Skip to main content

Lebih Ekspresif dengan Honor 10 Lite


Buat generasi millenial, smartphone berkamera sudah menjadi kebutuhan yang wajib ada ya kan? Dengan adanya kamera, ekspresi dan kreativitas kita bisa lebih keren kan? Apalagi saat ini tekonologi makin maju dan berkembang. Inovasi-inovasi dari berbagai merk smartphone pun makin banyak dan bahkan saling bersaing. Ditambah lagi didukung dengan banyaknya media sosial yang juga melengkapi kehidupan para generasi millenial. Apakah itu termasuk kamu juga?

Coba kita lihat perkembangan dunia digital saat ini. Dunia media sosial dibanjiri dengan postingan video dan foto-foto selfie atau wefie. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah hobi atau hiburan semata bagi yang mengunggahnya maupun yang melihatnya. Apalagi nih saat ini mulai bnyak lomba-lomba fotografi dan video yang bisa kita ikuti. Berarti kudu ada perangkat yang mumpuni banget nih untuk mengekspresikan segalanya lebih ekspresif dan menghasilkan warna yang keren banget.

Kini telah hadir sebuah smartphone yang bisa menjawab dan memnuhi kebutuhan ekspresimu. Apa ya itu? Yes Smartphone Honor 10 Lite. Sebuah smartphone yang memang dirancang untuk kamu yang memang mempunyai rasa percaya diri tinggi dan selalu ekspresif. Dijamin kamu puas banget dah. 

Kenapa sih Honor 10 Lite ini cocok buat kamu yang suka ekspresif? Jawabannya yaitu di kameranya. Yes kamera buat selfie-selfie.


KAMERA HONOR 10 LITE


HONOR 10 Lite memiliki Kamera depan 24 MP sebagai fitur utamanya. Kamera utama berukuran 13 MP dengan aperture f/1.8. Sedangkan Kamera kedua yaitu 2 MP untuk AI portrait dan mendeteksi sampai dengan 22 scene. 

HONOR 10 Lite didukung oleh AI 8 skenario dan opsi pencahayaan yang bagus. Kamera depan tersebut didukung adanya kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, sehingga saat kita mengambil gambar selfie hasilnya akan terlihat lebih detail, indah dan bahkan lebih jelas baik itu di siang hari atau malam hari. 

Pengambilan gambar juga bisa menghasilkan wajah 3D. Dengan adanya fitur kecantikan AI maka gambar yang dihasilkan akan menghasilkan efek kecantikan yang berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit.

HONOR 10 Lite memiliki desain belakang yang terbuat dari delapan lapisan bahan berkilauan sehingga menghasilkan efek visual yang sangat mempesona. 

Ukuran kameranya keren banget kan? Dengan ukuran yang begitu, kamu pun bisa berekspresi lebih ekspresif dimanapun kamu berada. Mau selfie-selfie pun pasti hasilnya akan oke banget deh. Sehingga kalaupun di upload di medsos terutama IG, pasti akan mempercantik feed kamu. 


DESAIN Dan Performance

HONOR 10 Lite memiliki Ukuran 6,21 inch dan memiliki resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Dilengkapi dengan prosesor Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, dan performa grafisnya dengan dukungan GPU Turbo 2.0.





Honor 10 Lite memiliki 2 pilihan warna gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black klasik. Ketahanan baterainya juga kuat dan tahan lama yaitu sebesar 3400 mAh. Jadi bakalan bisa bertahan lama dah kamu memakainya. Nggak perlu bolak-balik isi daya. Tapi juga disesuaikan dengan waktu pemakaian ya. 

Nah, sudah tahu kan, spesifikasi dari Honor 10 Lite ini. Harganya juga terjangkau lo. Yaitu sekitar Rp. 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM). Buat yang berminat membelinya, bisa langsung beli online di Shopee atau membeli offline di toko mitra Honor seperti Erafone, dan HONOR store. Sedangkan buat yang penasaran dengan produk ini, bisa langsung lo kunjungi official media socialnya di https://www.facebook.com/HonorID/


Comments

Sunardi said…
Wajah pas-pasan kayak saya bisa jadi pede nih kalo selfi pake Honor 10 Lite ini,hehe
Euisry Noor said…
Keren yah fitur-fiturnya. Apalagi kameranya, bisa jd modal ngeksis di medsos nih :))
Samleinad said…
Mantap nih fiturnya, apalagi kameranya yg sdh pake AI. Keren ya
Farida Pane said…
kamera honor 10 lite emang memberi nilai lebih ya
Baiq Rosmala said…
Keren emang si Honor ini, bikin milenial jatuh cinta
Komi Kendy said…
Buat yang ngakunya generasi milenial, mesti banget nih punya Honor 10 Lite. Biar makin eksis, kreatif n kekinian
Didik said…
Honor 10 lite emang menawan
Komi Kendy said…
Sip ah. Makin mantap mau beli honor setelah baca reviewnya. Lagi ngumpulin duit nih buat beli Honor 10 Lite
Keren banget smartphonenya kak. Suka banget. Cocok untuk vlogger
Sigit Agustina said…
layarnya full, nyaman buat nonton film kayanya nih

Popular posts from this blog

Mudahnya Mengganti SIM Card di Grapari Telkomsel

Gegara punya handphone baru dan gak bisa menggunakan SIM card HP lama yang ukurannya masih standar, alhasil SIM card ku ini gak bisa dipakai dan harus dipotong menjadi ukuran nano. Berhubung ingin segera saya pakai tuh SIM card akhirnya saya pergi ke counter HP untuk memotong SIM card lama. Ongkosnya sih cuma dua ribu rupiah saja. Eng ing ing. Setelah dipotong tuh SIM card, ternyata tidak terbaca di Hp yang baru karena kuningan yang ada di SIM card tidak pas peletakannya. Kemudian si Mas counter mengembalikan uang yang saya bayar tadi dan menyuruh saya pergi ke gerai Telkomsel terdekat yaitu Grapari. Yah, terpaksa deh saya harus searching dulu alamat Grapari terdekat. Grapari Telkomsel terdekat di daerahku dimana ya? Akhirnya saya menemukan Grapari terdekat yaitu di ITC Cempaka Mas, Mall Lapiazza Kelapa Gading dan Rawamangun. Langsung keesokannya saya memutuskan untuk ke Grapari Telkomsel di ITC Cempaka Mas. 
Sampai di sana siang hari  dan membuat saya kecewa, ternyata sudah tutup. K…

Gara-Gara Samsung Galaxy Gift, Saya Dapat Voucher Gratis

Bagi pengguna Samsung pastinya tahu dong ya aplikasi bawaan dari Samsung yaitu Samsung Galaxy gGift. Nah, aplikasi ini sangat saya suka karena sering memberikan kupon-kupon atau voucher gratis dari berbagai brand yang bekerja sama. Sebelumnya saya sudah pernah membahas aplikasi ini panjang lebar di link berikut. Tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya selama menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift.
Saya adalah pengguna smartphone Samsung. Saya pun tahu ada aplikasi ini sejak ada lomba blog tentang Samsung Galaxy Gift. Nah, daripada dianggurin, mending saya gunakan saja ya. Hampir tiap hari saya selalu dapat notifikasi tentang kupon-kupon yang bisa diambil dan digunakan. Untuk mendapatkan kuponnya pun harus mempunyai keahlian dan kecepatan sinyal, kecepatan jari dan juga kecepatan mengetahui adanya notifikasi tersebut. Bagi saya itu penting, kalau tidak,bisa-bisa saya sudah kehabisan kupon dong.
Kali ini saya hanya mau pamer saja sih. Gak apa-palah ya pamer sesekali saja. Ini …

Serunya Berburu Promo dan Diskon di Samsung Galaxy Gift Indonesia

Mendengar kata gift, apa yang terlintas dipikiranmu? Kalau dapat gift dari siapapun senang atau tidak? Tentu senang sekali bukan? Termasuk saya sendiri. Gift itu adalah sebentuk hadiah yang diberikan oleh seseorang untuk saya atau kamu. Gift biasanya diberikan sebagai bentuk kasih sayang, rasa perhatian dan cinta. Bisa dari yang lebih tua ke yang muda begitu juga sebaliknya atau dari sesama yang seumuran. Bisa juga dari suatu perusahaan kepada seseorang. Nah... bagaimana kalau gift diberikan ke saya oleh sebuah aplikasi yang saya instal di smartphone? Bisa saja dong.. trus bagaimana cara kerjanya? Giftnya bentuknya seperti apa sih?
Saya dan kamu juga kalau mendengar yang namanya gift, diskon, promo dan sejenisnya pasti mata jadi hijau kan. Udah kebelet banget untuk berburu diskon dan promo itu. Yah namanya saja manusia ya, selalu saja ingin yang gratisan dan harga murah dengan barang/sesuatu yang berkualitas oke banget. Apalagi kalau yang dipromoin itu soal makanan dan minuman maupun…