Belanja di Akulaku dan Penuhi Kebutuhanmu


Membayar tagihan listrik dan PAM sudah menjadi kewajiban tiap bulan bagiku. Biasanya tagihan-tagihan itu keluar dan awalnya dikirimkan struk oleh petugas PLN maupun PAM ke rumah. Di struk itu sudah tercantum berapa pemakaian listrik maupun PAM kita beserta jumlah tagihannya.  Baru setelah itu aku bisa membayarkannya baik langsung ke kantor PLN maupun kantor PAM. Bisa juga membayarnya lewat ATM atau mobile banking bahkan minimarket yang terdekat.

Tapi terkadang rasanya malas ya untuk membayar tagihan itu dengan datang ke kantornya langsung atau pergi ke ATM. Apalagi pernah kejadian sehari sebelum jatuh tempo baru ingat untuk membayarnya. Wah, makin panik nih takut kena denda. Mana malas mau bayar ke kantor atau malas mau ke ATM. Maunya sih cukup bayar dengan mager di rumah saja. Tanpa harus kemana-mana. Kalau bisa cukup dengan menunjukkan jemari kita sekali tunjuk saja sudah terbayarkan semua. Persoalan selesai deh. 

Selain kebutuhan pembayaran tagihan listrik dan PAM, kebutuhan untuk membeli pulsa dan internet juga penting sekali nih. Karena di jaman sekarang, pulsa dan internet itu sudah menjadi kebutuhan primer ya. Itu bagiku sih. Kalau bagimu mungkin belum tentu. Bener nggak nih? Eh.

Bicara pulsa dan internet tentu tak jauh dong dengan adanya smartphone. Ya benar, smartphone ini sekarang sudah bukan lagi jadi barang mewah, tapi menjadi barang kebutuhan pokok yang penting banget. Smartphone tentunya sebagai alat komunikasi yang serba canggih dan bisa menghubungkan kita dengan banyak orang serta dunia di luar kendali kita. 

Bagi aku pribadi smartphone ini penting banget lo. Harus ada dan wajib ada pulsa serta paket internet. Soalnya selain sebagai alat komunikasi, smartphone bagiku sebagai alat kerja. Ya, karena aku blogger yang kerjaannya selalu menulis dan menulis. Ditambah lagi harus melakukan sharing tulisan lewat medsos-medsos. Jadi seperti benda yang tak terpisahkan deh. Nah, mending ketinggalan smartphone apa dompet nih kalau begini? Hehehe.

Kebetulan juga aku ingin mempunyai smartphone baru yang sudah 4G atau 5G nih. Karena smartphone yang sekarang aku pakai ini masih 3G sehingga ada beberapa fitur yang kurang mendukung 4G. Rencananya sih mau membeli smartphone yang sesuai dengan kebutuhanku dengan spesifikasi yang oke banget deh. Bisa mendukung aktivitas ngeblog juga kualitas kamera yang keren dan bagus.



Tapi, untuk membelinya uangnya belum cukup nih. Mau ambil kredit tapi tidak punya kartu kredit. Enaknya bagaimana ya? Enaknya tuh beli secara kredit tanpa kartu kredit. Nah lo, emang ada ya? Oh, sudah pasti ada dong. Apa itu ya?

Untuk memenuhi semua hal-hal diatas mulai dari tagihan listrik dan PAM serta pembelian pulsa dan paket internet secara cash bahkan pembelian smartphone secara kredit, aku harus menemukan aplikasi yang oke nih. Jadi kalau ada satu aplikasi pembayaran aku pun bisa melakukan pembayaran dan pembelian dalam satu waktu dengan mudah dan cepat. 

AKULAKU MEMENUHI KEBUTUHANMU




Kebutuhan-kebutuhan yang aku sebutkan diatas sudah mendapat jawabannya nih. Ada aplikasi bernama Akulaku yang siap memenuhi kebutuhanku mulai dari membayar tagihan, membeli pulsa sampai dengan membeli smartphone.


Saat ini memang banyak banget ya e-commerce yang mirip dan bisa memenuhi segala kebutuhan dan keinginanmu.

Namun, ada hal yang menarik dan bisa menjadi hal yang dicari banyak orang yaitu Aplikasi Akulaku ini selain merupakan e-commerce yang menyediakan beragam tagihan dan pembelian secara cash. Bisa juga lo menyediakan pembelian secara kredit. Menariknya lagi adalah pembayarannya tanpa menggunakan kartu kredit. 

Wah, emang bisa ya? Ya bisa dong. 

Akhirnya aku instal nih aplikasi Akulaku di smartphone. Caranya pun gampang dan cepat. Yaitu:

1. Instal aplikasi Akulaku

2. Pilih bahasa yang kamu inginkan. 

3. Buat akunmu dengan memasukkan nomor handphone dan passwordmu. 

4. Lakukan pencarian barang yang kamu butuhkan.

5. Lakukan pemilihan jangka waktu kredit yang akan kamu ajukan. Apakah 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. 

6. Tekan tombol beli untuk melakukan pembelian. 

7. Lakukan pengisian data yang sesuai dan jujur. Kalau kamu bisa memberi info/datamu lebih banyak maka kamu akan mendapat limit kredit lebih tinggi. Limit kredit bisa sampai dengan Rp. 25.000.000

8. Pengajuan hanya 3 menit dan dilakukan verifikasi dalam 48 jam.

9. Setelah pengajuan kredit disetujui, lalu lakukan pembayaran.

10. Prose pembelian sudah selesai dan kamu tinggal menunggu barangmu datang. 


Yeay, langkahnya mudah dan cepat bukan?

Aku pun akhirnya bisa mempunyai barang impianku yang sudah lama ditunggu-tunggu yaitu smartphone baru. Tentunya dengan kredit yang memang sesuai dengan kemampuanku. Kamu pun bisa melakukannya sama seperti apa yang aku lakukan. 

BANYAK PROMO DI AKULAKU

Oh ya, setelah ubek-ubek aplikasi Akulaku ternyata kalau aku membeli smartphone di atas 2 juta rupiah, maka aku bakalan dapat satu tiket sepak bola Asian Games 2018. Wow... asyik nih. Ternyata promo tersebut dalam rangka ikut mensukseskan Asian Games. Pembeli dimanjakan dengan beragam promo mulai dari pembelian gadget, home and kitchen tools, fashion, komputer dan lainnya. 

Selain promo tersebut dalam rangka mensukseskan Asian Games ternyata juga dalam rangka Harpitnas ( Hari Pesta Kredit Nasional). Wah, aku baru tahu nih ada Harpitnas. Kirain Hari Kejepit Nasional. Hehehe.




Harpitnas di Akulaku ini berlangsung dari tanggal 1-11 September 2018. Wah, sebentar lagi dong ya. Iya betul. Makanya kamu siap-siap untuk menyambut Harpitnas nih. 

1. Kamu bisa membawa pulang semua keinginanmu hanya dengan Rp.1000,-

2. Jumlah potongan hingga 10 miliar

3. Ada undian Lucky draw untuk memenangkan sepeda motor

4. Mendapat voucher cashback 100 ribu tanpa minimum pembelian.

5. Ada jutaan voucher diskon lainnya.

6. Bebas bunga untuk.pembelian smartphone terlaris.

7. Promo besar-besaran untuk Akulaku Pay

8. Pembelian produk fisik Akulaku periode 22- 31 Agustus 2018 mendapat cashback sekitar 200 ribu dan bisa digunakan pada hari Harpitnas. 


Nah, makin seru ya kalau belanja di Akulaku. Apalagi dengan adanya Harpitnas buat kamu yang mau membeli barang tapi belum mampu membayar tunai. Seru lagi kalau banyak promo dan voucher-voucher yang diberikan.

Selamat berbelanja ya!

23 komentar

Tati Suherman mengatakan...

Aplikasi yang sempurna, kira-kira kalau bayar listrik bisa di kredit juga ga mba

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Aduh itu Oppo kok sudah sampai di F9 aja sih dan diskonan akulaku bikin mupeng nih. Donlot ah aplikasinya, makasih ya mbak sharingnya

Rohmah KR mengatakan...

samaan mbak, ponselku mashi 3G, mau migrasi ke 4.5 atau 5G hhheee
bisa ahhh ceki-ceki di Promo HARPITNAS AkuLaku nih heee

Andiyani Achmad mengatakan...

tertarik nih aku buka akun di akulaku, lengkap banget fasilitas di dalamnya. dan yang paling penting banyak promo dan diskonan hahaha

nursaidr mengatakan...

Belum pernah buka akun di akulaku sih. Jadi pemasaran buat cek isinya. Baiklah... mari kita intip penawaran Menarik apa ddii sana .

Mporatne mengatakan...

Kredit online yang bisa membawa dampak kemudahan dalam memiliki barang

Puspa mengatakan...

Wah sayang kemarin aku lupa pakai akulaku buat beli tiket Asian Games. Membantu banget fasilitas kreditnya bagi yang tak punya CC.

Sadewi mengatakan...

Ah serunya banyak promo di akulaku, jadi kepengen ceki-ceki akulaku deh

Monica Anggen mengatakan...

Mau beli hape baruuu, hape yang sekarang udah 2 tahun nih usianya. Waktunya ganti. Untung ada akulaku, jadi bisa beli hape impian. Sengaja sih belinya pas Harpitnas aja, siapa tahu dapat hape keren seharga 1000... hahaha

Gita Siwi mengatakan...

Lucu ya namanya. Makin banyak aplikasi yang memudahkan orang cari kebutuhannya. thanks infonya kak

nurul dwi larasati mengatakan...

wow batas kreditnya sampai 25 juta. bisa beli motor juga dong ya. tanpa jaminan lagi.enak banget nih punya kaun akaulaku.

Kurnia amelia mengatakan...

Keren banget ya ini ngebantu banget buat orangbyang mau kredit, mudah pula tinggal klik klik aja.

Honey Josep mengatakan...

banyak banget e commerce yaaa, cobain akulaku deh :)

Fenni Bungsu mengatakan...

Promo 1000 ini nih membuatku silau untuk berbelanja banyak, hmmm

Uchy Sudhanto mengatakan...

Wahh baru tau reviewnya nih.. makin banyak aja godaan hihihi

Andri Mastiyanto mengatakan...

Promo nya berlimpah ya di aku laku

Ivonie mengatakan...

iklannya di ig sering berseliweran nih akulaku dan harganya murce2 juga ya mbk?

zata mengatakan...

promo2nya menggoda iman nihhh.., etapi emang lagi mau nyari sesuatu sih..

Maya Rumi mengatakan...

aq pikir akulaku hanya menjual produk saja, ternyata bisa juga yah untuk beli-beli paket data, pulsa atau listrik. jadi pingin nyobain nih buat beli pulsa listrik

Wian mengatakan...

Lengkap banget fasilitas di akulaku. Semua bisa dilakukan di situ. Hidup jadi lebih mudah deh.

Hida mengatakan...

Promonya sampe tgl 11 Sep ini aj ya mbak?Kebetulan lagi nyari hape baru nih..

Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) mengatakan...

Harus download dulu nih akulaku. Banyak promo ya

Helenamantra mengatakan...

Asik nih banyak promo di Akulaku. Belum pernah belanja di sana.