Saturday, August 12, 2017

Downy Daring: Ketahanan Wangi Bagi Wanita Aktif

Harum dan wangi selama ini memang identik dengan wanita karena wanita itu selalu penuh dengan keharuman seharum bunga mawar. Wanita pun disimbolkan dengan kelembutan dan kecantikan.  Namun dibalik itu pasti ada wanita yang hebat dan mempunyai kepercayaan diri.

Dahulu saya pernah merasakan krisis percaya diri. Entahlah mungkin belum merasakan kepuasan atas apa yang saya punya misalnya dari fisik yang terlihat biasa saja jauh dari fisik seorang model. Wajah dan tinggi pun jauh dari standar kecantikan wanita. Walaupun sebuah kecantikan wanita itu tidak dapat diukur. Saya mah imut-imut kayak marmut. Kecil dengan perawakan yang biasa saja. Ya ampun jauh banget dah perbandingannya dengan para model dan wanita cantik yang lain. Tapi memang benar sih. Apalagi kalau disandingkan demgan teman-teman saya yang jauh lebih cantik dari saya. Duh ya ampun saya benar-benar gak pede dan langsung nyungsep menjauhkan diri dari mereka.

Selain itu saya juga kurang percaya diri kalau badan dan pakaian saya tidak harum.  Kan jadi malu ya kalau dekat dekat dengan orang lain. Rasa pede saya jadi mengkerut. Itu saya yang dulu saat masih lugu dan tak berdosa.

Nah, sejak saya bekerja, krisis pede saya mulai berkurang. Saya mulai menyadari bahwa apa yang saya miliki ini patut disyukuri karena ini adalah ciptaan Sang Pencipta. Mau protes pada Sang Pencipta. Wah, jangan dong. Maka dari itu saya mulai menyadari bahwa saya harus menerima apa yang saya miliki dan tidak membanding-bandingkannya dengan orang lain. Jangan pernah merasa rendah diri, karena semua manusia itu diciptakan sama. Hanya saja yang berbeda adalah ketaqwaannya pada Sang Pencipta.

Saat itu saya mulai introspeksi diri, apa yang harus saya lakukan dan apa yang harus saya perbaiki. Dulu memang saya jarang memakai parfum karena kurang suka, sampai akhirnya saat itu saya sering memakai parfum dengan beragam jenis keharumannya. Sering gonta-ganti jenis parfum karena merasa kurang cocok. Biasanya saya memakai parfum saat mau berangkat kerja ataupun saat mau pergi saja. Saat di rumah saya jarang pakai parfum.

Beragam jenis parfum saya coba. Namun sayang keharumannya tidak pernah bertahan lama. Setelah terkena udara di luar atau setelah melakukan aktivitas yang padat wanginya menguap dan hilang. Terkadang ada parfum yang wanginya diawal, setelah dipakai lama wanginya malah bikin muntah. Jadi serba salah kan.

Tak hanya itu saat mencuci baju pun saya selalu menggunakan pengharum pakaian. Beragam jenis merk dan wanginya pun saya coba. Namun tidak ada yang cocok. Saat ada yang cocok dengan wanginya, eh ternyata wanginya gak bertahan lama. Yah mau bagaimana lagi terpaksa harus dihabiskan dulu karena sudah terlanjur beli. Sayang kan duitnya kalau dibuang begitu saja.



Sampai akhirnya saya mengenal pengharum pakaian merk Downy. Saya jatuh cinta dengan Downy. Beragam jenis wanginya saya coba dan memang harumnya Downy ini membuat saya gak mau berpaling ke merk yang lain.  Sudah sangat lama saya menggunakan Downy untuk pengharum pakaian.  Sejak saat itu saya tak lagi menggunakan parfum pakaian yang disemprot-semprot ke baju karena sudah ada Downy yang wanginya tahan lama. Sangat menghemat pengeluaran untuk membeli parfum pakaian.




Kebetulan saat ini  ada produk Downy yang baru nih yaitu Downy Daring. Berhubung saya pecinta Downy, saya pun menghadiri undangan launching produk Downy yang baru ini yaitu Downy Daring. Alhamdulilah saya diundang langsung oleh pihak Kumpulan Emak Blogger (KEB) untuk menghadiri acara tersebut yang dilaksanakan di Holy Crab Gunawarman Jakarta Selatan. Acaranya seru dan saya bisa tahu keunggulan dari Downy Daring ini. Hal ini ditunjukkan dengan adanya demo penggunaan Downy yang benar pada pakaian. Wah saya jadi terkagum-kagum dan ingin segera memakai Downy di rumah saat mencuci pakaian.







Downy membuatku tampil percaya diri

Setelah saya mengenal produk baru Downy yaitu Downy Daring ini, saya mulai merasa kepercayaan diri saya meningkat. Tak lagi merasa minder dan tidak lagi memiliki ketidakberanian.


Downy benar-benar membuat rasa tidak percaya diri saya musnah. Saya yang tadinya selalu tertutup dan malu ketika berbicara dengan orang lain, sedikit demi sedikit mulai memberanikan diri berinteraksi dengan orang lain. Keharuman yang tahan lama dari pemakaian Downy Daring pada pakaian saya turut berperan atas rasa percaya diriku.



Saat bekerja saya tak merasa canggung lagi dengan teman-teman kantor yang menurut saya lebih hebat dan lebih segalanya dari saya. Karena saya sadar saya harus mensyukuri apa yang saya punya baik jiwa maupun raga. Apalagi ditambah dengan pakaian yang saya pakai selalu harum sepanjang hari bahkan di ruangan ber AC pun. Sampai-sampai teman saya ikut merasakan keharuman dari pakaian yang saya pakai. Bersyukurlah berkat Downy saya tak lagi mempermasalahkan bau badan dan bau pakaian apek seperti pakaian yang tidak kering. Karena Downy memberikan solusi untuk semua itu.

Downy menghangatkan hubungan suami istri.

Hubungan suami istri tidak hanya hangat di awal-awal pernikahan saja. Tapi harus tetap hangat sepanjang masa supaya rasa pernikahan yang dialami akan terus segar dan romantis serta langgeng sampai maut memisahkan.

Saya sudah merasakannya bagaimana hubungan saya dengan suami saya sampai saat ini. Hubungan saya dengan suami memang masih hangat dan romantis. Berhubung kami masih belum dikaruniai anak, keromantisan itu tetap kami jaga. Entah itu saat di rumah maupun di luar rumah. Tentunya hal tersebut dimaksudkan supaya hubungan terus terjaga dengan baik.  Saya beruntung memiliki suami yang tidak melihat kecantikan sebagai faktor utama memilih istri. Dan saya sangat percaya diri mengapa dia memilih saya menjadi istrinya.



Sejak ada Downy hubungan suami istri kami bertambah romantis. Bahkan kehangatan terus terjaga.  Salah satu contohnya nih saat saya sedang memasak di dapur, tiba-tiba suami saya memeluk dari belakang. Biasanya sih perlakuan seperti ini belum pernah dia lakukan pada saya. Alasannya adalah senang dengan keharuman pakaian saya. Bahkan menurut indra penciumannya, keharuman Downy Daring pada pakaian saya tercium meskipun dengan jarak 3 meter. Wow, dipuji suami jadi mesem-mesem ya.

Biasanya yang namanya ibu-ibu kalau sudah memasak di dapur boro-boro mikirin parfum untuk pakaian. Toh nantinya akan bau juga karena terkena asap kompor atau bau bumbu. Tapi berkat adanya Downy  Daring, keharuman pakaian yang saya pakai tetap bertahan lama meskipun terkena asap kompor sekalipun. Jadi saya tak perlu lagi menggunakan parfum botolan yang biasa dibeli di tukang parfum. Maka dari itu gak heran kalau suami saya sering memeluk dari belakang. Katanya saya harum. Duh kok saya jadi tersipu-sipu ya atas keromantisan suami. Mudah-mudahan keromantisan ini terus terjaga seterusnya.

Downy Daring sebagai pengharum pakaian yang tahan lama.

Kenapa sih harus Downy Daring? Tahu tidak kalau Downy Daring ini merupakan produk baru Downy dari Parfum Collection. Downy merupakan label pelembut kain terkemuka di dunia yang keharuman dan keawetan wanginya tahan lama. Downy Daring dari Parfum Collection teruntuk bagi wanita hebat dan selalu aktif dalam kesehariannya baik itu di rumah, kantor maupun di lingkungannya yang memerlukan wangi tahan lama.


Wangi mewah yang dihasilkan oleh Downy Daring berasal dari campuran buah persik dan vanilla, dicampur dengan parfum peony dan jasmin, dan diakhiri dengan aroma maskulin musk dan cedarwood  sehingga menghasilkan kesan yang anggun dan sensual. Dengan Dual-Perfume capsules dan dengan  Technology  terbaik yang dimiliki oleh Downy Daring otomatis jika digunakan wanginya akan berbaur secara harmonis dan  menempel pada pakaian yang kita pakai. Dengan formula terbaru tersebut maka karakter aroma dan jangka waktu ketahanan keharuman Downy Daring akan lebih terasa bila terjadi gesekan pada pakaian yang kita gunakan. Menakjubkan bukan? Saya sudah membuktikannya sendiri lo.

Apa yang saya lakukan dengan Downy sehingga rasa percaya diri saya dan kehangatan hubungan suami istri makin meningkat? Yuks simak tips saya berikut ini supaya pakaian yang kita pakai bisa harum dan wanginya lebih tahan lama dari parfum yang biasa saya pakai sehari-hari.

 1.  Mencuci pakaian dengan Downy Daring.

Saya mencuci pakaian dengan mesin cuci front loading. Saat mau mencuci saya cukup menuangkan sedikit Downy Daring yaitu sebanyak penutup botol Downy Daring ke dalam lubang mesin cuci yang memang khusus untuk pengharum pakaian. Tuangkan sabun cuci pakaian di lubang satunya. Lalu setelah itu langsung diputar mesin cucinya.  Atur berapa jam waktu untuk mencuci dan mengeringkan. Biasanya saya mengaturnya selama  3 jam untuk sekali mencuci sampai kering. Baru setelah selesai tinggal diangkat dan dijemur.





 2. Membuat parfum pakaian  sendiri dengan Downy Daring.

Downy Daring ini memang ketahanan harumnya sangat awet luar biasa. Oleh karena itu saya mencoba membuat parfum pakaian sendiri dari Downy Daring ini. Caranya yaitu saya ambil sisa botol parfum yang kosong dan bersih. Lalu saya masukkan sedikit Downy Daring. Tuangkan saja seperempat dari botolnya. Lalu campurkan air ke dalam botol tersebut. Kocoklah hingga bercampur. Nah parfum pakaian siap dipakai. Kalau dibutuhkan tinggal disemprotkan ke pakaian kita. Bahkan bisa dibawa kemana-mana lo.  Hal ini bisa dilakukan kalau kita lupa menggunakan Downy Daring pada saat mencuci.



 3. Membuat parfum ruangan dengan Downy Daring.

Saya sedikit punya ide yang mungkin bisa ditiru. Apalagi untuk menciptakan kehangatan hubungan suami istri. Selain untuk mengharumkan pakaian, bisa lo Downy Daring ini digunakan untuk mengharumkan ruangan tanpa harus menyemprotkannya. Caranya yaitu ambil mangkok kecil. Lalu tuangkan sedikit Downy Daring tanpa perlu diberi campuran yang lain. Baru setelah itu letakkan di sudut ruangan yang terbuka. Maka keharumannya akan menyebar ke seluruh ruangan. Jika sudah tidak terasa harum bisa diganti dengan rutin. Dipastikan ruangan atau kamar tidur kita akan terasa lebih harum sepanjang hari. Keharuman inilah yang akan meningkatkan sensualitas dan hubungan kehangatan kita dengan suami tercinta.





Mengapa saya mempunyai ide seperti itu? Karena  saya kagum dan tertarik  dengan keharuman yang sangat tajam dari Downy Daring. Hal ini dibuktikan ketika saya meletakkan botol Downy Daring di ruangan tanpa membuka tutupnya, ternyata bau harumnya sudah tercium pekat. Tadinya saya pikir ada pengharum ruangan yang disemprotkan suami. Tapi setelah ditelusuri ternyata harum Downy Daring yang tercium.

Itulah beberapa cara dari saya untuk menciptakan keharuman pakaian dan ruangan yang kita inginkan. Mungkin bisa dipraktekkan sendiri ya.

Akhir kata bagi saya Downy Daring ini memang top untuk wanginya yang tahan lama. Bahkan suami saya sangat suka serta tidak ingin berpindah ke pengharum pakaian yang lain. Bahkan keromantisannya semakin menjadi. Itulah mengapa seorang wanita siapapun itu perlu memperhatikan keharuman pakaiannya, ruangan tempat tinggalnya supaya rasa percaya dirinya muncul.
















Sunday, August 6, 2017

Blog Competition MTF & GIIAS 2017


Hai kalian semua? Apa kabarnya? Sudah ada yang pergi ke GIIAS 2017 nggak ya? Atau bahkan belum ada yang sama sekali pernah kesana?

Buat kalian pecinta mobil, pemburu mobil sebagai koleksi atau sebagai kebutuhan pribadi dan bahkan untuk kebutuhan bisnis dan industri, bisa lo datang langsung ke acara GIIAS 2017 ini. Disana kita bisa menemukan beragam macam jenis dan merk mobil yang kita butuhkan sesuai dengan selera bahkan budget yang kita punya. Tinggal pilih-pilih saja karena disana kita akan menemukan banyak pilihan. Jangan sampai bingung ya. Sebelum kesana sebaiknya kita bikin list atau daftar mobil yang akan menjadi target pilihan untuk dibeli. Jadi gak bingung sendiri saat sampai disana.

Memang sih mobil itu saat ini sudah menjadi kebutuhan primer apalagi di tengah canggihnya peradaban dan teknologi saat ini. Berbagai jenis mobil dengan beragam spesifikasi pun makin lama makin banyak dan selalu bermunculan model yang baru. Jadi gimana tidak tergiur kan
dengan kondisi seperti itu.

Acara GIIAS 2017 ini terselenggara berkat kerjasama dengan MTF (Mandiri Tunai Finance) yaitu Perusahaan multifinance terpercaya di Indonesia yang memenuhi kebutuhan kredit mobil Anda. MTF sendiri merupakan anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan Mobil baru dan Kendaraan niaga perseorangan dan korporasi. Jadi dengan membeli mobil di GIIAS 2017 ini kita bisa melakukan cicilan mobil sesuai dengan budget kita.

Tertarik gak sih untuk beli mobil di GIIAS 2017 kali ini? Kalau saya sih tertarik banget. Berhubung memang dari dulu pingin beli mobil untuk kebutuhan kendaraan di rumah. Lumayanlah kalau punya kendaraan lebih irit biaya transportasi kemanapun bukan?

Dalam acara GIIAS 2017 ini juga akan diadakan blog competition. Nah, buat kalian yang suka menulis dan tertarik dengan hadiahnya, yuks dicoba ikutan blog competitionnya.


Untuk mengikuti blog competition ini sebaiknya perhatikan dulu syarat dan ketentuan serta mekanismenya ya. Jangan sampai terlewat begitu saja. Karena penentuan pemenang adalah salah satunya sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.

TEMA

Untuk tema lomba blog competition GIIAS 2017 ini, kalian cukup membuat artikel yang membahas tentang GIIAS 2017 dan Mandiri Tunas Finance.

Tema spesifik yang akan dibahas bebas (No Sara & Politik) dan gaya serta jenis penulisan juga bebas.


MEKANISME

Ketika membuat artikel pastikan ada beberapa poin yang harus diulas yaitu:

1. Tentang Bank Mandiri sebagai sponsor utama dibidang financial pada event GIIAS 2017.
2. Tentang MTF sebagai leasing official GIIAS 2017.
3. Ajakan untuk datang dan membeli mobil lewat MTF.

Untuk memperkaya materi, dipersilakan juga untuk membahas beberapa poin berikut:

1.  Bunga 2,5% selama GIIAS 2017
2. Gratis Voucher 2,5jt selama GIIAS 2017
3. Undian bebas angsuran
4. Admin 1rp selama GIIAS 2017
5. Gratis e-Money dan Obu selama GIIAS 2017

KETENTUAN PEMENANG

Untuk ketentuan pemenangnya adalah sebagai berikut:

1. Pemenang tidak ditentukan dari jumlah follower.
2. Pemenang ditentukan dari bobot dan isi tulisan.
3. Blog dengan tulisan berisi hal yang mengandung Humor dan/atau Pengetahuan akan menjadi poin tambahan.
4. Pemenang akan ditentukan oleh Manajemen MTF
5. Hasil keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

HADIAH

1. Juara 1: Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 3,500,000
2. Juara 2: Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 2,250,000
3. Juara 3: Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 1,250,000

Nah, sudah tahu kan syarat dan ketentuan blog competition GIIAS 2017 ini. Sayang banget lo kalau untuk dilewatkan. Yuks, buat yang hobi menulis, blogger atau siapapun siapkan tulisannya segera dan ikutkan dalam blog competition ini. Siapa tahu rezeki ada ditanganmu. Amin.

Berburu Voucher Murah di BambiDeal

Tiap kali weekend, ada saja keinginan untuk menghabiskan waktu berdua di luar rumah. Selain menghilangkan kebosanan juga supaya terasa leb...