kelebihan boothcamp digital marketing di harisenin.com


Kelebihan boothcamp digital marketing di harisenin.com- Butuh upgrade ilmu selain di dunia sekolah dan perkuliahan? Hal ini penting sekali ya. Apalagi sekarang jamannya serba digital. Mau upgrade ilmu baru pun pasti lebih mudah dan praktis di dapat. Apalagi sekarang digital marketing sudah berseliweran dimana-mana termasuk sosial media. Dengan gampang dan mudahnya kita bisa mendapatkan ilmu baru apapun di internet. 

Sebagai blogger, tentunya butuh banyak informasi dan upgrade ilmu baru dong. Di dunia tulis-menulis ini tak hanya butuh keterampilan menulis dan merangkai kata saja. Tetapi kita butuh ilmu baru dalam memperluas skill menulis. Misalnya skill fotografi, skil bikin video, skill SEO, skill digital marketing dan masih banyak lagi. Jadi dunia blogger ini luas meliputi segala bidang sehingga perlunya upgrade ilmu yang mendukung profesi kita sebagai blogger.

Awal mula terjun ke dunia blogging, yang ku tahu ya hanya menulis saja secara mengalir sesuai dengan apa yang kita pikirkan, kita lakukan ,kita rasakan, kita kerjakan ,kita alami dan yang kita hadapi. Tapi semakin lama, ternyata aku butuh banyak ilmu, supaya skill menulis blogku jadi lebih bagus baik dari segi tampilan di blog, maupun segi penulisan. Yang terpenting di dunia blogger adalah kenyamanan dan kebetahan pembaca membaca tulisan kita. Ada semacam cemistry bahwa apa yang kita tulis meresap dalam jiwa pembaca, memberikan manfaat dan pikiran-pikiran terbuka buat pembaca. 

Banyak cara mencari upgrade ilmu di internet, salah satunya yaitu dengan mengikuti pelatihan-pelatihan dalam bentuk boothcamp. Saat ini yang kubutuhkan adalah ilmu tentang digital marketing yang sangat populer sekali di jaman serba digital saat ini. Setelah, searching sana searching sini, akhirnya pilihanku jatuh kepada boothcamp digital marketing atau pemasaran digital yang diselenggarakan oleh harisenin.com. Wah seperti apa tuh ya boothcamp digital marketing di harisenin.com  yang ada? 

Boothcamp di harisenin.com ini adalah program belajar intensif dengan job guarantee hanya dalam waktu 5-6 bulan. Berhubung saya mau ambil program boothcamp digital marketing yang sesuai dengan jobdeskku sebagai blogger karena aku ingin mengupgrade ilmu tentang bagaimana memasarkan secara digital profesiku sebagai blogger secara lebih luas. Mengenal SEO dan yang berkaitan dengan pemasaran dunia digital. 

Benefit dari Boothcamp Digital marketing di harisenin.com

Banyak benefit yang bisa kamu dapatkan jika mengikuti boothcamp digital marketing  di harisenin.com, diantaranya yaitu:

1. Memperoleh hard dan soft skill untuk menjadi Rockstar digital  Marketing terutama pada perusahaan-perusahaan yang menjadi impianmu. 

2. Belajar dengan ahlinya. Di harisenin.com kamu akan mendapatkan ilmu dan tips yang sukses dan oke banget langsung dari ahlinya. Jangan ragu lagi untuk mengikuti boothcamp ini ya.

3. Menjadi Profesional partner harisenin.com. Jika kamu lulus dari boothcamp ini, ada kemungkinan kamu bisa menjadi profesional partner di harisenin.com. Nah, dengan begitu kamu bisa mendapatkan pekerjaan dan project-project ratusan juta rupiah yang cukup menggiurkan bukan. 

4. Ada job guarantee. Setelah mengikuti boothcamp digital marketing di harisenin.com  ini, tetapi dalam waktu setahun, ternyata kamu masih menganggur atau belum mendapatkan pekerjaan. Maka ada guarantee khusus yaitu uang kembali sebesar 110%. Wah lumayan ya dan gak bikin rugi.

5. Mendapatkan koneksi ke perusahaan ternama. Nah, ini dia yang dinanti-nanti kan ya. Jika kamu lulus di boothcamp ini, maka kamu bisa mendapatkan koneksi ke perusahaan-perusahaan ternama. Sehingga kamu bisa mendapatkan pekerjaan di sana dengan skill yang kamu dapatkan selama boothcamp.

6. Mendapat sertifikat. Sertifikat ini penting ya terutama buat kamu yang ingin melamar pekerjaan. Dengan bermodal sertifikat, akan menjadi pertimbangan kamu akan diterima di suatu perusahaan impianmu. 

Perbedaan boothcamp di harisenin.com, Digitalskola, Rakamin dan Dibimbing.id

Setelah mencari-cari perbandingan antara boothcamp digital marketing di beberapa web, berikut yang bisa disimpulkan sebagai berikut:

Harga 

Untuk mencari boothcamp mana yang cocok dan sesuai dengan keinginan aku, biasanya aku langsung lihat harga dulu. Mana yang sesuai dengan kantong. Setelah aku pelajari, ada beberapa perbandingan harga antara hari senin.com, digitaskola, rakamin dan dibimbing. Id. Berikut adalah perbedaannya:

Harisenin.com

Untuk kelas 4 bulan kelas online dan intensive class dengan harga 5.900.000 dari harga awal 10.000.000 yang merupakan program guarantee.  Sedangkan untuk full course  seharga 3.000.000 selama 4 bulan berupa  kelas online dan intensive class. Kelasnya di hari Senin dan Rabu jam 19.00-21.00 sedangkan kelas  Sabtu jam 10.00 sampai 12.00. Untuk cicilan guarantee program 6 bulan yaitu Rp.500.000 yang dicicil.selama 7 bulan dan civilan Rp.250.000 selama 5 bulan. 

Perbedaan guarantee dan full course 

-  full course program yaitu program yang bisa mengikuti seluruh sesi pembelajaran sampai dengan final project dan tetap mendapatkan sertifikat kelulusan. Untuk guarantee program yaitu akan mendapatkan manfaat tambahan, karena terdapat job connect dengan hiring partner harisenin.com dan juga career coaching & consultation sampai kita bisa  diterima bekerja. Plus, terdapat 100% money back guarantee apabila dalam satu tahun setelah kamu lulus kuliah dan HMS tetapi masih menganggur.

Digitalskola

Harga boothcamp digital marketing di digitalskola yaitu ada 2 harga:

- Untuk boothcamp yang non BNSP ditarif seharga Rp. 7.500.000,-.

- Untuk boothcamp yang BNSP seharga Rp.9.000.000,-

Kalau di bandingkan dengan harga di harisenin.com jauh sekali dan lebih terjangkau di harisenin.com.­­.


Rakamin

Harga untuk kelas boothcamp digital marketing di rakamin yaitu terbagi menjadi:

- Untuk pembayaran tunai sebesar Rp.  3.900.000,-

- Untuk pembayaran secara nyicil yaitu selama 2 bulan adalah sebesar Rp 1.900.000,-  per bulan.


Dibimbing.id:

Pembayaran kelas boothcamp digital marketing di dibimbing.id yaitu:

- Untuk pembayaran tunai sebesar Rp. 7.999.000 dengan harga promo dari harga normal sebesar Rp. 11.999.000,-

- Untuk pembayaran secara cicilan yaitu mendapat harga promo sebesar Rp. 13.999.000,- dari harga normal sebesar Rp. 21.999.000,-

Kalau dibandingkan dengan hari senin.com, harga di harisenin.com lebih terjangkau. 


Metode pembayaran

Harisenin.com

Metode pembayaran di harisenin.com ini tidak melalui pihak ketiga, tetapi langsung ke ke harisenin.com meskipun metode pembayarannya dengan cara cicilan. Jadi lebih mempermudah dalam pembayarannya ya. Bahkan ada diskon 50% samapi dengan tanggal 28 januari 2023 ini. Wah menarik sekali nih. 

Digitalskola

Untuk metode pembayarannya jika pembayaran dengan cara dicicil melalui loan partner pihak ketiga yang terdaftar di OJK seperti Danacita dsn Edufund. Namun kalau pembayaran tunai langsung ke Digitalskola.


Rakamin

Untuk metode pembayaran di rakamin, menggunakan platform khusus dari pihak ketiga.


Dibimbing.id

Metode pembayaran dibimbing.id, melalui pihak ketiga dengan skema cicilan seperti edufund dan danacita. 

Program

Harisenin.com

Boothcampnya berlangsung selama 5-6 bulan dengan peluang kerja magang atau project based. Diadakan dengan cara online class by zoom


Digitalskola

Boothcampnya berlangsung selama 3 bulan kelas intensif. Kelasnya hanya weekend saja yaitu  Sabtu dan Minggu.


Rakamin

Untuk kelas boothcamp di Rakamin berlangsung selama 4 bulan saja dengan masa quarantee selama 3 bulan.


Dibimbing.id:

Program belajar boothcamp digital marketing dibimbing.id  yaitu selama 2-3 jam per sesi by zoom. Belajarnya di waktu weekend saja.


Tim admision conselor

Saat menggunakan fasilitas chat tim admission counselor, ternyata di harisenin.com lebih cepat tanggap dan responnya daripada ketiga boothcamp yang lainnya. Sebagai orang yang suka mendapat respon cepat, aku justru lebih senang yang memberikan respon dan jawaban yang cepat. 

Kesimpulan:

Sebagai blogger yang butuh upgrade ilmu tentang digital marketing, tentunya dalam memilih kelas boothcamp adalah yang programnya bagus, cepat, ilmunya lengkap, harga terjangkau dan tentunya materi lengkap serta bisa praktek langsung. Tentunya di harisenin.com semuanya sudah sesuai dengan apa kriteriaku. 

Nah, buat kamu yang sudah mengenal perbandingan diatas, yuks segera daftar kelas boothcampnya sekarang. Jangan lupa ya di harisenin.com saja karena ada diakon 50% lo. Siapa cepat dia dapat. 

Tidak ada komentar