Sehat dan Cantik Dengan Natur-E: Suplemen Untuk Imunitas Tubuh



Sehat dan Cantik Dengan Natur-E: Suplemen Untuk Imunitas Tubuh- Pandemi covid 19 masih belum berakhir. Varian baru selalu hadir dan terus bermutasi. Setelah varian delta sekarang muncul varian Omicron yang jangka waktu penularannya sangat cepat. Aku srbagai salah satu mantan penyintas covid varian Omicron sangat merasakan bagaimana gak enaknya terkena penyakit ini. Badan demam, badan linu, tenggorokan sakit dan juga batuk flu aku rasakan waktu itu. Akhirnya aku melakukan isoman di rumah selama 10 hari. Alhamdulilah sekarang sudah merasa sehat. Aku bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala. Memang saat itu yang diserang adalah daya tahan tubuhku. Kebetulan memang sebelum sakit aku banyak begadang, kurang vitamin dan buah. Akhirnya tepar deh terserang omicron.

Pentingnya Imunitas Tubuh

Selama sakit kerjaan kantor jadi terhambat, sehingga menumpuk setelah masuk kantor lagi. Betapa gak enaknya kalau sudah diserang penyakit gini ya. Tapi ya mau gimana lagi. Covid membuat kita harus istirahat dulu di rumah sampai benar-benar sehat dan hasil Swab PCR menunjukkan hasil negatif. Kesehatan itu penting dan harus terus dijaga. Oleh karena itu jika ingin sehat ada hal-hal yang harus dilakukan yaitu:

1. Olahraga
2. Makan-makanan bergizi
3. Minum multivitamin
4. Tidur yang cukup dan tidak bergadang.
5. Makan teratur
6. Minum air putih 6-8 gelas setiap hari
7. Rutin berjemur di bawah sinar matahari langsung mulai jam 10.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Sebenarnya, tubuh manusia mempunyai sistem imun (kekebalan tubuh) untuk melawan virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit. Tubuh kita sendiri memiliki sistem kekebalan (imun) tubuh yang disebut B-Cell dan T-Cell. Dari keduanya, salah satu fungsinya yaitu memproduksi antibodi. Jika kita memiliki gaya hidup kurang sehat, kurang asupan gizi dan lainnya, maka sistem imun tubuh kita akan lemah. Sehingga mengakibatkan mudah terserang penyakit, bakteri atau virus.

Menurut Dr. Prasna Pramita SpPD, K-AI, MARS, FINASIM, seorang Dokter Spesialis Penyakit Dalam, memaparkan bahwa, “Sistem kekebalan tubuh terhadap organisme berbahaya seperti bakteri dan virus, dikawal oleh sel yang disebut B-Cell dan T-Cell. B-Cell berfungsi sangat penting sebagai garda penting memerangi patogen berbahaya yang akan masuk ke dalam tubuh, termasuk virus. Sedangkan, T-Cell melakukan fungsinya sebagai sel yang memerangi sumber penyakit dalam jangka waktu yang lebih lama. T-Cell akan lebih lama mengingat dan mengenali patogen berbahaya. Namun keduanya sangat penting dalam pertahanan kekebalan tubuh kita.” Hal tersebut beliau paparkan saat Konferensi Pers Virtual Natur-E " Nyaman Beraktivitas di Tengah Varian Omicron yang dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Februari 2022.

Konferensi Pers Virtual Natur-E

Imunitas tubuh dan daya tahan tubuh yang kuat penting sebagai garda terdepan sebagai pertahanan dalam melindungi kita dari penyakit dan berbagai virus yang menyerang tubuh. Salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita adalah dengan mengkonsumsi nutrisi seimbang dan juga mengonsumsi suplemen yang tepat. Selain kita mengkonsumsi vitamin B, C dan D sebagai nutrisi untuk tubuh srlama.masa pandemi ini, sebaiknya kita juga mengkonsumsi Vitamin E. Fungsi dari Vitamin E ini yaitu mengoptimalkan kondisi B-Cell dan T-Cell. Vitamin E juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan bakteri dan virus yang akan menyerang tubuh kita. Fungsi lain dari Vitamin E juga membantu melebarkan saluran vena darah yang dapat menghindari risiko pengentalan dan dibutuhkan sel tubuh untuk berinteraksi satu sama lain dalam menjalankan fungsinya.

Suplemen Natur-E untuk Tubuh

Selain mengkonsumsi makanan sehat, buah dan sayuran untuk memenuhi tubuhku dengan vitamin, aku juga seringkali memgkonsumsi vitamin E. Vitamin E srlIn berasal dari brokoli, alpukat dan almond juga bisa didapatkan dengN mengkonsumsi Natur-E yang diproduksi dari bahan alami yaitu Natur-E. Sebagai suplemen penting untuk tubuh, Natur-E ini mengandung ekstrak biji bunga matahari dan antioksidan yang fungsinya menangkal radikal bebas di dalam tubuh.



Srbagai suplemen yang sering dikonsumsi, Natur-E mempunyai empat varian yaitu:

1. Natur-E 100 (100 IU) meruapakan supleman yang hanya bisa dikonsumsi oleh kelompak yang berusia di bawah 25 tahun.
Sumber Instagram Natur-E Indonesia

2. Natur-E 300 IU diperuntukkan bagi yang berusia 25 tahun ke atas, dan/atau yang memiliki gaya hidup sangat aktif serta melakukan banyak kegiatan di luar ruangan;

Sumber Instagram Natur-E Indonesia


3. Natur-E Advanced (100 IU + Astaxanthin). Suplemen ini memiliki kandungan Vitamin E 100 IU, likopen 1,8 mg, dan astaxanthin 2 mg. Suplemen yang hanya diperuntukkan bagi perempuan usia 35 tahun ke atas;

Sumber Instagram Natur-E Indonesia


4. Natur-E White (20 IU and Glutathione) berfungsi memelihara kesehatan kulit yang cenderung kusam. Varian ini hanya bisa dikonsumsi oleh kelompok usia mulai 20 tahun ke atas.

Sumber Instagram Natur-E Indonesia


Natur-E merupakan merek ternama yang dibuat dari bahan-bahan alami dan menjadi satu-satunya produk perawatan kulit berbasis Vitamin E. Vitamin E ini fungsinya yaitu merawat kulit dari luar dan dalam sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kita. Natur-E ini diproduksi oleh PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) yaitu sebuah perusahaan industri farmasi di Indonesia yang berdiri sejak 1976 dengan misi “Membangun Indonesia yang Lebih Sehat Setiap Orang di Setiap Waktu”,

Sebagai produk yang memperhatikan kebutuhan vitamin bagi beragam usia, Natur-E sudah menyediakN beragam varian tersebut. Kuta tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan dan usia kita. Karena setiap rumah pasti terdapat kelompok usia yang membutuhkan vitam E seperti Natur-E mulai dari Bapak, Ibu, Remaja, bahkan juga Lansia. Nah, dengan adanya varian dari Natur-E ini kita diminta untuk bijak memilih sesuai dengan kebutuhan.

Tidak perlu khawatir atas kanfungan dari Natur-E ini karena kandungannya dari bahan alami dan halal dikonsumsi serta sudah melewati serangkaian tes yang menyeluruh dengan kualitas kontrol yang baik.

Menurut Ibu Widya Wulandari, selaku Brand Manager Natur-E memaparkan, ”Kami mengerti akan kekhawatiran masyarakat khususnya orangtua dan para ibu dengan situasi pandemi yang kian tak menentu. Dibuat dari bahan alami, Natur-E adalah suplemen vitamin E yang dibuat dari bahan alami seperti ekstrak biji bunga matahari serta bahan-bahan alami lainnya yang berfungsi sebagai antioksidan di antaranya astaxanthin dan glutathione. Kami berharap Natur-E dapat melengkapi asupan nutrisi harian yang dibutuhkan oleh keluarga Indonesia.”

Nah, sudah jelas kan bahwa Natur-E Ini baik sekali untuk asupan tubuh kita. Tidak ada salahnya mencegah penyakit di awal. Karena jika sudah terserang oenyakit kita tak akan mamapu beraktivitas dengan baikndan lancar.

Untuk membeli produk Natur-E ini kamu bisa beli di supermarket terdekat atau official storenya langsung di market place yang terpercaya. Untum info-info lebih banyak bisa langsing mengunjungi sosial media dari Nature-E yaitu:

Website : www.natur-e.co.id
Facebook : natureindonesia
Instagram : @natur_e_indonesia

Mau sehat, yuks konsumsi vitamin E untuk kulit tubuh.








Tidak ada komentar

Buat kawan-kawan pembaca setia blogku, Bolehkah aku minta sedekah komennya sehabis baca? Supaya jejakmu aku kenali.
Yah.. siapa tahu aku bisa blogwalking balik ke blogmu. Komenmu sangat berarti buat kehidupan blogku. *ealahapaansih.

Supaya blogku terlihat menarik kayak yang kasih komen, tolong yah jangan tinggalin link hidup.

Kecup basah buatmu. 😚😘😚