Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2017

Downy Daring: Ketahanan Wangi Bagi Wanita Aktif

Harum dan wangi selama ini memang identik dengan wanita karena wanita itu selalu penuh dengan keharuman seharum bunga mawar. Wanita pun disimbolkan dengan kelembutan dan kecantikan.  Namun dibalik itu pasti ada wanita yang hebat dan mempunyai kepercayaan diri.
Dahulu saya pernah merasakan krisis percaya diri. Entahlah mungkin belum merasakan kepuasan atas apa yang saya punya misalnya dari fisik yang terlihat biasa saja jauh dari fisik seorang model. Wajah dan tinggi pun jauh dari standar kecantikan wanita. Walaupun sebuah kecantikan wanita itu tidak dapat diukur. Saya mah imut-imut kayak marmut. Kecil dengan perawakan yang biasa saja. Ya ampun jauh banget dah perbandingannya dengan para model dan wanita cantik yang lain. Tapi memang benar sih. Apalagi kalau disandingkan demgan teman-teman saya yang jauh lebih cantik dari saya. Duh ya ampun saya benar-benar gak pede dan langsung nyungsep menjauhkan diri dari mereka.
Selain itu saya juga kurang percaya diri kalau badan dan pakaian saya…

Blog Competition MTF & GIIAS 2017

Hai kalian semua? Apa kabarnya? Sudah ada yang pergi ke GIIAS 2017 nggak ya? Atau bahkan belum ada yang sama sekali pernah kesana?
Buat kalian pecinta mobil, pemburu mobil sebagai koleksi atau sebagai kebutuhan pribadi dan bahkan untuk kebutuhan bisnis dan industri, bisa lo datang langsung ke acara GIIAS 2017 ini. Disana kita bisa menemukan beragam macam jenis dan merk mobil yang kita butuhkan sesuai dengan selera bahkan budget yang kita punya. Tinggal pilih-pilih saja karena disana kita akan menemukan banyak pilihan. Jangan sampai bingung ya. Sebelum kesana sebaiknya kita bikin list atau daftar mobil yang akan menjadi target pilihan untuk dibeli. Jadi gak bingung sendiri saat sampai disana.
Memang sih mobil itu saat ini sudah menjadi kebutuhan primer apalagi di tengah canggihnya peradaban dan teknologi saat ini. Berbagai jenis mobil dengan beragam spesifikasi pun makin lama makin banyak dan selalu bermunculan model yang baru. Jadi gimana tidak tergiur kan dengan kondisi seperti itu.…