Kado Cinta Rice Cooker Miyako Untuk Ibu di Hari Ibu



Saat lagi pulang kampung di rumah ibu. Aku hendak mengambil nasi di rice cooker saat itu.

"Bu, ini nasinya sudah kering dan nggak bisa dimakan lagi." Kataku.

"Oh iya kah nak? Emang suka begitu rice cookernya. Nggak tahan lama nasinya. Baru tadi pagi masak, sorenya sudah kering. Nggak tahu kenapa ya?" Jawab Ibu.

"Wah kayaknya rice cookernya rusak nih bu." Ucapku ulang.

"Jadi gimana nak?" Tanya ibu.

"Iya perlu diganti yang baru, soalnya ini sudah lama kan belinya dan sudah nggak bagus lagi. Kasihan sama nasinya, cepet rusak, kering, nggak kemakan terus dibuang. Lebih baik ganti aja bu." Jawabku.

"Oh gitu ya nak." Balas ibu.

"Iya biar nanti Fani beli yang baru ya bu." Ucapku.

"Iya, boleh." Jawab ibu.

Tanpa basa-basi lagi aku langsung pergi ke toko elektronik, untuk mencari rice cooker terbaru buat ibu. Akhirnya aku dapat magic com yang cocok untuk Ibu yaitu Rice Cooker Miyako MCM-512C BH yang mempunyai kelebihan dibandinglan rice cooker lainnya. Nikita Willy pakai Miyako ini juga lo. Akhirnya aku pun jadi tertarik membeli rice cooker Miyako ini. Miyako Nanoal ini memang terbaik dan aku sudah langganan sejak dulu pakai Miyako. Apalagi warnanya yang pink, terlihat lebih lucu dan lebih girly nggak sih. 





Apa saja sih kelebihannya?

Merupakan Panci Nanoal Berlian Hitam

Rice Cooker Miyako MCM-512C BH ini adalah Panci Nanoal Berlian Hitam yang anti lengket dengan 10x lebih tahan lama, bahannya juga lebih tebal yaitu 1.4 mm, serta dilapisi Double Coating di permukaan dalam dan luar panci. Rice cooker ini mempunyai tampilan lebih mewah dan elegan sehingga terlihat lebih cantik dan dibuat dengan teknologi etching. Karena memiliki lapisan anti lengket yang mampu meresap ke dalam pori-pori aluminium, membuat rice cooker ini lebih awet dan tahan lama, permukaannya lebih halus, dan lebih mudah dibersihkan.


Kelebihan lainnya yaitu Panci Nanoal Berlian Hitam Miyako sudah lulus uji food grade dan bersertifikasi bebas dari zat kimia asam Perfluorooctanoic (PFOA) berbahaya. Tidak perlu khawatir memasak nasi menggunaoan panci ini karena aman dikonsumsi oleh tubuh.


Memiliki Tampilan dan Kapasitas yang oke

Rice Cooker Miyako MCM-512C BH bodynya anti karat dan anti penyok. Warnanya Pink cantik kombinasi Maroon. Rice cooker ini punya fitur Soft Touch Opening jadi gampang dibuka tutup dengan satu sentuhan lembut. Rice cooker MCM-512C BH ini kapasitasnya 1.2 liter beras dan bisamenghangatkan 3.2 liter nasi. Dari sajian tersebut bisa menghasilkan 10 porsi nasi (dengan takaran 200 gram per porsi).

Memiliki Fungsi 3 In 1 serta Thermostat System

Kelebihan dari Rice Cooker Miyako MCM-512C BH yaitu mempunyai fungsi 3 in 1 artinya dalam satu alat bisa memiliki 3 fungsi yaitu fungsi memasak, menghangatkan dan mengukus. Dengan Thermostat System yang dimiliki, nasi akan tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah basi. Nah ini nih yang cocok buat Ibuku. Nasi yang dimasak nggak gampang kering dan basi sehingga tidak membuang-buang nasi. Rice cookerini di bagian atasnya dilengkapi Magic Tonjolan yang berfungsi untuk mengatur sirkulasi waktu memasak dan menghangatkan. Nasi yang dihasilkan akan tetap enak dan pulen.


Memiliki Garansi Elemen Pemanas 5 Tahun

Rice cooker ini mempunyai Elemen pemanas yang dilengkapi merupakan komponen penting dalam rice cooker. Jika elemen pemanas rusak, maka rice cooker tidak bisa beroperasi sesuai fungsi-nya. Bahkan Rice Cooker Miyako MCM-512C BH ini sudah mendapat Garansi Elemen Pemanas selama 5 tahun dan sudah lulus uji SNI, jadi keamanan dan kualitasnya terjamin.

Layanan purna jual Miyako juga telah tersebar di seluruh Indonesia. Kami memastikan seluruh pengguna Miyako mendapatkan pelayanan dan kenyamanan terbaik. Silakan cek lokasi Service Center Miyako di Seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar