Lebih Ekspresif dengan Honor 10 Lite


Buat generasi millenial, smartphone berkamera sudah menjadi kebutuhan yang wajib ada ya kan? Dengan adanya kamera, ekspresi dan kreativitas kita bisa lebih keren kan? Apalagi saat ini tekonologi makin maju dan berkembang. Inovasi-inovasi dari berbagai merk smartphone pun makin banyak dan bahkan saling bersaing. Ditambah lagi didukung dengan banyaknya media sosial yang juga melengkapi kehidupan para generasi millenial. Apakah itu termasuk kamu juga?

Coba kita lihat perkembangan dunia digital saat ini. Dunia media sosial dibanjiri dengan postingan video dan foto-foto selfie atau wefie. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah hobi atau hiburan semata bagi yang mengunggahnya maupun yang melihatnya. Apalagi nih saat ini mulai bnyak lomba-lomba fotografi dan video yang bisa kita ikuti. Berarti kudu ada perangkat yang mumpuni banget nih untuk mengekspresikan segalanya lebih ekspresif dan menghasilkan warna yang keren banget.

Kini telah hadir sebuah smartphone yang bisa menjawab dan memnuhi kebutuhan ekspresimu. Apa ya itu? Yes Smartphone Honor 10 Lite. Sebuah smartphone yang memang dirancang untuk kamu yang memang mempunyai rasa percaya diri tinggi dan selalu ekspresif. Dijamin kamu puas banget dah. 

Kenapa sih Honor 10 Lite ini cocok buat kamu yang suka ekspresif? Jawabannya yaitu di kameranya. Yes kamera buat selfie-selfie.


KAMERA HONOR 10 LITE


HONOR 10 Lite memiliki Kamera depan 24 MP sebagai fitur utamanya. Kamera utama berukuran 13 MP dengan aperture f/1.8. Sedangkan Kamera kedua yaitu 2 MP untuk AI portrait dan mendeteksi sampai dengan 22 scene. 

HONOR 10 Lite didukung oleh AI 8 skenario dan opsi pencahayaan yang bagus. Kamera depan tersebut didukung adanya kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, sehingga saat kita mengambil gambar selfie hasilnya akan terlihat lebih detail, indah dan bahkan lebih jelas baik itu di siang hari atau malam hari. 

Pengambilan gambar juga bisa menghasilkan wajah 3D. Dengan adanya fitur kecantikan AI maka gambar yang dihasilkan akan menghasilkan efek kecantikan yang berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit.

HONOR 10 Lite memiliki desain belakang yang terbuat dari delapan lapisan bahan berkilauan sehingga menghasilkan efek visual yang sangat mempesona. 

Ukuran kameranya keren banget kan? Dengan ukuran yang begitu, kamu pun bisa berekspresi lebih ekspresif dimanapun kamu berada. Mau selfie-selfie pun pasti hasilnya akan oke banget deh. Sehingga kalaupun di upload di medsos terutama IG, pasti akan mempercantik feed kamu. 


DESAIN Dan Performance

HONOR 10 Lite memiliki Ukuran 6,21 inch dan memiliki resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Dilengkapi dengan prosesor Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, dan performa grafisnya dengan dukungan GPU Turbo 2.0.





Honor 10 Lite memiliki 2 pilihan warna gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black klasik. Ketahanan baterainya juga kuat dan tahan lama yaitu sebesar 3400 mAh. Jadi bakalan bisa bertahan lama dah kamu memakainya. Nggak perlu bolak-balik isi daya. Tapi juga disesuaikan dengan waktu pemakaian ya. 

Nah, sudah tahu kan, spesifikasi dari Honor 10 Lite ini. Harganya juga terjangkau lo. Yaitu sekitar Rp. 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM). Buat yang berminat membelinya, bisa langsung beli online di Shopee atau membeli offline di toko mitra Honor seperti Erafone, dan HONOR store. Sedangkan buat yang penasaran dengan produk ini, bisa langsung lo kunjungi official media socialnya di https://www.facebook.com/HonorID/


10 komentar

Sunardi mengatakan...

Wajah pas-pasan kayak saya bisa jadi pede nih kalo selfi pake Honor 10 Lite ini,hehe

Euisry Noor mengatakan...

Keren yah fitur-fiturnya. Apalagi kameranya, bisa jd modal ngeksis di medsos nih :))

Samleinad mengatakan...

Mantap nih fiturnya, apalagi kameranya yg sdh pake AI. Keren ya

Farida Pane mengatakan...

kamera honor 10 lite emang memberi nilai lebih ya

Baiq Rosmala mengatakan...

Keren emang si Honor ini, bikin milenial jatuh cinta

Komi Kendy mengatakan...

Buat yang ngakunya generasi milenial, mesti banget nih punya Honor 10 Lite. Biar makin eksis, kreatif n kekinian

Didik mengatakan...

Honor 10 lite emang menawan

Komi Kendy mengatakan...

Sip ah. Makin mantap mau beli honor setelah baca reviewnya. Lagi ngumpulin duit nih buat beli Honor 10 Lite

Siti Rogayah Blogger mengatakan...

Keren banget smartphonenya kak. Suka banget. Cocok untuk vlogger

Sigit Agustina mengatakan...

layarnya full, nyaman buat nonton film kayanya nih