Mau Tahu 5 Fakta Tentang Aku?

Kalau bicara fakta-fakta tentang diri aku sendiri rasanya jadi subjektif dong ya. Perlu juga dong ada pengakuan fakta tentang aku dari orang lain. Sama atau tidak ya? Tapi kalau kamu mau tahu fakta tentang aku dari sudut pandangku sih boleh juga nih disimak.



Kamu mau tahu atau mau tahu banget nih?Nah, sebelum aku sebutin 5 fakta tentang aku, aku cuma mau kamu sebutin dulu deh faktamu tentang aku di kolom komentar? Bisa ya? Bisa dong. Jangan cuma baca tulisan ini saja tapi komentarin ya. Hehe.

Eh iya, semoga aja nih setelah aku sebutin fakta tentang aku, kamu yang merasa kenal dan dekat denganku jadi lebih paham tentangku. Oke deh langsung saja ya aku jabarin 5 fakta tentang aku. Check it out.

1. Wanita Aquarius.

Kelahiranku di Bulan Januari sekitar tanggal 20-an lah. Makanya bintangku Aquarius. Kalau untuk sifatnya sih banyak ya disebutin di Google. Kamu tinggal searching aja sih sifat-sifat wanita Aquarius itu kayak apa. 

Kalau yang aku baca dari storynya Amrazing di IG dan ternyata bintangku sama dengan dia sama lo. Pastinya Aquarius itu sifatnya paling baik deh diantara bintang-bintang yang lain. Tapi itu emang bener sih, semuanya memang hampir sebagian besar sama dengan sifatku yang sesungguhnya.

2. Suka menulis dan seni

Sejak kecil aku tuh suka banget dengan yang namanya seni terutama seni kerajinan tangan. Mulai dari menjahit, menyulam, membuat bunga, merangkai, menggambar, dan semuanya deh. Mungkin ini bakat kali ya yang diturunkan dari ibuku. Sampai sekarang pun aku masih suka ngutak-ngatik seni secara otodidak tanpa harus les. Sampai sekarang aku membangun bisnis handy craft yaitu hiasan mahar dan nikah.

Tak hanya seni aku juga suka menulis. Berawal dari suka membaca dan akhirnya aku bisa menulis sendiri menuangkan segala pikiran yang ada di otak. Mulai dari menulis puisi, pantun, cerpen, novel bahkan sampai blog. Hingga akhirnya kesukaan aku sama seni dan menulis bisa juga dijadikan sumber penghasilan. Makanya sampai sekarang aku jadi blogger.

3. Suka mencoba hal-hal baru.

Aku termasuk orang yang aktif dan selalu saja ingin mengerjakan apa saja yang ingin aku kerjakan. Aku tuh orangnya nggak bisa diam deh. Meskipun untuk memulainya rasanya berat. Tapi kalau sudah memulai sesuatu pasti deh sampai khusyuk dan tekun banget. 

Aku nih tipe orang yang suka mempelajari hal-hal baru. Tiap kali melihat orang bisa melakukan sesuatu, aku selalu berkata dalam hati 'Aku pun pasti bisa juga'. Makanya aku tuh haus banget dengan ilmu-ilmu baru. 

4. Introvert tapi ekstrovert

Sejujurnya nih aku orangnya introvert dan pendiam ditambah lagi pemalu lo. Itu dulu sih. SiFat tersebut benar-benar parah. Tapi seiring berjalannya waktu, sedikit aku kurangilah sifat jelek itu. Mulai berani pede menghadapi orang dan segala seauatu. Mulai berani sosialisasi dan menjadi extrovert terhadap orang lain. Bahkan berani untuk maju. Meskipun masih tertinggal sedikit sih sifat introvertnya. Wajarlah ya. Yah begitulah kadang moodnya lagi bagus kadang juga lagi jelek. Yah begitulah.

5. Penyuka sayur dan buah

Hmm... dari dulu aku tuh kalau makan sayuran suka milih-milih. Tapi doyan lo. Sekarang ini justru aku suka banget yang namanya sayuran. Mau dimakan mentah pun ayo-ayo saja. Apalagi kalau ada sambalnya. Kalau dimasak aku sukanya yang setengah masak dan tidak suka yang sampai lembek sayurnya. Karena sayang kan ya, gizinya hilang kalau dimasak terlalu matang. Sepiring sayur mentah atau bahkan sebaskom bisa lo aku habisin pakai sambel.

Kalau buah mah jangan ditanya, dari dulu aku suka banget sama buah. Buah apa saja aku doyan banget. Nggak pandang bulu deh. Kapau kamu mau ngasih oleh-oleh ke rumah mending beliin aku buah dan sayuran aja ya. Karena yang berupa cookies-cookies atau bolu nggak bakalan aku makan. Palingan nyicip sepotek saja. Habis itu kasih deh ke orang lain. Sayang kan kalau nggak kemakan.

Nah, sudah tahu kan 5 fakta tentang aku. Semoga kau makin bisa memahamiku ya kawan. Eh.

Tidak ada komentar