Perawatan Wajah Glowing dengan Photo Facial Glow ZAP

Perawatan wajah glowing dengan Photo Facial Glow ZAP - Memiliki kulit wajah glowing, bebas jerawat, bersih dan sehat, siapa yang nggak mau coba? Setiap wanita pasti menginginkannya. Wajah glowing dan bebas jerawat adalah dambaan setiap wanita agar tetap menarik dan awet muda. Itulah mengapa perlu ada perawatan rutin selain pemakaian skin care setiap hari. Perawatan wajah glowing kita lakukan secara rutin di klinik kecantikan yang terpercaya.

Sudah lama sejak pandemi, aku tidak melakukan perawatan wajah glowing dan tubuh, jadi hanya mengandalkan skincare di rumah saja. Alhamdulilah kali ini aku sempatin untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh supaya glowing dan bebas jerawat yaitu di klinik kecantikan ZAP. Klinik kecantikan ZAP yang aku datangi lokasinya di MOI Kelapa Gading, yaitu ZAP Premiere Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading di ruko Italian Walk Blok B47 Kelapa Gading. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Kalau kamu ke sini, diingat ya blok dan nomor rukonya supaya tidak kesasar.

Perawatan Photo Facial Glow di ZAP Premiere

Pertama kali masuk ke Klinik Kecantikan ZAP Premiere ini, suasana kliniknya sangat nyaman sekali, saat membuka pintu aku langsung disambut oleh resepsionis yang akan membantuku untuk melakukan perawatan wajah. Pertama kali dilakukan pengecekan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer. Berhubung aku sudah vaksin 2 dosis, jadi tidak perlu melakukan swab antigen dan PCR lagi. Sofa-sofa yang manis juga mempercantik ruangan dan aku merasa betah disini. Istimewanya ada lift lo di klinik kecantikan ZAP Premiere Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading ini.

Lobby ZAP Premiere MOI Kelapa Gading

Aku melakukan pendaftaran dan memilih treatment apa yang ingin aku lakukan. Setelah itu aku diminta untuk menunggu. Setelah menunggu, aku diantar oleh mbak resepsionis ke lantai 2 menggunakan lift untuk melakukan konsultasi dengan dokter kecantikan profesional. Dengan konsultasi bersama dokter kecantikan profesional , wajah kita akan diindikasi jenisnya apa serta diterangkan beberapa informasi medis yang mendalam. Dokter akan memberikan saran perawatan yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulitku. Kebetulan kulitku agak kering dan kusam, jadi selain melakukan perawatan kecantikan di klinik dan memakai skincare, aku juga disarankan memakai Moisturising dan Hydrating supaya wajah tetap lembab dan kenyal.

Konsultasi dengan dokter kecantikan profesional

Setelah konsultasi selama 15 menit, langsung aku diajak oleh mbak perawatnya untuk ke ruang perawatan. Semua pegawainya termasuk dokternya pada ramah-ramah banget dan hangat. Jadi aku sebagai pelanggan yang pertama kali datang ke sini merasa nyaman, betah dan pengen balik lagi nantinya. Di ruang perawatan ini sudah lengkap dengan bed sheet dan mesin-mesin perawatan wajah dan juga kaps stock yang digunakan untuk menggantung tas serta pakaian kita saat dilepas. Sebelum melakukan treatment, bed sheetnya terlebih dahulu disemprot desinfektan dan diberi alas putih sekali pakai. Selain itu juga sudah disediakan handuk dan masker kecil, penutup mata serta penutup kepala. Sambil menunggu dokternya, aku berbaring di bed sheet lengkap dengan masker kecil dan penutup kepala.

Ruang treatment ZAP Premiere

Perawatan apa saja yang aku dapatkan di Klinik Kecantikan ZAP ini?


Untuk perawatan/treatment di Zap Premiere MOI Kelapa Gading ini, aku mendapatkan dua treatment yaitu satu untuk area wajah dan satu untuk area bulu ketiak. Berikut adalah nama treatment yang aku dapatkan:

1. Photo Facial Glow.

Photo Facial Glow merupakan signature treatment dari ZAP dengan menggunakan teknologi berbasis cahaya. Treatment ini manfaatnya adalah mengurangi noda di kulit, mengurangi jerawat, mengurangi kerutan, dan meningkatkan regenerasi kolagen. Photo Facial Glow ini dilakukan selama 35 menit. Treatment ini merupakan gabungan 3 teknologi terbaik dunia yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Fungsi perawatan Photo Facial Glow yaitu membuat memiliki kulit wajah cerah, kencang dan sehat. Cocok sekali dengan keinginanku saat ini, membuat wajah terlihat lebih glowing.



Tahapan Zap Photo Facial Glow yaitu:

a. Laser Toning

Pemberian cleansing milk dan oxy infusion pada wajah

Tahapan pertama yaitu dilakukan Laser Toning. Sebelum melakukan Laser Toning ini wajahku dibersihkan terlebih dahulu oleh mbak perawatnya dengan cleansing milk, supaya debu dan kotoran yang menempel di wajah hilang. Kemudian dilanjutkan dengan double cleansing menggunakan Oxy Infusion selama 3 menit supaya pembersihan kotoran dan debu lebih hilang maksimal. Tahapan ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan oleh teknologi kalau rutin dilakukan bisa membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal. Saat dilakukan oxy influsion, wajahnya terasa dingin dan sejuk banget. Enak banget rasanya.

b. Alma Beauty Rejuve

Pemberian gel dingin pada wajah
saat treatment Alma Beauty Rejuve

Selanjutnya yaitu tahapan perawatan Alma Beauty Rejuve dengan menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL. Pada tahapan ini mataku ditutup dengan penutup mata supaya tidak silau termasuk mulut dan hidung juga diberi masker karena akan diberikan treatment laser. Sebelum treatment wajahku diberi gel pendingin untuk melindungi wajah dari energi panas yang diberikan. Saat treatment ini wajahku akan terasa hangat dan agak panas. Jika merasa kepanasan saat dilakukan treatment ini, aku boleh meminta dokter untuk mengurangi tingkat kepanasannya. Karena aku tahan dengan tingkat kepanasan yang diberikan jadi bagiku nyaman-nyaman saja.

Pemberian cahaya pada wajah saat 
Treatment Alma Beauty Rejuve

Treatment Alma Beauty Rejuve ini berfungsi untuk mengurangi hiperpigmentasi pada kulit wajah bagian atas (epidermis). Hasilnya akan membuat kulit wajah lebih cerah dan lembab. Cocok sekali dengan jenis kulitku yang kering.


c. Oxy Infusion

Tahap terakhir yaitu Oxy Infusion. Tahap ini paling enak menurutku. Dilakukan selama 10 menit. Waktu tahap ini wajahku jadi terasa dingin banget kayak disiram air es, tapi sejuk sekali karena pada tahap ini dilakukan pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan di serap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori. Oxy Infusion ini sifatnya seperti peeling pada wajah tapi pelaksanaannya lembut banget. Fungsi tahap ini yaitu mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar. Hasil yang aku dapatkan memang segar banget di wajah. Lebih terasa kenyal gitu. Setelah tahapan diatas dilakukan, kemudian wajahku diberi krim anti iritasi dan sunblock supaya melindungi dari sinar matahari setelah treatment.

Tahapan oxy infucion pada wajah


Setelah selesai aku langsung lihat wajahku di kaca. Hasilnya sangat mengejutkan. Wajahku benar-benar glowing, bersih, lembab dan terasa enteng banget. Padahal baru satu kali perawatan nih. Bahkan saat menggunakan bedak pun meresap dengan sempurna. Apalagi kalau rutin perawatan Photo Facial Glow, akan lebih glowing lagi kayak artis. Aku jadi tertarik untuk rutin dengan treatment ini.

Setelah mendapatkan treatment Photo Facial Glow sebaiknya selama 2 hari kita tidak boleh menggunakan skincare apapun supaya hasilnya lebih maksimal dan tidak terjadi iritasi pada wajah. Untuk penggunaan bedak dan sunscreen diperbolehkan. Mantap sekali treatment Photo Facial Glow ini. Sampai-sampai aku terkagum-kagum sama wajahku bisa glowing begini sampai beberapa hari ke depan. Untuk hasil terbaik aku harus rutin nih treatmentnya. Ya nggak sih.


2. Underarms Hair Removal Combo

Untuk treatment yang kedua yaitu treatment menghilangkan rambut halus di area tubuh secara permanent terutama di ketiak. Di treatment ini nanti bulu ketiaknya dicukur sehingga sisa 3 mm saja.

Tahapan-tahaan yang dilakukan pada treatment Underarms Hair Removal Combo yaitu:
  1. Bulu ketiak yang dalam fase anagen nanti akan bereaksi dengan Hair Removal ZAP, bulu tersebut akan didorong keluar oleh otot-otot di bawah kulit agar rontok dengan sendirinya dalam waktu 2-3 minggu. Berhubung treatment ini aku lakukan baru pertama kali, maka bulu ketiak yang ditretment akan terlihat hasilnya.
  2. Terlebih dahulu bulu ketiakku dicukur sehingga hanya tersisa 3 mm saja agar penyerapan cahaya dapat berlangsung dengan sempurna.
  3. Selanjutnya kulit ketiak diberi formulated gel untuk memberikan efek dingin, dan rasa nyaman saat proses penyinaran berlangsung.
  4. Proses terakhir yaitu proses penyinaran dengan energi cahaya. Energi cahaya ini akan diserap oleh bulu ketiak kita. Energi Cahaya berubah menjadi energi panas yang akan diteruskan ke akar rambut hingga membuat akar rambut berhenti tumbuh. Saat proses penyinaran ini kulit ketiakku terasa hangat dan sedikit perih. Kalau yang bulunya tebal dan banyak lebih terasa perihnya. Tapi bagiku aman-aman saja dan masih bisa ditahan.
Hair Removal Treatment di ZAP tidak memberikan hasil instant. Perubahan akan terlihat dalam 2 sampai 3 minggu setelah perawatan. Setelah sehari perawatan lalu bulu ketiak kita tumbuh, itu adalah hal yang wajar. Agar hasilnya lebih baik kita harus melakukan treatment sebanyak 12 kali dengan jarak antar treatment yaitu 4-6 minggu

Setelah sehari melakukan treatment underarms Hair removal ini, dan rutin melakukan perawatan secara berkala, maka hasilnya adalah:
  • Jumlah rambut semakin sedikit
  • Tekstur rambut makin halus / tipis
  • Pertumbuhan rambut makin lambat
Untuk hasilnya masing-masing orang pasti berbeda kan ya. Tergantung dari fase dan pertumbuhan rambut yang terjadi pada masing-masing orang.

Nah, sudah selesai nih perawatan wajah dan tubuhku di ZAP Premiere MOI Kelapa Gading ini. Hasilnya benar-benar memuaskan banget lo. Buat kamu yang butuh perawatan wajah supaya glowing, bebas jerawat dan sehat, datang saja ke klinik Kecantikan ZAP terdekat di kotamu. Cabangnya lumayan banyak lo. Ingin tahu info lebih lanjut kamu tinggal kunjungi IG ZAP  @zapcoid atau webnya zapclinic.com





27 komentar

  1. Duuh aku mupeng jadinya mau ikutan treatment juga mbaak. Semenjak pandemi aku belum treatment lagi ini. Kangen juga udh lama gak facial dll.

    BalasHapus
  2. Wah aku nunggu before after nya lo padahal Mba, hihihi

    Yang oxy infusion itu enak banget ya Mba kelihatannya, berasa jadi segeran pasti sel kulit dikasih oksigen

    BalasHapus
  3. sesi konsultasinya bisa bahas apa aja kan ya seputar kulit gak mesti kulit wajah? Bisa juga kan kulit dari anggota tubuh lain. Itu maskernya imut-imut banget ya.
    sayang nih klinik ZAP ini belum merata keberadaannya, di tempatku sini belum ada.

    BalasHapus
  4. Tempatnya nyaman kayaknya ya, Mbak. Kalo aku pengen banget nyobain oxy infusion nya nih. Eh, tapi ZAP ada nggak ya di kotaku? Penasaran pengen nyobain treatment di ZAP.

    BalasHapus
  5. Aku tuh paling suka treatment di ZAP. Udah nyoba Alma Reju, underarm brigtening hingga hair removal dan IPL Reju. Bikin makin pede. Lokasinya juga banyak :)

    BalasHapus
  6. Duh bikin mupeng deh treatment-nya. Mau juga bisa glowing dengan cara modern begitu. Apalagi usiaku udah kepala 4, udah kudu ekstra perawatannya. Gak cuma ngandelin skincare di rumah aja ya. Btw, aku juga kepengen nyoba tuh under arm hair removal. Biar bisa hilang permanen.

    BalasHapus
  7. iya mbak, klo rutin melakukan perawatan photo facial, kulit wajah jadi makin glowing
    apalagi klo perawatnnya di ZAP Clinic ini

    BalasHapus
  8. Ketiak kinclong memang dambaan setiap orang. ZAP Clinic memang terasa membantu dan menolong kita jadi cantik

    BalasHapus
  9. Serius sih, aku juga udah ngobain treatment i ZAP dan hasilnya emang nyataa.. mau nangis rasanya hahaha. Karena memang ada harga ada rupa ya kak.

    BalasHapus
  10. Aku kepengen banget treatment di Zap apalagi usiaku sudah mencapai kepala 4 harus banget kulit wajah bisa lembut dan glowing

    BalasHapus
  11. Wah..gak hanya perawatan wajah, perawatan ketiak juga ada yah. Jadi wajah glowing, ketiak kinclong. Asyik banget pastinya. Tapi sayang Klinik ZAP belum ada di kota saya kayaknya.

    BalasHapus
  12. Waah untuk perawatan harus di swab dulu yah. Tapi kebayar deh dengan perawatan paripurna ini, wajah jadi kinclong euy.

    BalasHapus
  13. Dengan mengikuti protokol kesehatan sebelum treatment bikin tenang sih. Apalagi perawatan yang dilakukan oleh tenaga ahli, mau Konsul pun asik di sini

    BalasHapus
  14. seneng banget deh kalau bisa me time kayak gini. pergi ke klinik yang menerapkan protokol kesehatan dengan baik. pulang-pulang wajah ajdi cantik.. hihi

    BalasHapus
  15. aku belum pernah treatment di zap clinic mba.. masih ikut sama tempat skincare lama, tapi aku selalu penasaran sama zap clinic karena banyak yang review dan dapat hasil yang memuaskan

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah nih mba. Setelah treatment wajah gitu kira-kira meninggalkan bekas gak ya mba sebelum dua hari itu? Aku penasaran, atau auto glowing setelah keluar dari ruang perawatan? Terimakasih mba

    BalasHapus
  17. Photo facial glow ini work banget ya Mba,, saya bulan Juni lalu ke ZAP clinic juga di kota saya, duh pingin lg deh treatment wajah di ZAP, hasilnya kelihatan, jadi fresh bangett

    BalasHapus
  18. sungguh pengen juga perawatan treatment underarms Hair removal juga mbak, biar ketiaknya makin halus lembut, dan nggak banyak bulu-buluan hehe

    BalasHapus
  19. daaaan aku menatap dari kejauhan dengan iri kaaaakkkkkk
    udah 2 tahun ga pernah ke salon blas

    BalasHapus
  20. Treatment dari ZAP clinic bisa bikin wajah makin kinclong dan glowing paripurna. Aku yg gak pernah ke clinic jadi pengen nyoba juga mbak.. Eheheheh

    BalasHapus
  21. Kebayang kalau rutin perawatan di ZAP clinic ini, pasti makin cantik.

    BalasHapus
  22. ZAP ini memang banyak direkomendasikan, deh. Banyak temenku yang ke sini kalau mau menghilangkan bulu. Aku jadi penasaran sama Underarms Hair Removal Combo, deh.

    BalasHapus
  23. Sejak pandemi aku belom pernah lagi treatment nih. Pengen sih tapi masih ragu. Setelah baca review kamu ini jadi pengen juga nyobain, kebetulan aku punya voucher ZAP nih, bisa kali ya dipake buat treatment ini.

    BalasHapus
  24. Duh jadi pengen kak Fania. Bisikin dong biaya treatment-nya untuk mssing-masing treatment yang dilakukan kak Fania. Di Depok adakah?
    Salam kak Fania @dewi_puspa

    BalasHapus
  25. MamaWie udah pernah cobain PRP treatment di ZAP dan asli memuaskan banget jadi kangen pengen treatment di ZAP nih secara udah lama ga treatment semenjak pandemi.

    BalasHapus
  26. prokes banget nih yaa treatment di ZAP jadi ga worry. perawatan wajah bisa jadi me time sekaligus self reward nih

    BalasHapus
  27. Saat ini sudah lebih aman dan tenang, sehingga bisa kembali perawatan di Klinik Kecantikan ZAP. Layanannya lengkap, tidak hanya sebatas perawatan wajah saja.

    BalasHapus

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚