Launching Asus Zenfone 9? Sehebat apa tuh?

Halo sobat zenfone. Ada kabar baru nih. Launching produk terbaru Asus. Apa tuh? Pastinya Zenfone 9 dong. Ada yang lagi nungguin launchingnya nggak nih?



Besok Kamis , 17 November 2022 bakalan di launching Asus Zenfone 9. Yuks kita rayakan kemunculan produk Asus terbaru ini. Khususnya buat para content creator yang butuh perangkat smartphone terutama penggunaan kameranya. Keistimewaan Zenfone 9 ini yaitu memiliki kamera gimbal dan bebas ghosting dong.

Mau tahu keunggulan lainnya dari Zenfone 9 ini? Yuks simak kejelasannya ya:

1. Kamera mumpuni Bagi Konten Kreator.

Zenfone 9 memilki sistem kamera terbaru. Ada dua kamera yaitu depan dan belakang. Untuk kamera belakang yaitu dual camera dan untuk kamera depan yaitu pro-grade.

Pada kamera utama memiliki teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang bisa merekam video dengan tingkat stabilitas yang tinggi. Bahkan kamera utamanya beresolusi 50MP dengan sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan bisa merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. Wah keren sekali ya Zenfone 9 ini.

Kamera kedua di belakang memiliki lensa ultra-wide yang beresolusi 12MP dengan sensor SONY IMX363 dan aperture sampai F2.2. Bahkan bisa merekam video 4K dan kecepatan 60fps dengan EIS dan pengoreksi distorsi yang real-time. Bisa juga merekam gambar makro dengan fokus sampai jarak 4cm.

Untuk kamera depannya menggunakan sensor SONY IMX663 dengan aperture sampai F2.45 dan bisa merekam video 4K dengan kecepatan 30fps atau FHD dengan kecepatan 60fps disertai teknologi EIS. Wah keren kan.

2. Performa Keren dan tinggi
Zenfone 9 menggunakan prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Chip tersebut bisa mencapai CPU clock speed sampai 3.2 GHz, menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi.

Zenfone 9 dilengkapi LPDDR5 RAM sampai 16GB dan UFS3.1 storage. Smartphone ini sudah memiliki konektivitas Wi-Fi 6E yang lebih stabil, lebih cepat, bahkan pada kondisi crowded. Serta mempunyai kapasitas baterai 4300mAh.

3. Visual Yang Keren
Zenfone 9 memiliki ukuran layar 5,9 inci dengan layar AMOLED yang mendukung refresh rate sampai 120Hz dan secara otomatis bisa berpindah ke 60, 90, dan 120Hz. Hal tersebut tergantung aplikasi atau konten yang ditampilkan serta waktu respon 1ms. Dengan kecepatan tersebut, kita bisa menggunakan banyak aokikasi dan konten dengan lebih smooth.

Layar Zenfone 9 sudah dikalibrasi dengan kualitas gambar yang lebih baik. Layarnya juga sudah memiliki tingkat brightness sampai 800 nits (100% APL) dan peak maximum brightness 1100 nits. Cocok banget buat para content creator ini mah.

4. Audio Mantap
Kualitas audio yang dimiliki adalah impresif dari dua speaker linier dan disupport oleh smart amps dari Qualcomm AqsticTM dan jack audio 3.5mm yang menggunakan Qualcomm Aqstic DAC terbaru. Hasilnya audio yang muncul akan sangat jernih.

5. Memiliki Keamanan Terjamin

Zenfone 9 adalah ponsel paling durable di jajaran produk ASUS. Layarnya diproteksi oleh Corning Gorilla Glass Victus, dan sudah tersertifikasi IP68. Artinya adalah anti air dan debu.

6. Bentuk Ringkas
Zenfone 9 memiliki empat pilihan warna baru: yaitu MoonLight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black. Smartphone ini memiliki Panjang kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm. Bentuknya mungil dan mudah digenggam bahkan ditaruh di saku baju atau celana.

Nah, sobat Asus, tunggu apalagi nih. Launching Zenfone 9 jangan sampai ketinggalan ya. Beli produknya dan bawa pulang.

Ini sekedar intermezo saja ya. Untuk uraian selengkapnya nantikan di tulisanku selanjutnya. Stay tune aja di blog aku dan sosmed aku ya. Bye

Tidak ada komentar