Me Time Sambil Pijat dan Salon di De Green Salon

Dua mingguan yang lalu jadwal aktivitasku padat banget dan untuk istirahat pun waktunya sedikit. Terutama untuk tidur malam hanya beberapa jam saja. Sampai-sampai seluruh badan rasanya pegel-pegel, pundak terasa berat dan sakit, betis dan paha juga terasa sakit dan nyut-nyutan. Apalagi kepala terasa berat dan sering keliyengan. Waduh, ada apa ini denganku. Kayaknya pertahanan mulai runtuh dan aku butuh banget dipijat nih biar badan jadi enak dan lebih lemas lagi otot-otot dan urat syarafnya. Biasanya sih memang jadwal tiap bulan aku tuh pijat ke tukang urut panggilan yang mau ke rumah. Tapi kali ini pengen coba pijat spa khusus wanita sepertinya nyaman dan enak.

Hari minggu yang lalu aku coba datang ke salon khusus wanita yang ada di Rawamangun. Kebetulan banget lumayan dekat dengan rumah dan mudah dijangkau. Namanya De Green Salon di daerah cempaka putih dan di seberang RS Evasari. 



Sesampainya di De Green Salon, suasana interior ruangannya serba hijau mulai dari pintu masuk sampai ke dalam ruangannya. Aku datang jam 10.00 pagi dan langsung registrasi ke kasirnya. Waktu registrasi aku juga diberi kartu anggota, bantuknya seperti ATM. Selain itu juga aku menginstal aplikasi De green salon melalui play store HP. Beruntungnya di aplikasi ini aku bisa dapetin banyak promo-promo makanan dan minuman bahkan juga menonton bioskop. Menariknya lagi promo tambahan yaitu tepat di hari ulang tahun kita. Promo berlaku selama setahun. 




Setelah registrasi, langsung saja aku menuju ruang perawatan. Interiornya juga serba hijau mulai dari tempat tidurnya dan juga dindingnya. 

Perawatan yang aku ambil yaitu perawatan akasia ( pijat dan totok wajah). Untuk treatmentnya yaitu selama 3.5 jam.

TREATMENT PIJAT

Pertama kali aku diminta untuk mengganti pakaian dengan kain yang sudah disediakan oleh salon. Warnanya juga hijau. Kemudian oleh mbak terapisnya disediakan air hangat untuk membersihkan kaki kita. Setelah itu aku diminta untuk tidur telungkup di tempat yang disediakan. Perawatan dimulai dengan dilakukan pijatan pada seluruh tubuh. Mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Pijatannya enak banget. Aku aja sampai bilang sama mbak terapisnya, "Boleh dikencemgin pijatannya ya Mbak." Asli terasa enk banget di tubuhku. Badan yang tadinya sakit semua jadi lebih entengan. Minyak yang diginakan untuk memijat adalah massage oil.

TOTOK WAJAH

Setelah dipijat lalu dilanjutkan dengan totok wajah. Kenapa aku pilih treatment ini, karena aku ingin lebih mengencangkan wajahku supaya terlihat segar dan rileks lagi. Untuk totok wajah, pertama kali wajah dibersihkan dengan susu pembersih dan clean oil. Baru setelah itu diberi vitamin. Selanjutnya komedo dibersihkan dengan alat pembersih komedo. Enak banget deh totok wajah ini. Selanjutnya wajah di masker. Untuk masker ini harus didiamkan beberapa menit, sekitar 15 menitan. Baru setelah itu dibersihkan. Setelah selesai diberilah serum pada wajah. Selama treatment totok wajah ini, wajah juga dipijat-pijat. Rasanya nyaman banget dan kepala atau pundak yang tadinya terasa berat dan kaku, jadi terasa lebih enakan. Saat diberi vitamn dan serum terasa dingin banget di wajah dan wajah jadi lebih segar lagi.

HAIR SPA

Untuk treatment yang terakhir yaitu hair spa. Untuk hair spa terlebih dahulu rambut dibersihkan pakai sampho. Baru setelah itu rambut diberi cream ginseng. Creamnya enak banget dan terasa dingin di kepala. Saat hair spa, pundak, leher dan kepala juga dipijat oleh mbak terapisnya. Waduh... nyaman banget deh pokoknya. Saking nyamannya aku hampir saja ketiduran karena keenakan. 

Setelah selesai semua treatment, badan jadi rileks dan kakunya jadi hilang. Sekarang jadi lebih segar lagi deh. Kerja jadi semangat lagi. Setelah selesai treatment aku diperbolehkan mandi di kamar mandi yang disediakan. Selain itu juga sudah disediakan sabun, sampho dan handuk untuk mandi. Selesai mandi aku bisa memakai kembali pakaianku sendiri. 

Setelah mandi kemudian rambutku yang masih ada sisa creamnya dibersihkan pakai sampho oleh mbak terapisnya. Baru setelah itu di hair dryer. Rambut jadi harum lagi dan terasa lebih segar.

Alhamdulilah treatment sudah selesai selama 3.5 jam. Dan rasanya ingin kembali lagi ke salon ini bulan depan. Ingin coba treatment yang lainnya lagi. Selesai treatment malah disediakan minuman hangat yaitu teh manis hangat untuk menyegarkan tubuh. Bahkan selama di dalam salon ini sepanjang hari diputarkan musik yang merdu dan menenangkan. 


Nah buat yang mau me-time ke salon, Degreen Salon adalah tempatnya. Karena ini Salon khusus wanita, jadi kita lebih bisa leluasa me-time sepuasnya di sini tanpa harus merasa terganggu terutama buat wanita yang berhijab. Di salon ini banyak treatment yang bisa kamu pilih. Bisa juga untuk anak-anak dan ibu hamil. Jam bukanya dari jam 10 sampai jam 21.00.


Nah, buat kamu yang mau melakukan treatment di De Green Salon dan ingin mendapatkan diskon 20% kamu cukup pakai kode promo DEGREENFANIA. Diskon berlaku sampai akhir November ini ya.

Buat warga bekasi De Green Salon juga ada di Jatiasih. Kalau mau perwatan dan memanjakan diri bisa langsung datang ke sini lo. Dijamin bikin kamu ketagihan deh. 

Untuk De Green Salon di cempaka putih ini memiliki 4 orang terapis sedangkan di Jatiasih hanya ada dua terapis. Kemarin waktu ke sini aku pesan lewat telepon terlebih dahulu supaya dapat jadwal sesuai dengan keinginan dan tidak terlalu lama menunggu. 



DeGreen Salon Cempaka Putih
Jl. Rawamangun No.54, RT.8/RW.2, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
0877-8148-7462

DeGreen Salon Spa Jati Asih
Perumahan Sakura Regency 1
Ruko Sakura Regency
Jl. Bunga Sakura Raya No.8B
Kota Bekasi, Jawa Barat 17423
0878-8627-7932







12 komentar

imam mengatakan...

Deket rumah yg di Jatiasih nih...
Semoga bisa ajak istri ke sini nanti, nge-drop aja.. 3,5 jam lumayan lah buat me time. Terima kasih infonya, kak

Susi Susindra mengatakan...

Asyik banget interiornya. Berasa rumah dan serba hijau perniknya. Saya juga suka kumpulin pernik hijau untuk dapur. Seger dan berasa Go Green-nya.

Setelah perawatan, pasti pengen sering ngaca, ya Mbak. Saya jga gitu. Padahal kan harus sering-sering agar tidak seperti saya yang jadi senyum2 sendiri krn merasa istemewa.

lendyagasshi mengatakan...

Iyaya...enakan booked by phone dulu biar ga zonk.
Aku pernah soalnya, dateng ke salon random. Ehh...pas jamnya orang-orang pada treatment doonk...
Jadi nunggu sejam.
Mana bareng anak-anak, hihii~
Tapi nyalon mah...teteup.
Bikin hati mama bahagiaaa...

Ruli retno mengatakan...

Me time itu paling enak memang nyalon yg ada pijet dan totok wajah ya. Jadi pas keluar itu kaya new me, berasa bugar lagi

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

membayangkan kenikmatan haqiqi merasakan tubuh yang rileks dan meluruskan serta mengendorkan otot otot yang tegang. pasti enak banget. DItambah dengan alunan musik meditasi dan aroma teraphy yang membuat kepengen tidur. Duh! dunia asti menyenangkan sekali

Diah Kusumastuti mengatakan...

Masya Allah.. nikmatnya ya bisa nyalon gitu.. bener-bener me time itu sih.. aku belum pernah, dan pengen suatu saat nanti. Hehe.
Tempatnya jadi terlihat lebih adem ya Mbak karena interiornya hijau-hijau gitu :)

April Hamsa mengatakan...

Oh ternyata bisa buat bumil dan anak2 juga ya. Kalau yang buat perawatan anak2 kek apa ya mbak?
Senengnya bisa perawatan, udah lama juga nih aku gak me time perawatan hehe :D
Apalagi ke salon khusus muslimah, makin bikin nyaman ya mbak krn gak nyampur :D

Dikki Cantona Putra mengatakan...

Mantab banget ya rasanya kalo cewe me timenya ke salon apalagi ke de green salon bisa dimanjakan banget costumernya denhan pijatan threatment yg bikin relax

unggulcenter mengatakan...

judulnya aja udah enak ya dibaca.. me time.. apalagi di salon sambil dirawat hehe..

Enychan mengatakan...

Emang enak banget me time disalon, bulan ini Eny belum nyalon nih hhi biar makin fresh dan cantik wajib perawatan dong

Supplier Pintu Lipat Jepara mengatakan...

Salon ini sangat bagus dari desain interiornya sehingga kita nyaman saat berlama-lama salon di tempat ini.

Treatment Air Kolam Renang Depok mengatakan...

Wah sepertinya nyaman banget ya kak, jadi pengen ke sana juga hehehe