KETAWA BARENG 15 KOMIKA DI BukaTawa BY BUKALAPAK



Hari Jumat kemarin tanggal 19 April 2019 beruntung aku dan 20 blogger lainnya punya kesempatan untuk datang dan menghadiri secara langsung menyaksikan beberapa komika dari Comica ID tampil dengan kelucuannya. Aku langsung terbayang saat melihat para komika ini tampil di acara TV untuk berstand up comedi. Tahu sendiri kan bagaimana para komika ini ngelucu dari hal-hal receh sampe berat tapi tetap bikin penontonnya ketawa ngakak nggak henti-henti.



Acara yang aku hadiri ini namanya BukaTawa by Bukalapak yang berlokasi di Balai Kartini Jakarta. Nah, host yang paling gokil dan hadir di acara ini yaitu si Pandji. Tahu kan siapa Pandji. Pentolan Stand Up Comedy yang ngehits banget deh. Gokil abis.



Aku antusias banget nonton langsung acara ini dan melihat secara langsung performance serta penampakan para komika. Karena selama ini kan hanya lihat di TV aja. Asli mereka tuh ngocol banget deh. Ngedabras ngedabrus sampai-sampai aku tertawa ngakak dan menghibur banget buat aku.




APA SIH BukaTawa?


BukaTawa adalah sebuah program dari Bukalapak yang diadakan untuk menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat pelaku dan pecinta Stand-Up Comedy di Indonesia dengan menghadirkan sebuah wadah hiburan yang mengasyikkan. Acara ini digelar selama tiga hari yaitu dari tanggal 19-21 April 2019. Pandji Pragiwaksono sebagai Host BukaTawa sekaligus pendiri Comika ID ini menggandeng 15 komika terbaik Indonesia lainnya dari comica.id. Para komika tersebut diantaranya adalah Ridwan Remin, Gilang Bhaskara, Sakdiyah, Babe Cabiita, Adjis DoaIbu, Marshel Widianto, Uus, Rigen, Awwe, Ryan Adriandhy, Wawan Cikuk, Rahmet, Kukuh, Popon Kerok, serta Sammy Notaslimboy.




Sebagai host BukaTawa, Pandji Pragiwaksono, berpendapat bahwa para komika sangat antusias sekali menyambut kolaborasi dengan Bukalapak melalui BukaTawa ini. Topik-topik yang akan disajikan seperti tren masa kini, sampai dengan fenomena sehari-hari. Diharapkan apa yang dibawakan oleh para komika di acara ini bisa diambil pesan positifnya, menjadi sarana komunikasi yang positif, membangun, dan hiburan yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.




Aku sendiri sebagai penonton sangat menikmati adanya acara hiburan seperti ini. Karena sejatinya memang kita butuh hiburan yang benar-benar lucu. Sangat bisalah hiburan seperti ini bisa menghilangkan stress, dan merefreshkan pikiran. Apalagi buat aku yang 5 hari kerja dengan beban-beban pikiran yang lumayan menguras otak nih. Belum lagi beban yang lainnya nih. Jadi acara BukaTawa ini cocok banget dengan orang seperti aku.




Di acara ini juga hadir Vice President of Marketing Bukalapak yaitu Bayu Syerli. Beliau mengatakan bahwa "Bukalapak berusaha menyuguhkan konten-konten positif dan menghibur melalui berbagai media, mulai dari video, talkshow BukaTalks, dan masih banyak lagi. Karena melihat bahwa Stand-Up Comedy adalah sarana komunikasi lain yang cukup efektif karena memiliki gaya komunikasi tersendiri melalui hiburan. Oleh karena itu dengan adanya BukaTawa ini bisa menjadi sebuah sarana komunikasi positif, membangun, dan menghibur yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ini adalah kolaborasi Bukalapak dengan Comika ID.




NONTON BukaTawa DI BukaNonton BUKALAPAK


Saat itu para penonton yang ingin menonton BukaNonton BukaTawa bisa langsung beli tiketnya on the spot di Balai Kartini. Disana sudah disediakan loket pembelian tiket yang terbagi beberapa sheet yaitu tikep VIP, Reguler, dan Terusan. Nah, untuk mendapatkan harga yang murah, penonton bisa langsung beli di aplikasi Bukalapak karena bakalan dapat diskon. Harga tiket nonton Bukalapak ini bervariasi mulai dari Rp.250.000,-




Nah, kabar bahagianya lagi yaitu buat para pengguna Bukalapak yang belum sempat nonton BukaTawa secara langsung kemarin atau buat yang sudah nonton dan ingin nonton kembali bisa juga lo. Caranya cukup instal aplikasi Bukalapak, lalu buka fitur BukaNonton dan carilah acara BukaTawa. Syarat ini hanya berlaku untuk Pembeli Prioritas di Bukalapak. Asyik kan? Ingat acara ini bakalan bisa kamu tonton di awal bulan puasa nanti yaitu tanggal 5 Mei 2019.Jangan lewatkan ya. Sambil ngabuburit asyik banget nonton BukaTawa ini.







17 komentar

  1. Duh sambil buka puasa kita bisa buka tawa di buka lapak ya...
    Asal jangan sampai lupa buka pintu kalau ada tamu ya. Hehehe...

    BalasHapus
  2. Wadaw, bisa senam muka hebat dah nih nonton bukatawa, baru lihat ekspresi pertama komika aja bawaanya udah ketawa mulu

    BalasHapus
  3. Unik juga nih opsi untuk bukber 😃 lumayan daripada lihat iklan sirup terus ngiler heheh

    BalasHapus
  4. Bakal seger ya puasa puasa ketawa asal jangan lebar lebar hahaha. Makasih infonya nih kak.

    BalasHapus
  5. wah ga kebayang lucunya bisa nonton komika, karena pastinya lebih lucu dibanding nonton di tv

    BalasHapus
  6. Wah, senangnya bisa nonton 15 komika, dijamin ngakak terus kalo ini mah.. :)

    BalasHapus
  7. Aku waktu itu nonton BukaTawa di Balai Kartini juga dan itu acaranya keren abis! Aku ketawa terus-terusan saking ngakaknya.

    Tapi sayangnya aku cuman nonton 1 hari aja pas hari pertama. Makanya pas Bukalapak membawa BukaTawa ke aplikasi Bukalapak, aku senang banget. Soalnya aku bisa nonton BukaTawa secara ulang lagi via BukaNonton di Bukalapak :D

    BalasHapus
  8. Seru emang kalo udah liat stand up comedy itu, dan seru juga yah dibuka lapak bisa nonton juga. Keren banget.

    BalasHapus
  9. Duh, keren banget deh acara ini. Bisa nonton langsung stand up comedy. Mana komikanya juga tenar-tenar. Pengeeeeen... :D

    BalasHapus
  10. Dengan acara kaya gini waktu ga bakalan berasa muternya, apalagi kalau bulan puasa kaya gini. Selain pastinya bikin senang hati karena standupcomedinya juga beruntung bisa jumpa komika yang sudah terkenal

    BalasHapus
  11. Wah, saya paling senang loh nonton komika, ngakak terus ga brenti² kalau menyaksikan para komika, apalagi pas puasa kayak gini, jadi tak terasa ya

    BalasHapus
  12. Komika itu menyehatkan , bikin kita ketawa dan kadang ngetawain diri sendiri pula, seger dan kita refreshing deh

    BalasHapus
  13. Pastinya seru banget ya acara seperti ini, acara yang tujuannya menghibur biasanya lebih menarik karena bikin orang nggak bosan...

    BalasHapus
  14. Kebayang pasti lucu banget ya acara buka tawa , seru pasti JD berasa hadir di sana ketawa sendirian

    BalasHapus
  15. Hiburan kyk gini emang dibutuhkan banget ya mbak :D
    Oh jd kalau gak bis aliat langsung kita bis aliat aja gtu ya di aplikasi bukalapak? Noted nanti coba liat deh :D

    BalasHapus
  16. Beruntung banget Mba bisa menghadiri acara keren ini. Pasti happy bisa menyaksikan para stand up komedi di acara BukaTawa. Jadi ini bisa kita liat di aplikasi buka lapak gitu mba untuk acara hiburannya atau gimana?

    BalasHapus
  17. Ramadhan jadi kian berwarna kalau bisa nyaksiin acara yg menghibur kaya gini. Apalagi stand up comedy tayangan yang saya sukai juga. Liat dijadwalnya ada remin dan UUS wuah pasti menarik apalagi acara ini dipandu Pandji komika senior yg udah banyak shownya

    BalasHapus

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚