Skip to main content

Belanja di Akulaku dan Penuhi Kebutuhanmu


Membayar tagihan listrik dan PAM sudah menjadi kewajiban tiap bulan bagiku. Biasanya tagihan-tagihan itu keluar dan awalnya dikirimkan struk oleh petugas PLN maupun PAM ke rumah. Di struk itu sudah tercantum berapa pemakaian listrik maupun PAM kita beserta jumlah tagihannya.  Baru setelah itu aku bisa membayarkannya baik langsung ke kantor PLN maupun kantor PAM. Bisa juga membayarnya lewat ATM atau mobile banking bahkan minimarket yang terdekat.

Tapi terkadang rasanya malas ya untuk membayar tagihan itu dengan datang ke kantornya langsung atau pergi ke ATM. Apalagi pernah kejadian sehari sebelum jatuh tempo baru ingat untuk membayarnya. Wah, makin panik nih takut kena denda. Mana malas mau bayar ke kantor atau malas mau ke ATM. Maunya sih cukup bayar dengan mager di rumah saja. Tanpa harus kemana-mana. Kalau bisa cukup dengan menunjukkan jemari kita sekali tunjuk saja sudah terbayarkan semua. Persoalan selesai deh. 

Selain kebutuhan pembayaran tagihan listrik dan PAM, kebutuhan untuk membeli pulsa dan internet juga penting sekali nih. Karena di jaman sekarang, pulsa dan internet itu sudah menjadi kebutuhan primer ya. Itu bagiku sih. Kalau bagimu mungkin belum tentu. Bener nggak nih? Eh.

Bicara pulsa dan internet tentu tak jauh dong dengan adanya smartphone. Ya benar, smartphone ini sekarang sudah bukan lagi jadi barang mewah, tapi menjadi barang kebutuhan pokok yang penting banget. Smartphone tentunya sebagai alat komunikasi yang serba canggih dan bisa menghubungkan kita dengan banyak orang serta dunia di luar kendali kita. 

Bagi aku pribadi smartphone ini penting banget lo. Harus ada dan wajib ada pulsa serta paket internet. Soalnya selain sebagai alat komunikasi, smartphone bagiku sebagai alat kerja. Ya, karena aku blogger yang kerjaannya selalu menulis dan menulis. Ditambah lagi harus melakukan sharing tulisan lewat medsos-medsos. Jadi seperti benda yang tak terpisahkan deh. Nah, mending ketinggalan smartphone apa dompet nih kalau begini? Hehehe.

Kebetulan juga aku ingin mempunyai smartphone baru yang sudah 4G atau 5G nih. Karena smartphone yang sekarang aku pakai ini masih 3G sehingga ada beberapa fitur yang kurang mendukung 4G. Rencananya sih mau membeli smartphone yang sesuai dengan kebutuhanku dengan spesifikasi yang oke banget deh. Bisa mendukung aktivitas ngeblog juga kualitas kamera yang keren dan bagus.



Tapi, untuk membelinya uangnya belum cukup nih. Mau ambil kredit tapi tidak punya kartu kredit. Enaknya bagaimana ya? Enaknya tuh beli secara kredit tanpa kartu kredit. Nah lo, emang ada ya? Oh, sudah pasti ada dong. Apa itu ya?

Untuk memenuhi semua hal-hal diatas mulai dari tagihan listrik dan PAM serta pembelian pulsa dan paket internet secara cash bahkan pembelian smartphone secara kredit, aku harus menemukan aplikasi yang oke nih. Jadi kalau ada satu aplikasi pembayaran aku pun bisa melakukan pembayaran dan pembelian dalam satu waktu dengan mudah dan cepat. 

AKULAKU MEMENUHI KEBUTUHANMU




Kebutuhan-kebutuhan yang aku sebutkan diatas sudah mendapat jawabannya nih. Ada aplikasi bernama Akulaku yang siap memenuhi kebutuhanku mulai dari membayar tagihan, membeli pulsa sampai dengan membeli smartphone.


Saat ini memang banyak banget ya e-commerce yang mirip dan bisa memenuhi segala kebutuhan dan keinginanmu.

Namun, ada hal yang menarik dan bisa menjadi hal yang dicari banyak orang yaitu Aplikasi Akulaku ini selain merupakan e-commerce yang menyediakan beragam tagihan dan pembelian secara cash. Bisa juga lo menyediakan pembelian secara kredit. Menariknya lagi adalah pembayarannya tanpa menggunakan kartu kredit. 

Wah, emang bisa ya? Ya bisa dong. 

Akhirnya aku instal nih aplikasi Akulaku di smartphone. Caranya pun gampang dan cepat. Yaitu:

1. Instal aplikasi Akulaku

2. Pilih bahasa yang kamu inginkan. 

3. Buat akunmu dengan memasukkan nomor handphone dan passwordmu. 

4. Lakukan pencarian barang yang kamu butuhkan.

5. Lakukan pemilihan jangka waktu kredit yang akan kamu ajukan. Apakah 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. 

6. Tekan tombol beli untuk melakukan pembelian. 

7. Lakukan pengisian data yang sesuai dan jujur. Kalau kamu bisa memberi info/datamu lebih banyak maka kamu akan mendapat limit kredit lebih tinggi. Limit kredit bisa sampai dengan Rp. 25.000.000

8. Pengajuan hanya 3 menit dan dilakukan verifikasi dalam 48 jam.

9. Setelah pengajuan kredit disetujui, lalu lakukan pembayaran.

10. Prose pembelian sudah selesai dan kamu tinggal menunggu barangmu datang. 


Yeay, langkahnya mudah dan cepat bukan?

Aku pun akhirnya bisa mempunyai barang impianku yang sudah lama ditunggu-tunggu yaitu smartphone baru. Tentunya dengan kredit yang memang sesuai dengan kemampuanku. Kamu pun bisa melakukannya sama seperti apa yang aku lakukan. 

BANYAK PROMO DI AKULAKU

Oh ya, setelah ubek-ubek aplikasi Akulaku ternyata kalau aku membeli smartphone di atas 2 juta rupiah, maka aku bakalan dapat satu tiket sepak bola Asian Games 2018. Wow... asyik nih. Ternyata promo tersebut dalam rangka ikut mensukseskan Asian Games. Pembeli dimanjakan dengan beragam promo mulai dari pembelian gadget, home and kitchen tools, fashion, komputer dan lainnya. 

Selain promo tersebut dalam rangka mensukseskan Asian Games ternyata juga dalam rangka Harpitnas ( Hari Pesta Kredit Nasional). Wah, aku baru tahu nih ada Harpitnas. Kirain Hari Kejepit Nasional. Hehehe.




Harpitnas di Akulaku ini berlangsung dari tanggal 1-11 September 2018. Wah, sebentar lagi dong ya. Iya betul. Makanya kamu siap-siap untuk menyambut Harpitnas nih. 

1. Kamu bisa membawa pulang semua keinginanmu hanya dengan Rp.1000,-

2. Jumlah potongan hingga 10 miliar

3. Ada undian Lucky draw untuk memenangkan sepeda motor

4. Mendapat voucher cashback 100 ribu tanpa minimum pembelian.

5. Ada jutaan voucher diskon lainnya.

6. Bebas bunga untuk.pembelian smartphone terlaris.

7. Promo besar-besaran untuk Akulaku Pay

8. Pembelian produk fisik Akulaku periode 22- 31 Agustus 2018 mendapat cashback sekitar 200 ribu dan bisa digunakan pada hari Harpitnas. 


Nah, makin seru ya kalau belanja di Akulaku. Apalagi dengan adanya Harpitnas buat kamu yang mau membeli barang tapi belum mampu membayar tunai. Seru lagi kalau banyak promo dan voucher-voucher yang diberikan.

Selamat berbelanja ya!

Comments

Tati Suherman said…
Aplikasi yang sempurna, kira-kira kalau bayar listrik bisa di kredit juga ga mba
Aduh itu Oppo kok sudah sampai di F9 aja sih dan diskonan akulaku bikin mupeng nih. Donlot ah aplikasinya, makasih ya mbak sharingnya
Rohmah KR said…
samaan mbak, ponselku mashi 3G, mau migrasi ke 4.5 atau 5G hhheee
bisa ahhh ceki-ceki di Promo HARPITNAS AkuLaku nih heee
Andiyani Achmad said…
tertarik nih aku buka akun di akulaku, lengkap banget fasilitas di dalamnya. dan yang paling penting banyak promo dan diskonan hahaha
nursaidr said…
Belum pernah buka akun di akulaku sih. Jadi pemasaran buat cek isinya. Baiklah... mari kita intip penawaran Menarik apa ddii sana .
Mpo Ratne said…
Kredit online yang bisa membawa dampak kemudahan dalam memiliki barang
D. Pusupa said…
Wah sayang kemarin aku lupa pakai akulaku buat beli tiket Asian Games. Membantu banget fasilitas kreditnya bagi yang tak punya CC.
Sadewi said…
Ah serunya banyak promo di akulaku, jadi kepengen ceki-ceki akulaku deh
Monica Anggen said…
Mau beli hape baruuu, hape yang sekarang udah 2 tahun nih usianya. Waktunya ganti. Untung ada akulaku, jadi bisa beli hape impian. Sengaja sih belinya pas Harpitnas aja, siapa tahu dapat hape keren seharga 1000... hahaha
Gita Siwi said…
Lucu ya namanya. Makin banyak aplikasi yang memudahkan orang cari kebutuhannya. thanks infonya kak
wow batas kreditnya sampai 25 juta. bisa beli motor juga dong ya. tanpa jaminan lagi.enak banget nih punya kaun akaulaku.
Kurnia amelia said…
Keren banget ya ini ngebantu banget buat orangbyang mau kredit, mudah pula tinggal klik klik aja.
Honey Josep said…
banyak banget e commerce yaaa, cobain akulaku deh :)
fenni bungsu said…
Promo 1000 ini nih membuatku silau untuk berbelanja banyak, hmmm
Uchy Sudhanto said…
Wahh baru tau reviewnya nih.. makin banyak aja godaan hihihi
Promo nya berlimpah ya di aku laku
Ivonie Zahra said…
iklannya di ig sering berseliweran nih akulaku dan harganya murce2 juga ya mbk?
zata said…
promo2nya menggoda iman nihhh.., etapi emang lagi mau nyari sesuatu sih..
maya rumi said…
aq pikir akulaku hanya menjual produk saja, ternyata bisa juga yah untuk beli-beli paket data, pulsa atau listrik. jadi pingin nyobain nih buat beli pulsa listrik
Wian said…
Lengkap banget fasilitas di akulaku. Semua bisa dilakukan di situ. Hidup jadi lebih mudah deh.
Hida said…
Promonya sampe tgl 11 Sep ini aj ya mbak?Kebetulan lagi nyari hape baru nih..
Harus download dulu nih akulaku. Banyak promo ya
Helenamantra said…
Asik nih banyak promo di Akulaku. Belum pernah belanja di sana.

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Serunya Berburu Promo dan Diskon di Samsung Galaxy Gift Indonesia

Mendengar kata gift, apa yang terlintas dipikiranmu? Kalau dapat gift dari siapapun senang atau tidak? Tentu senang sekali bukan? Termasuk saya sendiri. Gift itu adalah sebentuk hadiah yang diberikan oleh seseorang untuk saya atau kamu. Gift biasanya diberikan sebagai bentuk kasih sayang, rasa perhatian dan cinta. Bisa dari yang lebih tua ke yang muda begitu juga sebaliknya atau dari sesama yang seumuran. Bisa juga dari suatu perusahaan kepada seseorang. Nah... bagaimana kalau gift diberikan ke saya oleh sebuah aplikasi yang saya instal di smartphone? Bisa saja dong.. trus bagaimana cara kerjanya? Giftnya bentuknya seperti apa sih?
Saya dan kamu juga kalau mendengar yang namanya gift, diskon, promo dan sejenisnya pasti mata jadi hijau kan. Udah kebelet banget untuk berburu diskon dan promo itu. Yah namanya saja manusia ya, selalu saja ingin yang gratisan dan harga murah dengan barang/sesuatu yang berkualitas oke banget. Apalagi kalau yang dipromoin itu soal makanan dan minuman maupun…