekarang yuks lebih baik mencegah sebuah penyakit dengan mengkonsumsi Mosehat Extra Moringa ini. Mencegah lebih baik daripda mengobati kan? Kalaupun sudah terlanjur punya penyakit Mosehat adalah solusi pintarnya. 

 

Kamu bisa dapatkan Mosehat ini di supermarket terdekat dan juga e-commerse yang terpercaya. Semoga dengan ikhtiar ini, kita semua terbebas dan sembuh dari penyakit ya.