Wajah Glowing dengan Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic

Wajah Glowing dengan Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic- Punya wajah glowing tentu impian semua wanita. Oleh karena itu pentingnya perawatan wajah secara rutin. Banyak yang bilang kalau wanita itu harus cantik dan terawat supaya terlihat lebih menarik. Ada benarnya juga sih, apalagi umur sudah tak bisa dikendalikan ya, makin bertambah terus alias makin tua. Cantik bukan perkara wajah yang memang menarik dari sananya. Tapi cantik versiku adalah memiliki wajah yang segar dan tidak kusam. Lagi-lagi soal fisik ya. Tapi memang itulah kenyataannya sampai detik ini. Persepsi manusia first time bertemu kita adalah penampakan fisik kita, cantik atau tidak. Kalau mengenai hati, ya itu sudut pandang yang lain.

Well, lanjut ya. Setelah PPKM sudah dibebaskan nih, aku mulai berani lagi untuk perawatan wajah. Rasanya wajahku ini mulai kering, banyak bekas jerawat dan pengen mulus gitu. Sudah kangen nge-ZAP lagi. Sebelumnya aku sudah pernah perawatan wajah di ZAP yang berlokasi di MOI Kelapa Gading. Tapi kali ini aku coba nge-ZAP di Emphorium Mall Pluit. Cabang ZAP ini baru buka 5 bulan yang lalu dan cukup ramai juga ya pelanggannya. Penampakan store ZAP ini mudah sekali dikenali, dimana di bagian depannya ada logo gede berwarna hijau yang bertuliskan ZAP. Singkat dan padat ya. Lokasinya di mall tentunya mudah dijangkau. Enaknya habis treatment di mall tuh, aku bisa lanjut jalan-jalan , belanja dan makan di mall. Wah menyenangkan. Habis me time lanjut me time lagi. Gitu aja terus ya, bikin bahagia jadinya. Kayak nggak punya beban gitu. Ngabisin duit. Kalau habis ya cari lagi. Asek. 




Berhubung wajahku ini agak kering dan banyak bekas jerawat, aku memutuskan untuk perawatan Photo Facial Glow di ZAP. Kenapa aku pilih ZAP lagi, karena hasilnya memang memuaskan. Wajahku jadi lebih glowing, kenyal, lebih lembab dan halus. Untuk menghilangkan bekas jerawat memang gak cukup cuma 1 kali perawatan Photo Facial Glow saja, tapi perlu beberapa kali perawatan. Lebih maksimalnya dan menghasilkan wajah yang glowing perlu setiap seminggu sekali bisa melakukan perawatan wajah Photo Facial Glow. Untuk biayanya satu kali perawatan Photo Facial Glow adalah sebesar RP. 997.000. Jadi kamu bisa menyiapkan budget tersebut untuk perawatan wajahmu.

Nah, apa sih treatment Photo Facial Glow itu?

Photo Facial Glow adalah treatment dari ZAP yang menggunakan teknologi berbasis cahaya. Manfaat dari treatment ini yaitu untuk mengurangi noda di kulit, mengurangi jerawat, mengurangi kerutan, dan meningkatkan regenerasi kolagen. Ada 3 tahap dalam Treatment ini yaitu menggunakan 3 teknologi terbaik dunia: Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Jika rutin melakukan treatment ini maka hasilnya yaitu kulit wajah menjadi cerah, kencang dan sehat.


Kali ini treatment yang aku lakukan dibantu oleh kakak Cindy dan dokter Yohana Mayke, keduanya sangat ramah dan membantu sekali dalam treatment yang aku ambil.

Sebelum treatment di mulai, tempat tidurnya terlebih dahulu dialasi oleh alas putih yang nantinya gampang dibuang setelah sekali pakai. Kemudian aku diminta meletakkan barang-barang, tas dan baju di keranjang yang diletakkan di bawah kasur. Lalu diminta untuk melepas jilbab saja, karena nanti akan dipasangkan alas rambut di bagian kepalaku. Untuk bagian leher dan dada dipasangkan handuk sehingga saat treatment bajuku tidak kotor. Setelah itu langsung deh dilanjutkan treatmentnya.

Tahap-tahap Treatment Photo Facial Glow yaitu:


Laser Toning

Tahapan pertama Photo Facial Glow yaitu Laser Toning. Sebelum dilakukan Laser Toning, wajahku dibersihkan terlebih dahulu oleh kakak Cindy yaitu menggunakan cleansing milk, fungsinya untuk membersihkan sisa debu dan kotoran yang menempel di wajah sebelum dilakukan treatment. Baru kemudian dilanjutkan dengan double cleansing menggunakan Oxy Infusion yang dilakukan selama 3 menit. Fungsi oxy infusion ini yaitu untuk membersihkan kotoran dan debu lebih maksimal lagi.



Teknologi yang digunakan pada tahapan ini yaitu tek

nologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan oleh teknologi kalau rutin dilakukan bisa membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal. Saat dilakukan oxy influsion, wajahnya terasa dingin dan sejuk banget. Enak banget rasanya. Aku paling suka di treatment tahap ini karena saat di oxy, wajah terasa dingin dan segar. Pengen banget dilamain gitu. Habis seger sekali.

Alma Beauty Rejuve

Selanjutnya yaitu tahapan perawatan Alma Beauty Rejuve dengan menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang teknologinya lebih canggih dari IPL. Sebelum treatment dilakukan, terlebih dahulu mataku ditutup dengan kapas dan penutup mata warna hitam. Hal ini dimaksudkan supaya mata tidak silau saat diberikan treatment laser.



Sebelum treatment utama, wajahku diberi gel pendingin terlebih dahulu. Fungsi gel ini yaitu untuk melindungi wajah dari energi panas laser yang diberikan. Proses treatment ini membuat wajahku akan terasa hangat dan agak panas. Terlebih dahulu dokter menanyakan, apakah tingkat kepanasan lasernya cukup atau tidak. Jika cukup akan dilanjutkan. Tapi jika kepanasan, akan dikurangi tekanan panasnya. Berhubung tingkat kepanasannya cukup, dilanjutkanlah treatmentnya oleh dokter. Karena aku tahan dengan tingkat kepanasan yang diberikan jadi bagiku nyaman-nyaman saja.

Fungsi dari Treatment Alma Beauty Rejuve adalah untuk mengurangi hiperpigmentasi pada kulit wajah bagian atas (epidermis). Hasil treatment yaitu membuat kulit wajah lebih cerah dan lembab. Berhubung kulit wajahku cenderung kering, maka treatment ini cocok banget dengan jenis kulitku.

Oxy infusion


Tahap yang terakhir yaitu treatment Oxy Infusion. Seperti yang aku jelaskan diawal, bahwa Tahap oxy infusion ini adalah tahap paling enak dan nyaman. Tahap ini dilakukan selama 10 menit. Oxy Infusion ini membuat wajahku terasa dingin banget kayak disiram air es, tapi sejuk sekali. Pokoknya enak banget deh. Untuk Oxy Infusion kali ini yang digunakan adalah spray serum dan oksigen yang bertekanan tinggi yang nantinya akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori.




Oxy Infusion ini sebenarnya hampir sama seperti peeling pada wajah tapi tahap pelaksanaannya lebih lembut. Fungsi dari tahap ini yaitu mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar. Hasilnya memang membuat wajah segar banget. Wajah juga terasa lebih kenyal gitu.

Nah setelah itu barulah wajahku diberi krim anti iritasi dan sunblock untuk melindungi wajah dari sinar matahari setelah treatment. Hasil yang aku rasakan nih setelah treatment saat itu juga, wajah terasa lebih halus dan kenyal lo. Asyik banget deh.




Lalu aku mendapat saran dari Kakak Cindy, bahwa setelah treatment ini dalam 2 hari ke depan tidak boleh berolahraga. What? Langsung shock dong, padahal kan aku suka banget olahraga dan kalau off sebentar saja rasanya gak enak gitu. Tapi tak apalah, demi hasil di wajah yang memuaskan, aku akan off 2 hari dulu olahraga. Kenapa sih tidak dibolehin olahraga? Ya supaya hasil treatmentnya lebih optimal. Wajah yang sudah di treatment tidak tertutup oleh keringat yang keluar yang akan menghambat proses treatment.

Saran kedua yaitu tidak boleh memakai skincare apapun termasuk serum kecuali pelembab, moisturiser dan sunblok. Tidak diperbolehkan juga memakai facial wash yang berbusa. Tapi kalau yang tidak berbusa diperbolehkan.

Yang ketiga adalah wajah dihindarkan terlebih dahulu dari sinar matahari langsung. Untuk pantangan makanan sih tidak ada. Makan apa saja aman-aman saja kok. Menyenangkan sekali kan.

Nah, H+1 dan seterusnya, aku perhatikan wajahku kencang dan halus sekali. Berarti treatmentnya cocok banget dong buatku. Memang iya aku tuh paling suka treatment Photo Facial Glow di ZAP. Bahkan nantinya aku mau ambil treatment yang lain lagi berhubung ada promo nih di ZAP.

Buat kamu yang ingin treatment seperti aku bisa datang ke cabang ZAP terdekat lo. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung cek IG dan web ZAP yaitu www.zapclinic.com. 

Kakau mau treatment di ZAP Emphorium Pluit Mall bisa langsung ke alamat berikut:
ZAP Clinic
Emporium Pluit Mall,
Jl. Pluit Selatan Raya No.Unit #2/05,
Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14440


22 komentar

Anonim mengatakan...

Wah.... boleh juga nih.... pengen punya wajh kinclong juga jadinya.

Firzandi mengatakan...

Asyik banget nih kak. Aku juga mau ikutan perawatan agar wajah jadi lebih glow up. Thanks infonya kakak.

Sovia Neily Perdania mengatakan...

Wajahku juga bruntusan nih . Kebetulan pengen cari tempat perawatan wajah juga. Di surabaya ada cabangnya gak ya?

Daffa mengatakan...

Kaka, selain perawatan wajah, Da perawatan apa saja ya di sini?

liqo mengatakan...

aku mau bersihin bulu2 kaki. bisa nggak ya kak di sini? cabangnya di mana aja ya?

liqo mengatakan...

Ini dia yang aku cari. Pengen juga perawatan nih habis lebaran. Kayaknya wJah udah mulai kering . Bisa booking langsung online kan ga?

Unknown mengatakan...

Tante jadi pengen nyoba juga nih fan. Di bogor ada gak ya cabangnya?

Unknown mengatakan...

Makasih infonya kak. Nanti aku infoin ke istriku supaya mau perawatan dan kinclong wajahnya. Kira2 sakit gak dilaser gitu?

Shanty febrianti mengatakan...

Wah.. Sama dong kulit sama kaya aku yg kusam.. Wkkk seperti boleh nih dicoba juga setelah liat hasilnya yg memuaskan banget

Echi Mustika mengatakan...

Afternya terlihat banget ya Mbak kulitnya cerah dan sehat, kalau treatment itu kita bisa lakukan sebulan sekali atau sebulan berapa kali Mbak

Fenni Bungsu mengatakan...

Kangen nge-zap nih.
Pengen jadinya treatment lagi.apalagi cabangnya juga udah banyak tersebar ya

Ovianty mengatakan...

Segerr banget liatnya Fan jadi pengen perawatan muka juga. Udah lama banget nggak perawatan. Ini harus diulang lagi treatmentnya kapan? Bulan depan ya, biar tetap kinclong gitu.

Visya Al Biruni mengatakan...

Aku pernah treatment d ZAP, emang memuaskan sekali, hehe. Waktu itu coba IPL kalo ngga salah. Yang photo facial ini combonya gitu yaak

R Windhu mengatakan...

Punya wajah glowing tentu impian semua wanita. Nggak bisa dibohongin deh kalau kesan pertama ya lihat wajah dulu, baru yang lain. Apalagi saat umur semakin bertambah, warning banget buat cewek supaya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Lokasi treatment-nya dekat juga nih sama aku, di Pluit.

Ria buchari mengatakan...

Wahh asik nh tambah kinclong dh mba fania. Sudah lama nh aq ga perawatan

Titis Ayuningsih mengatakan...

Asik-asik sekarang wajahnya lebih fresh dan glowing.Mari mengumpulkan uang dulu biar bisa perawatan di zap.

Yan TieLung mengatakan...

sip, lanjutkan lek....

Unknown mengatakan...

Terima kasih informasi yang diberi sangat bermanfaat dan wajib dicoba biar makin glow

Unknown mengatakan...

Wah.. Bagus ni... Ikutan ah.. Biar glowing tanpa flek hitam

putri mengatakan...

mba fanii aku juga kadang treatment iniii. emang bagus bgttt yaa zap tuh. kapan2 treatment bareng yuuu😂

Reelestari mengatakan...

Mau coba juga ah.. ☺️☺️

Anonim mengatakan...

Wah boleh dicoba nih. Dari dulu penasaran sama ZAP ini.